Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjalankan Klik Otomatis dengan Aplikasi Auto Clicker

Konten [Tampil]
cara menjalankan klik otomatis dengan aplikasi auto clicker

Pernahkah kalian berpikir untuk menjalankan program aplikasi dalam android dengan satu kali klik saja, tanpa harus beberapa kali klik atau sentuh layar. Dalam artian untuk membuka aplikasi dalam handphone android itu bisa di robotkan atau di otomatiskan.

Biasanya pemain media sosial sering kali scroll dan mencari informasi secara acak baik di ditkok, di instagram di facebook dan twitter. Fitur media sosial yang sentuh scroll ke bawah dan keatas tiada habisnya kadang membuat anda merasa bosan dan cape untuk melakukan scrol atas maupun bawah.

Hal tersebut dengan bertambahnya kegiatan di media sosial yaitu selain scroll anda juga dituntut untuk membaca  isi teks atau informasi yang berapa di dalamnya, sehingga malah tambah capek dan biasanya jari jemari anda cepat sekali mengalami kelelahan. Hal ini dapat mengakibatkan tangan menjadi cepat kaku dan jari cepat menjadi lelah.

Selain itu ada masalah lain yang sering ditemui pada saat pendataan menggunakan google formulir atau data-data online yang melibatkan tahun dan tanggal kelahiran, biasanya tanggal yang kita harapkan terlalu jauh kebelakang dan untuk mencapai itu maka kita harus melakukan klik mundur pada aplikasi tanggal atau kalender tersebut, hal ini yang membuat kita memerlukan aplikasi lain untuk melakukan tugas seperti itu.

Rasa candu untuk memainkan handphone menggunakan jari tangan memang sudah sangat menjadi hal yang membudaya dalam diri kita masing - masing, apalagi sekarang ini jamannya teknologi yang secara keseluruhan hampir semua orang telah memiliki yang namanya handphone, baik IOS Maupun Android.

Perlu anda ketahui untuk mengatasi masalah - masalah tersebut, salah seorang developer aplikasi android telah menciptakan aplikasi otomatis scroll dan klik layar anda, yang diberi nama Auto Clicker android. Aplikasi ini mungkin terlihat sangat sederhana sekali, namun kemampuannya dalam menjalankan tugas untuk membantu pekerjaan anda jangan dianggap remeh.

Review Aplikasi Auto Clicker Android 


Aplikasi ini merupakan salah satu yang membantu anda untuk memudahkan pekerjaan dalam mengatur klik secara otomatis.

Auto Clicker  Android biasanya digunakan untuk memilih jadwal maupun tanggal yang jaraknya itu sangat jauh sekali. Auto clicker ini juga bisa membantu membuka media sosial secara otomatis dan menjalankannya dengan cara otomatis pula.

Misalkan anda ingin menemukan atau membuat  tanggal dan tahun lahir yang berada di Google formulir atau survei data anda,  yang diminta oleh pembimbing atau guru-guru yang  biasanya demi menghemat waktu anda bisa menggunakan aplikasi auto clicker dalam menyelesaikan banyak tugas yang memerlukan klik terlalu banyak.

Biasanya auto clicker ini akan melakukan perintah sesuai dengan kemampuan yang ada pada handphone android anda. Karena ada beberapa aplikasi auto klik yang responnya sangat lambat.
Jadi Anda bisa memilih berbagai macam auto clicker  yang dapat membantu untuk menjalankan klik otomatis pada handphone Android milik anda.

Unduh Aplikasi Auto Clicker Android


Untuk mengunduh aplikasi auto klik ini langsung saja kunjungi Google play store di mana di sana anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi auto clicker yang dapat membantu melakukan klik secara otomatis.

Keunggulan Aplikasi Clicker Android


Adapun keunggulan menggunakan aplikasi clicker pada Android 

  • Pertama Anda bisa menggunakan auto klik kanan untuk menjalankan dan memilih tanggal pada Google formulir yang sangat jauh jaraknya misalnya memilih tanggal kelahiran untuk mengisi suatu data yang berada di dalam Google formulir tersebut.
  • Kedua Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuka sesuatu yang memerlukan banyak klik misalnya membuka kalkulator kah membuka Instagram kah atau membuka aplikasi-aplikasi lain yang mungkin memungkinkan anda untuk menggunakan klik yang tidak hanya satu kali klik dan dia akan jalan secara otomatis.
  • Ketiga Anda bisa mendapatkan pengalaman baru ketika menggunakan aplikasi auto clicker ini merupakan suatu yang mungkin dulunya anda tidak tahu bahwa ada aplikasi Android yang membantu meringankan beban anda dalam melakukan klik banyak pada sebuah aplikasi atau pengisian data.

Kekurangan Aplikasi Clicker Android


Adapun kekurangan aplikasi clicker di antara lain

  • Pertama terkadang handphone yang kita miliki tidak support atau tidak sesuai dengan aplikasi click yang kita install pada Google play sehingga menimbulkan kesalahpahaman sistem yang menyebabkan handphone Android menjadi lambat kinerjanya
  • Kedua karena banyaknya macam aplikasi aplikasi klik yang bertebaran di dunia Internet baik yang legal maupun secara legal menyebabkan Anda kesulitan untuk memilih aplikasi clickle mana yang cocok untuk diterapkan dan diinstal di handphone android anda sehingga memerlukan pemilihan aplikasi yang sesuai dengan kapasitas handphone memori RAM data kemampuan kinerja handphone tersebut.
  • Ketiga terkadang aplikasi yang kita install pada handphone Android mengalami corrupt sistem, atau dalam kata lain aplikasi tidak bisa diinstal di handphone Android hal ini yang membuat kadang kita malas menggunakan aplikasi clicker.

Cara Menggunakan aplikasi Auto Clicker Android


Selain kelebihan dan kekurangan aplikasi quick count mungkin anda perlu tutorial atau cara penggunaan aplikasi ini di handphone Android

  1. Pertama lakukan penginstalan pada aplikasi mereka yang diinstal langsung melalui situs Google play kesayangan
  2. Kedua Anda bisa melakukan pengaturan aplikasi agar bisa digunakan di handphone android yaitu dengan cara mengizinkan aplikasi clicker untuk berjalan di latar belakang
  3. Ketiga sesudah Anda mengizinkan aplikasi itu kemudian buka aplikasi clicker kemudian Anda bisa langsung melakukan klik memulai layanan dan akan muncul menu-menu aplikasi yang berjalan di latar belakang.
    cara menjalankan auto cliccer otomatis

  4. Menu yang muncul di sebelah kanan layar ada beberapa seperti tombol play tombol rekaman tombol tanda +tombol tanda min tombol tanda seperti panah ke atas tombol tanda simpan tombol tanda pengaturan tombol tanda mata tombol tanda keluar dan tombol tanda lain yang mungkin beda aplikasi mereka beda juga kemunculan tanda-tandanya.
    menu melayang auto cliccer buat android

  5. Selanjutnya untuk menjalankan aplikasi klik otomatis maka anda bisa menambahkan tanda titik-titik pada setiap sudut yang ingin dilakukan klik berulang
  6. Anda bisa menambahkan tombol-tombol atau titik-titik dengan cara menekan atau mengklik tanda tambah atau tanda plus yang berada di pojok kanan atau sejajar dengan sebelah kanan handphone anda.
  7. Letakkan tanda-tanda kecil atau tanda-tanda bulat pada titik-titik tertentu yang ingin anda lakukan klik yang berulang Jika sudah anda letakkan tanda-tanda kecil bulat itu yang ditambahkan melalui tanda plus tadi kemudian Anda bisa menjalankan tombol play untuk memulai klik otomatisnya
  8. Pada saat menjalankan tombol play maka ada menu berapa waktu yang diperlukan untuk hitung mundur dan berapa klik yang diperlukan untuk menjalankan sebuah titik-titik tersebut
  9. Jika ingin melakukan scroll layar media sosial secara otomatis gunakan tombol draw aplikasi auto clicker perhatikan gambar di bawah ini :
    tombol draw buat jalankan auto clicker otomatis

  10. Jika sudah diatur waktunya maka klik tanda oke kemudian jalankan saja Auto clicker di handphone android anda
  11. Lihatlah dia akan berjalan dengan sendirinya dan melakukan klik secara sendiri selamat aplikasi yang anda install telah berhasil.

Penutup 


Baiklah itu saja itu aplikasi auto clicker yang mana dapat membantu pekerjaan untuk mengklik sesuatu secara bersamaan. Semoga aplikasi dan informasi ini  bermanfaat untuk kalian semua jangan lupa nantikan artikel selanjutnya membahas aplikasi-aplikasi lain yang mungkin bisa saja hasil dari komentar dari teman-teman lainnya.

Post a Comment for "Cara Menjalankan Klik Otomatis dengan Aplikasi Auto Clicker"