Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Timo Aplikasi Chat yang Membayar dengan Rupiah

Konten [Tampil]

Aplikasi balas chat dapat uang gratis

Daripada bosan dan anda tidak mendapatkan apa-pada pada saat musim liburan tiba, sebaiknya mencari rupiah melalui aplikasi chat saja lebih asik. Selain bisa mengisi waktu luang, aplikasi ini juga memberikan wawasan dan jangkauan pertemanan  yang luas di seluruh nusantara bahkan mancanegara.

Membalas chat para penggemar merupakan salah satu cara anda untuk mendapatkan uang. Semakin sering dan orang semakin nyaman dengan obrolan atau chat anda maka mereka akan semakin mudah pula untuk membalas chat anda. sehingga uang yang didapatkan pula semakin banyak.

Timo diciptakan memang sebagai salah satu aplikasi skala layanan, dimana mereka yang kadang mencari kenalan, teman chat atau hanya sekedar menambah pertemanan bisa didapatkan dengan cepat melalui aplikasi ini.

Target Aplikasi Timo

Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah anda bisa mendapatkan kenalan dengan sangat cepat sekali, berbeda dengan media sosial seperti facebook dll. Aplikasi timo mencari target dengan mencocokkan lawan jenis kelamin dan lokasi anda.

Jika anda merupakan seorang Laki-laki maka teman-teman yang masuk di aplikasi Timo bakal banyak dari kaum perempuan, hingga gadis-gadis. Banyak sekali yang bakal menanti chat anda. Bahkan anda tidak perlu chat duluan atau menyapa duluan disini.

Sebagai seorang lelaki anda bakal disapa langsung oleh beberapa orang pengguna timo yang berasal dari berbagai daerah dan berjenis kelamin perempuan. Mereka bakal ngechat dan membawa kenalan dirimu.

Kebanyakan yang nyawer laki-laki dan yang dapat uang perempuan

Kebanyakan pengguna atau user perempuan
Perhatikan banyak sekali kan kaum wanita nya para wanita awasi aplikasi ini 

Jika anda seorang lelaki maka aplikasi timo ini menjadi salah satu aplikasi yang perlu anda hindari, karena takutnya anda larut dan tergoda. Jika larut dan berlama-lama chat dengan teman anda di dalam aplikasi, bisa jadi ada pikiran anda untuk membeli koin ( mengubah member menjadi VIP ) agar chat nya unlimited alias tidak berbatas.

Sama saja seperti saweran, namun ini melalui chat, nanti koin yang kita beli perlahan akan habis dan yang mendapatkan uang adalah mereka yang membalas chat orang yang sudah me upgrade akunnya ke VIP.

Jika akun kita belum VIP dan anda adalah seorang lelaki, maka jangan harap mendapatkan banyak koin dan bisa mengumpulkannya menjadi pundi-pundi rupiah. Karena perempuan sangat jarang sekali yang nyawer di aplikasi TIMO ini.

Perempuan Kebanyakan yang Mendapatkan Uang

Kebanyakan yang mendapatkan uang pada saat menggunakan aplikasi TIMO adalah kaum perempuan, karena banyak sekali lelaki yang di balas chat nya. Baik hanya sekedar perkenalan maupun ke hal yang lebih dalam lagi semisal menjadi teman curhat dan lain -lain.

Nah kebanyakan pengguna chat dapat koin itu dari lawan yang sudah upgrade akun ke VIP, nanti pada saat lawan sudah sering chat dan selalu membalas chat nya sampai batas limit chat harian habis lalu dia tetap membalas dengan menggunakan kuota chat yang didapat dari member VIP, dari sinilah koin chat mulai terkumpul.

Langganan VIP  Aplikasi Timo

upgrade ke VIP aplikasi TIMO

Untuk berlangganan menjadi member VIP pada aplikasi TIMO ada 3 pilihan paket  7 hari, 1Bulan dan 3 Bulan. Untuk 7 hari harganya sekitar 3,49 Dollar, harga 1 bulan yaitu 9,99 Dollar dan harga untuk 3 Bulan adalah 23.99 Dollar.

Langgan aplikasi TIMO

Adapun hak dari VIP ini anda bisa mengirimkan 1100 pesan secara gratis kepada lawan untuk yang 1 bulan, 400 pesan gratis buat yang 7 hari dan 2700 Pesan gratis perhari untuk paket 3 Bulan. Jika anda pengen upgrade maka silahkan saja klik saja lanjutkan dan pilih pembayaran menggunakan apa. Bisa dana google play langsung atau pembayaran digital lainnya.

Cara mendapatkan Uang dengan Aplikasi chat Timo

Syarat untuk mendapatkan uang hanya dengan membalas chat adalah anda harus benar-benar rajin membalas chat seseorang, orang yang mau curhat dengan mu dan lain sebagainya. Balas chat mereka sampai mereka mau upgrade akun ke layanan VIP.

Jangan lupa untuk melakukan penginstalan aplikasi TIMO di handphone android ada, Link downloadnya disini, Download Aplikasi Timo layanan chat yang bisa menghasilkan uang.

Anda bisa mencari teman menurut lokasi dan jenis kelamin, sehingga sangat mudah untuk mendapatkan target dan memandu target atau teman chat anda untuk betah bersama anda, maka anda bisa mendapatkan uang dengan rutin.

Nanti apabila koin nya sudah terkumpul, maka koin tersebut di tukarkan ke dalam bentuk rupiah, jangan lupa isikan nomor rekening yang sesuai pada saat ingin melakukan withdraw agar pembayarannya masuk ke dalam rekening anda. Selamat mencari uang dengan membalas chat dan melayani klien mu sebatas wajar buat dia nyaman dan jangan rendahkan harga dirimu.

Tetap pada batasan yang telah ditentukan, selamat mencari uang melalui chat aplikasi TIMO.

Post a Comment for "Timo Aplikasi Chat yang Membayar dengan Rupiah"