Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Video di Twitter Simple dengan Twdown

Konten [Tampil]

cara donwload video di twitter dengan aplikasi twdonw

Twitter merupakan salah satu media sosial yang banyak sekali membagikan berbagai momen di dalamnya, twitter menjadi media sosial yang kerap kali dapat perhatian publik. Setiap moment yang viral di twitter bakal cepat sekali meledak hingga sampai ditayangkan di televisi dan di media massa.

Twitter juga merupakan sumber utama konten yang sering di upload ke akun media sosial lain, seperti Tiktok, instagram, facebook dan lain sebagainya. Asal muasal konten biasanya berasal dari twitter.

Lantas untuk mendapatkan berbagai macam konten dengan kualitas terbaik, maka anda harus mengunduh atau mendownload nya kemudian anda bisa posting ulang di media sosial lain sebagai salah satu bahan pertimbangan dan perbincangan warga dunia maya.

Memilih Konten yang bagus dan Terbebas dari unsur sara

Anda juga perlu hati-hati dengan apa yang ada di twitter, kadang konten di twitter bisa juga menjebloskan anda kedalam penjara apabila di sebar luaskan ke media sosial lain kontennya. Oleh karena itu hal yang paling mendasar adalah mengamati isi konten tersebut.

Menghindari konten yang berbau sara, penghinaan terhadap agama dan sifat mengolok-olok merupakan salah satu antisipasi agar konten yang di ambil di akun twitter anda tidak asal terobos dan asal ambil.

Kebiasaan konten video maupun foto yang mengandung unsur sara dan penghinaan terhadap agama, merupakan salah satu konten yang sensitif dan tidak boleh di upload ulang ke media sosial anda yang lain.

Akibatnya bisa fatal, mengundang amarah warga net dan hujatan sana-sini. Puncaknya bisa saja anda dilaporkan atas pencemaran nama baik atau dengan pasal penghinaan. Walaupun bukan anda yang bikin kontennya namun anda kena pasal menyebarkan ulang ke khalayak ramai.

Oleh karena itu maka di twitter download dan pilihlah konten yang kiranya tidak membahayakan diri anda sendiri.

Simpan Video di twitter dengan Aplikasi TWdown

Salah satu aplikasi yang berguna untuk diinstal pada handphone Android anda namanya adalah TwDown, merupakan aplikasi yang memang diperuntukkan mengambil beberapa konten video di akun twitter anda.

Aplikasi Twdown mengunduh media video dengan sistem analisis atau tracking link media terakhir yang anda copy untuk di download kontennya. Aplikasi ini bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan beberapa video di twitter

  1. Langkah atau cara mendownload video di twitter dengan aplikasi TwDown
  2. Langkah pertama anda harus memiliki dulu aplikasi Twdown nya
  3. Kemudian setelah anda mempunyai aplikasinya maka instal dengan baik di handphone android
  4. Buka twitter dan kemudian scrol media video yang pengen anda download
    simpan video twitter dengan mudah

  5. Setelah ketemu kemudian salin link video yang pengen anda download
  6. Buka aplikasi Twdown disana link yang sudah anda salin akan terisi secara otomatis
  7. Klik unduh dan kemudian anda bisa memiliki kualitas video konten yang pengen anda unduh
    unduh video twitter dengan aplikasi twdown mudah

  8. Pilih kualitas konten yang paling bagus agar pada saat di upload ulang ke media sosial lain tidak pecah
  9. Jangan lupa kasih sumber apabila repost ulang di media sosial lain karena ini akan mempengaruhi anggapan dan pantauan orang lain darimana asal muasal konten itu berasal
  10. Selesai dan anda berhasil menyimpan video twitter dengan sebuah aplikasi yang mudah di gunakan.

Keunggulan mendownload video menggunakan Twdown

Banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan pada saat menggunakan aplikasi twdown ini, salah satunya adalah anda bisa memilih kualitas video twitter sesuai dengan kesukaan anda, selain itu anda bisa mendapatkan kualitas video dengan baik.

Mendownload hanya dengan menganalisa link sebuah video tersebut, termasuk cara yang cepat dan menghemat waktu, tinggal salin dan tempelkan link pada aplikasi twdown maka aplikasinya akan menganalisa media yang siap di unduh / di simpan ke galeri anda.

Post a Comment for " Cara Download Video di Twitter Simple dengan Twdown"