Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ViewBox Aplikasi Nonton Film Streaming Gratis

Konten [Tampil]

aplikasi live streaming gratis viewbox

Assalamualaikum Wr Wb, salam para pembaca manyasahilmu.com. Memasuki hari libur semester, hari libur tahun baru dan hari libur di akhir desember merupakan hal yang sangat di tunggu-tunggu. Sudah lama tidak bersantai ria tanpa pekerjaan. Liburan enaknya menonton film atau jalan - jalan ke tempat wisata.

Namun daripada terkena hujan badai dan angin topan, di luar sana cuaca masih tidak stabil, lebih baik anda di rumah saja sambil menonton film - film yang seru. baik film yang memiliki genre menyedihkan atau film yang memiliki genre action sampai ke adventure ( Petualangan ). 

Karena mager dan tidak ingin keluar ruangan, biasanya anda akan memutuskan untuk menghabiskan waktu di dalam kamar, atau bersama keluarga untuk menonton film-film di akhir tahun. baik melalui layanan televisi digital maupun layanan aplikasi android yang sekarang ini menyediakan banyak sekali aplikasi streaming online secara gratis.

Nonton Film Tanpa Harus Langganan

Menonton film tanpa harus langganan aplikasi, sepertinya terdengar menarik, Selain hemat biaya anda pun bisa menikmati berbagai macam suguhan film dan video sesuai dengan keinginan anda, dan cocok sekali untuk menemani hari-hari libur anda.

Kebanyakan aplikasi live streaming film/ Tv Show sekarang ini mematok bayar langganan, Hal ini dilakukan semata-mata untuk menghargai creator, pemain film dan membeli lisensi film sehingga uang yang kita bayarkan ke aplikasi live streaming itu akan diserahkan ke pihak pengelola utama dunia film.

Namun disisi lain, berat rasanya membayar langganan aplikasi bila tak ada uangnya, karena sudah dibelikan ke kuota internet. Bisa saja tanpa harus melakukan langganan dan ingin menonton sebuah film maka anda harus bekerja keras untuk mencari layanan live streaming film gratisan.

Aplikasi Penyedia Layanan Film Gratisan

Salah satu aplikasi android yang menyediakan film secara gratis adalah ViewBox nama sebuah aplikasinya, merupakan aplikasi yang di kembangan oleh negara rusia, dan tidak ada di layanan playstore indonesia.

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mencari berbagai macam film terbaru sepanjang masa, mulai dari film lama hingga film yang baru saja rilis pun tersedia. Dan anda bisa menontonnya secara gratis melalui aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ViewBox memiliki kemampuan mencari berbagai macam film, dalam satu kali klik. Jika anda pengen mencari film action, adventure dan film lain anda bisa mencarinya di kotak pencarian. hal ini bisa anda manfaatkan untuk mengisi waktu liburan  anda.

Menonton film secara gratis melalui aplikasi android ViewBox harus siap sedia kuota internet yang banyak, karena ada ribuan film dalam sini yang tertampung dan bisa anda nikmati dalam satu aplikasi yang diberi nama ViewBox.

Kekurangan aplikasi ViewBox

Kekurangan aplikasi ini mungkin hanya terletak di bahasa yang digunakan film, bahasanya dubbing voice nya sudah bahasa yang sulit kita pahami, tepatnya menggunakan bahasa rusia, namun ada beberapa film yang menyediakan subtitle bahasa inggris lho.

Jadi jangan khawatir jika anda tidak bisa bahasa rusia, anda bisa mengatur subtitle nya atau mengatur voice film nya menjadi bahasa inggris, siapa tahu pada saat di atur kan bisa mengerti di film tersebut membicarakan tentang apa, konflik apa yang dilakukan dll.

Karena tidak semua film ada subtitle nya dan tidak semua film dubbing voice nya menggunakan bahasa inggris nya, oleh karena itu anda siap siap kecewa jika tidak ada sama sekali bahasa inggris pada sebuah film yang disuguhkan melalui aplikasi ini.

Fitur aplikasi ViewBox 

Untuk fitur yang terdapat dalam aplikasi ini meliput berbagai macam di antaranya sebagai berikut :

  1. Favorite ( untuk mencari film favorite yang sering anda putar atau anda sukai )
  2. Dark Theme ( Merupakan salah satu pengatur tampilan atau tema pada aplikasi ViewBox )
  3. History ( Daftar riwayat film yang telah anda putar )

di beranda fitur utama terdapat 3 Layar utama yang terdiri dari Home, Film dan Series ketiga menu ini berfungsi untuk memfilter film - film dengan jenis tertentu, mau yang serius maupun yang jenis film secara fullnya.

fitur yang ada pada view box aplikasi film grastis

Cara Menonton Film Secara Gratis Menggunakan Aplikasi ViewBox

Untuk menonton film secara gratis, namun menggunakan bahasa rusia maupun bahasa inggris, maka anda tinggal menginstal aplikasi ini di handphone android anda, nama aplikasinya adalah ViewBox yang berasal dari negara Rusia sehingga memungkinkan anda untuk melihat video nya saja karena kadang anda tidak mengerti subtitle sebuah film yang anda tonton.

  1. Langkah pertama anda bisa mengunduh aplikasi ViewBox di sini
  2. Kemudian anda harus menginstal aplikasinya di handphone Android
  3. Setelah terinstal maka silahkan klik menu Home dan ada pilihan banyak sekali film yang mungkin anda suka untuk di tonton
  4. Jika sudah kemudian silahkan pilih beberapa film yang anda sukai
  5. Kemudian Klik watching ( Menonton ) dan tunggu aplikasi mencarikan server buat nonton film yang sudah anda pilih

Cara menonton film gratis viewBox

    • Jika ketemu servernya dan silahkan masuk di salah satu server yang anda inginkan, biasanya akan ada format web dl, atau bluray dll pada sebuah server tersebut.

    menonton film gratis tanpa sendat

    Nah anda bisa menikmati film tersebut dengan baik , namun siap - siap anda tidak mendapatkan subtitle yang anda harapkan, wajar ini merupakan sebuah aplikasi gratisan dan tidak semua subtitle dengan bahasa yang anda inginkan bisa muncul.

    Baiklah itu saja pembahasan  mengenai aplikasi ViewBox dimana aplikasi ini bisa menyediakan berbagai macam tontonan secara gratis tanpa harus berlangganan silahkan di nikmati film - film buat nemanin masa liburan anda.




    Post a Comment for "ViewBox Aplikasi Nonton Film Streaming Gratis"