Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ePSXe Emulator Android yang Bisa Jalankan Game Sony Playstation

Konten [Tampil]
ePSXe dari android terbaru emulator ringan

Game Playstation sony bisa anda jalankan lho di android, Kehebatan sistem android mampu menjalankan berbagai macam game yang berasal dari playstation merupakan salah satu terobosan terbaru canggihnya sistem android itu sendiri.

Game Playstation yang di jalankan di android pastinya tak lepas dari ketersediaan aplikasi yang membuat game itu bisa di buka pada sistem android, Salah satu aplikasinya adalah Emulator ePSXe yang mungkin bisa mengoperasikan sistem game playstation di Android.

Emulator merupakan sebuah aplikasi penunjang, yang mampu menjalankan dan mengoperasikan file game dalam bentuk playstation di android, Jadi permainan dan game yang sifatnya hanya di buka di PS, pun sekarang ini bisa juga dibuka di android asalkan ada unduhan file game nya tersebut.

Lantas ePSXe Emulator playstation for android telah banyak memberikan kemudahan untuk penggunanya pada saat memainkan game PS di android, anda sebenarnya tinggal mencari beberapa file game PS yang dimainkan menggunakan emulator ePSXe ini, sehingga game-game tersebut dengan mudahnya bisa anda mainkan tanpa nge Lag.
Game ePSXe terbaru di coba di android


Misalkan anda pengen memainkan game PS Harvest Moon pada sistem operasi android anda, maka sebaiknya persiapkan game nya dan jalankan menggunakan sistem aplikasi ePSXe agar game nya bisa terbuka dengan sempurna.

Fitur  ePSXe yang Perlu Anda Perhatikan


Ada banyak fitur yang terdapat dalam emulator ePSXe yang anda instal di android, lantas fitur tersebut mungkin dapat memberikan manfaat dan fungsinya tersendiri pada saat anda memainkan game PS di android. 

Lebih keren lagi tampilan aplikasi emulator ps untuk android ePSXe sangat sederhana sekali, bahkan sangat ringan, sehingga sangat mudah digunakan untuk memainkan game PS.

Anda bisa melihat sendiri berikut ini beberapa fitur yang terdapat dalam emulator ePSXe :

pengaturan dari emulator android ePSXe terbaru

Preferensi BIOS
Preferensi CPU
Preferensi Layar
Preferensi Video
Preferensi Suara
Preferensi Input
Preferensi Memcards
Ui Preferences
Preferensi Lainya

Semua pengaturan itu dikhususkan untuk mengatur semua sistem yang ada di ePSXe sehingga menjadi terlihat lebih sempurna, oleh karena itu sesuaikan dengan selera anda dalam mengatur pengaturan yang ada di dalam aplikasi atau emulator ePSXe tersebut.

Cara Instal dan Memainkan Game Harvest Moon Menggunakan ePSXe


Untuk memainkan game ps di android, hal yang pertama anda lakukan adalah menginstal aplikasi ePSXe itu sendiri di android anda, jika belum punya silahkan untuk mengunduh aplikasinya disini ePSXe 2.0.15.

Lanjut untuk melakukan pengaturan dan menjalankan sebuah permainan PS di android maka ikuti saja langkah - langkah berikut ini :

  1. Pertama anda perlu menginstal dulu aplikasi ePSXe di handphone android
  2. Kemudian tunggu sampai instalasi emulator selesai di handphone Android anda
  3. Selanjutnya cari Bios atau unduh bios untuk menunjang kelengkapan aplikasi ePSXe dan game ps berjalan normal dan game bisa dimainkan.
  4. Jika Pemasangan Bios gagal maka anda tidak bisa membuka game PS di Android tadi, dan emulator tidak bisa di gunakan.
    Jalankan Bios pada emulator ePSXe android

  5. Selanjutnya anda diminta untuk menginstal ePSXe sevenzip Plugin Untuk menunjang game ps tersebut jalan di sistem operasi android anda.
  6. Instal saja sampai selesai dan tunggu proses nya sampai finish.
    instal plugin atau alat pada emulator android

  7. Jangan lupa instal dan klik pasang BIOS emulator nya, menu nya ada di awal ( Home ) emulator ePSXe ini.
  8. Kemudian anda bisa klik menu mulai permainan untuk mencari file folder game yang anda unduh tadi.
    Buka game ps yang ada di ePSXe emulator android

  9. Jika anda klik bakal muncul ekstrak file game, lakukan saja silahkan tentukan letak ekstrak file game yang anda inginkan.
  10. Selanjutnya cari folder game yang sudah di ekstrak tadi dalam menu memulai permainan tadi juga
  11. Tunggu hingga game ps terbuka sempurna, kami mencoba game harvest moon dan berhasil dijalankan menggunakan emulator ini.
  12. Selamat mencoba.

Keunggulan Emulator ePSXe Untuk Main Game PS


Sebenarnya keunggulan dari emulator ePSXe ini sendiri dari segi aplikasi sudah terbilang cukup ringan, tidak mudah ngelag dan mudah digunakan. Aplikasi emulator ePSXe merupakan emulator game yang sengaja diciptakan agar anda bisa main PS di Android.

Selain itu aplikasi  ePSXe memiliki tingkat ukuran yang mini, mudah digunakan dan tidak ribet dalam melakukan penginstalan aplikasinya. Pada saat memasang paket game pun sangat mudah, Orang awam yang baru memainkan game PS di android mungkin bisa melakukan ini tanpa ribet.

Mampu memainkan game-game ps jaman dulu, jadi seakan nostalgia, Emulator PS ePSXe sangat membantu para pecinta game untuk mengenang masa lalunya, emulator ini bikin kalian bernostalgia dengan permainan - permainan game terdahulu.

Begitu saja sih pembahasan mengenai ePSXe emulator android yang bisa anda jalankan untuk main Ps di Android, Jangan lupa coba di handphone android anda ya, pasti seru main PS di android, bisa memainkan game - game jadul pula.

Post a Comment for "ePSXe Emulator Android yang Bisa Jalankan Game Sony Playstation"