Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengen Menjadi Matre, Tapi Harus Tahu diri Jangan Berlebihan

Konten [Tampil]

Chat heddon matre

Siapa disini yang punya pasangan, gimana kabar pasangan kamu, apakah hubungannya baik-baik saja atau menjadi salah satu hubungan yang Toxic banget sepanjang waktu, Jika kamu merasa baik - baik saja syukur dan jalani sebaik mungkin.

Jika hubungan itu terasa toxic dan menjadi salah satu beban dalam pikiranmu, kembali pikir-pikir lagi coba, jika tidak bisa diatasi maka tinggalkan saja hubungan seperti itu, sekalipun itu menyakitkan daripada sakitnya tambah lama.

Hubungan yang toxic sering kali menyimpan rasa sakit dalam hati, apa yang dilakukan oleh pasangan sering kali menyakiti hati kita, namun kadang perasaan sayang mengalahkan segalanya, logikanya tidak jalan, hubungannya ga baik malah dipertahanin.

Terlepas dari semua itu biasanya ada sangkut pautnya sih dengan mindset " takut kehilangan atau takut menjadi seorang Jomblo " hmmm kayaknya pemikiran seperti ini yang perlu banget dibenahi dan disiapkan sejak dini. Apalagi jika menyangkut hidup bersama dia dalam waktu yang sangat lama.

Segala bentuk kerjasama dalam menjalin hubungan perlu dibicarakan baik-baik, ada kalanya masalah bisa diselesaikan dengan jalan pembicaraan, menemukan solusi dari setiap masalah bersama-sama dan memecahkan nya bersama - sama juga.

Permasalahan - permasalahan dalam hubungan yang toxic ini bermacam - macam, salah satunya adanya pihak pasangan yang terlalu banyak tuntutan hingga bikin kepala pasangannya menjadi pusing tujuh keliling.

Kata orang cewek / cowok matre menjadi masalah terbesar pada era saat ini di kalangan muda - mudi yang mulai mabuk cinta. Tahukah kamu jika kita terlalu matre, padahal baru kenal maka sifat ini dapat membuat kenalan barumu tidak tertarik lagi berkegiatan.

Sebuah postingan di media sosial Tiktok sedang viral, mengenai ceweknya yang sedang meminta berbagai macam benda seperti iphone, minjam duit dan menyuruh menjual sertifikat rumah beserta minta lain sebagainya.

contoh chat cewe matre

Walaupun seperti nada - nada settingan, namun sikap semacam ini perlu dihindari, sepertinya cewek tersebut tidak menghargai perjuangan seorang kekasihnya yang berusaha mencintainya dengan sepenuh hati dan rela memberikan segalanya untuk dia.

Memang kasus-kasus seperti ini banyak terjadi di kalangan masyarakat, dan dunia perbucinan, Tujuannya tidak jelas buat apa, Kadang takut kehilangan atau hanya sekedar buat foya-foya dan dianggap bisa memberikan segalanya.

Hubungan yang Baik Tidak Berat Sebelah

Maksudnya disini adalah,  " Hubungan cinta yang baik adalah hubungan yang terdiri dari dua orang yang saling menghargai, memahami, dan mencintai satu sama lain. Dalam hubungan yang baik, kedua belah pihak harus bersikap jujur, terbuka, dan bertanggung jawab terhadap satu sama lain. Keduanya juga harus mampu berkomunikasi dengan efektif, menghormati keputusan dan pendapat satu sama lain, serta mampu menyelesaikan masalah yang muncul secara bersama-sama. Hubungan yang baik juga merupakan tempat yang aman dan nyaman bagi kedua belah pihak untuk mengekspresikan perasaan dan pikiran mereka secara terbuka" .

Jadi jika anda mempunyai pasangan maka berusahalah untuk bersifat terbuka antara pasangan satu dengan pasangan lainnya, jangan meminta sesuatu yang tidak wajar kepada pasangan anda, jangan terlalu sering meminta barang mahal kepada pasangan anda, karena hal ini bakal menyebabkan salah satu pasangan anda menjadi risih nantinya, kecuali dia rela memberikan segalanya.

Tau diri jika ingin meminta sesuatu

Tahu diri itu sangat penting dalam hubungan cinta yang sehat. Ini berarti memahami dan menghargai batasan, keinginan, dan kebutuhan pasangan Anda, serta tidak mencoba untuk mengubah atau menyesuaikan diri mereka sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Dalam berhubungan  berarti anda bersedia  tidak melakukan hal-hal yang merugikan atau menyakiti pasangan Anda, baik secara fisik maupun emosional. Selain itu, tahu diri juga berarti menghargai privasi dan kebutuhan pasangan Anda untuk memiliki waktu sendiri dan tidak selalu bergantung pada mereka untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Jadi jika ingin meminta sesuatu minimal anda harus tahu diri, jangan sampai pasangan anda merasa risih dengan keadaan anda, jangan sampai pasangan anda Justru menghindari anda karena sikap anda sendiri yang suka meminta-minta sesuatu diluar kemampuannya. 

Post a Comment for "Pengen Menjadi Matre, Tapi Harus Tahu diri Jangan Berlebihan"