Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viewpoints Aplikasi penghasil dollar kerjasama dengan facebook

Konten [Tampil]

cara memperoleh point 1000

Apakah anda sekarang lagi memerlukan pekerjaan, dengan hanya klik-klik dan lanjutkan setiap perintah maka akan mendapatkan beberapa point. Merupakan salah satu pekerjaan sampingan yang ringan dikerjakan dalam sebuah genggaman anda.

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mendapatkan pundi-pundi dolar yang bisa di konversi menjadi nilai rupiah, apabila skor poin nya sudah terpenuhi dan siap di tukarkan menjadi dollar. aplikasi penghasil dollar yang diberi nama dengan viewpoints merupakan salah satu aplikasi yang di kembangkan dan terkoneksi dengan akun facebook kita.

Aplikasi Viewpoints merupakan sebuah layanan survey yang membayar kita menggunakan point - point tertentu, tiap melaksanakan tugas maka kita bakal mendapatkan poin setelah selesai mengerjakan tugasnya. Point - point ini akan dikumpulkan hingga mencapai 1000 poin dan dapat anda tukar dengan dollar sebanyak 3 Dollar jika dirupiahkan setara dengan 45.000.

Bagaimana sistem untuk mendapatkan Point

Dalam aplikasi Viewpoints anda bisa mendapatkan point setelah mengerjakan perintah yang tertuang di dalam sebuah aplikasi program. dalam sini anda akan menjumpai berbagai macam perintah untuk mendapatkan 85 Poin.

Perlu anda ketahui sebagai pemula,seorang survey pemula maka poin yang didapat setiap 3 hari sekali jumlahnya hanya 85 point per tiga hari. Dalam artian survey tugas baru bakal muncul pada 3 hari kedepan setelah anda mengerjakan satu kali tugas di hari ini.

Poin yang didapatkan pun jumlahnya hanya 85 point, di tugas 3 hari berikutnya, anda bakal disuguhkan dengan tugas yang berbeda dan point nya pun masih saja tetap sama dengan tugas pertama. Karena aplikasi Viewpoints konsisten memberikan tiap tugas itu di hargai dengan 85 point.

Jika mencapai 1000 Poin

Apabila anda sudah menyelesaikan survey dan mengumpulkan dengan jumlah 1000 Point maka selanjutnya point tersebut ditukar dengan uang dalam bentuk dolar sekitar 3 dollar anda bisa menukarkan poin tersebut menjadi dollar syaratnya tautkan akun paypal milik anda, nanti pembayarannya akan masuk ke akun paypal.

Jika tidak ada akun paypal, maka silahkan daftarkan dulu email nya dan buat akun paypal nya, agar anda bisa menautkan paypal ke aplikasi viewpoints yang bekerjasama dengan facebook.

Mendapatkan cuan dengan jalan survey

cara survey untuk mendapatkan poitn nya

Untuk mencapai 1000 Poin memang susah, namun jika anda rutin melakukan survey, maka 1000 point itu tidak akan susah untuk didapatkan, oleh karena itu rajin-rajinlah untuk memantau gmail masuk atau kotak pesan masuk, siapa tau ada perintah untuk mengisi survey viewpoint, jika ada notifikasinya langsung saja lakukan tugasnya jangan sampai terlambat dan dapatkan 85 point anda.

Jika anda bisa memperoleh hingga 10.000 point maka hadiah yang di dapatkan pun juga lumayan besar, yaitu sekitar 30 dollar. Lumayan bukan, namun syaratnya harus benar-benar konsisten jangan sampai surveynya  ada yang ketinggalan maupun ada yang kelewat.

Yuk jika sudah siap untuk melakukan survey ini silahkan anda bisa masuk atau download aplikasi Viewpoints. lakukan pendaftaran dan dapatkan point pertama kamu setelah melakukan pendaftaran dan penginstalan aplikasi ini.

Post a Comment for "Viewpoints Aplikasi penghasil dollar kerjasama dengan facebook"