Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Subtitle Film Subscene.com Tanpa Ribet

Konten [Tampil]

cara dowload subtitle di subscene tanpa ribet

Sudah lama tidak menulis artikel, kareena admin ada kesibukan di dunia offline, makanya tidak kelar-kelar satu tulisan artikel yang pengen sekali admin bahas dan paparkan kepada kalian. Siapa disini yang sering dan suka sekali nonton film menggunakan laptop maupun layar lebar berupa LCD Proyektor.

Kegiatan menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat asik dilakukan, pada saat kita bersantai, berduaan dengan pasangan, atau menonton film bersama keluarga tercinta, pemutaran Bioskop keluarga di rumah misalnya.

Kebanyakan film-film yang berasal dari daerah luar negri, bahasa yang digunakan menggunakan bahasa Internasional, bisa bahasa inggris, atau bisa juga bahasa daerah lokal mereka, yang kadang kita tak mengerti sama sekali apa yang mereka omongin.

Kebanyakan tiap film layar lebar dengan berbagai macam genre di seluruh dunia akan menampilkan / menyediakan subtitle di negara-negara tertentu yang di targetkan untuk menikmati film tersebut. Sehingga subtitle nya bakal dibuatkan di tiap negara yang memerlukannya.

Tanpa Subtitle, para penonton yang tidak mengerti bahasa internasional bakal tidak bisa memahami alur dalam dialog sebuah film tersebut, sehingga sulit memahami jalan cerita filmnya. Apabila tidak ada subtitle yang mudah dimengerti oleh penonton.

Subscene Situs  Download Jutaan Subtitle Film

Situs Subtitle film yang paling populer pada saat ini masih dimiliki oleh subscene.com. Merupakan situs subtitle film yang paling banyak peminatnya dan paling banyak sumber nya, Subscene sampai sekarang ini menjadi salah satu primadona bagi mereka yang pengen mencari subtitle film.

Namun pemerintah indonesia telah memblokade situs subscene dinegara indonesia ini, karena dianggap sebagai salah satu situs yang dilarang tayang, dilarang hadir karena menyediakan berbagai macam subtitle film bajakan.

Padahal di subscene banyak sekali karya-karya anak indonesia yang berusaha menciptakan subtitle film dengan susah payah, menerjemahkan subtitle film untuk di nikmati agar para penonton mengerti arti sebuah film tersebut.

Hal ini membuat para pencari subtitle film di subscene kelelahan dan kebingungan, kemana lagi harus mencari terjemahan / subtitle film yang bagus selain di subscene. 

Subscene Tetap Ada Cuma Harus Pakai IP / Proxy Negara lain

Subscene masih tetap ada situsnya, walaupun di negara indonesia situs ini memang benar - benar sudah di blokir oleh pemerintah, namun subscene masih bisa di akses oleh beberapa orang di indonesia, cara membuka akses nya.

Menggunakan ip dari negara luar, salah satu cara yang paling tepat untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah indonesia, termasuk untuk membuka salah satu situs yang menyediakan subtitle lengkap di dunia.

Subscene dapat anda buka dengan menggunakan proxy atau ip negara orang lain. Hal ini dikarenakan situs subscene ini sudah diboikot dari negara indonesia.

Cara membuka subscene dengan menggunakan Proxy atau IP dari negara lain bisa menggunakan situs online yang sudah terintegrasi otomatis mengubah ip negara nya sendiri. Jadi tidak perlu khawatir jika di negara indonesia tidak buka situs subscene ini namun dengan menggunakan situs pihak ketiga maka anda bisa membukanya dengan baik.

Cara Membuka Situs subtitle Subscene yang Diblokir tanpa VPN

  1. Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan cara  membuka dengan web tools, unblocksite online.
  2. Unblocksite ini berupa webtools menjadi penghubung website yang diblokir supaya dapat dibuka, tanpa perlu memakai VPN
  3. Artinya, kalian akan membuka situs Subscene yang diblokir tersebut dari situs unblock site, atau situs pihak ketiga. Cara ini sering dikenal dengan nama Proxy.
  4. Terdapat beberapa situs unblocksite yang bisa kalian pakai. Di antaranya unblocksite.org, unblocksite.online, unblocksites.xyz, freeproxysites.co, atau https://www.proxysite.com.
    cara dowload subtitle di subscene tanpa ribet

  5. Untuk pengoperasian unblocksite mudah kok. Kalian pertamanya dapat mengunjungi salah satu unblocksite dari daftar di atas, contohnya unblocksite.org
  6. Kemudian anda masukkan url website subscene.com pada kolom yang tersedia. Lalu tap tombol Go untuk meneruskan. Setelah itu anda bebas mencari dan mendownload subtitle film yang kalian mau banyak lho subtitle film terbaru di situs subscene ini, jadi kalian tinggal pilih aja pengen menggunakan bahasa apa dan mau yang mana.

Karena biasanya orang yang suka nonton film pasti sering sekali cari subtitle film, apalagi film-film yang di unduh di laptop belum menggunakan subtitle sama sekali jadi semakin banyak film maka semakin banyak pula subtitle yang diperlukan. selamat mencoba dan semoga saja berhasil.

Demikian artikel ini dimuat dan ditulis dengan segenap pengalaman dari penulis langsung yang bersangkutan, semoga bisa menjadi bermanfaat kedepannya, dan semoga manyasah ilmu bakal update informasi terbaru kedepan  nantikan saja dan tetaplah bahagia hehe.

Post a Comment for "Cara Download Subtitle Film Subscene.com Tanpa Ribet"