Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Website Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah

Konten [Tampil]

website belajar bahasa inggris dengan mudah

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang digunakan di banyak negara. Di Indonesia, bahasa Inggris menjadi bahasa populer yang sudah banyak digunakan di berbagai tempat, seperti perusahaan asing, sekolah atau kampus. Sehingga banyak orang yang ingin mempelajari bahasa Inggris dengan mengikuti les atau kursus. Karena bagi kaum milenial, menguasai bahasa Inggris adalah salah satu skill yang harus dimiliki.

Tak heran kini banyak sekali tersedia website untuk belajar bahasa Inggris online yang beredar di internet. Hal ini menjadi salah satu solusi untuk kamu yang malas pergi langsung ke tempat kursus. Atau untuk para orang tua ingin mendaftarkan anaknya untuk belajar bahasa Inggris dari rumah.

Nah bawah ini adalah beberapa rekomendasi website untuk belajar bahasa Inggris yang bisa kamu jadikan pilihan, yaitu;

Rekomendasi Website Belajar Bahasa Inggris

1.Edukita.com

Website untuk belajar bahasa Inggris yang paling recomended adalah Edukita. Edukita merupakan platform atau website untuk belajar bahasa Inggris yang memiliki banyak kelebihan dibanding dengan platform lain. 

Mengapa Harus Edukita?

Mengapa harus pilih Edukita sebagai solusi untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah?

-Menggunakan kurikulum berbasis internasional

Ingin cepat menguasai bahasa Inggris yang berkualitas dengan cepat dan mudah? Maka carilah website untuk belajar bahasa Inggris yang terpercaya. Ketika kamu akan memiliki kelas bahasa Inggris online, kamu juga harus memperhatikan hal penting, salah satunya kurikulum. Karena kualitas pelajaran atau materi yang diajarkan juga dipengaruhi kurikulum yang digunakan. 

Kurikulum CEFR atau Common European Framework of Reference for Languages adalah salah satu kurikulum terbaik yang banyak digunakan oleh website belajar bahasa Inggris. 

Edukita juga menerapkan kurikulum yang sudah berbasis internasional untuk setiap pelajaran yang diajarkan. Kurikulum berbasis internasional yang digunakan oleh Edukita mengutamakan pembelajaran yang lebih praktis, menyenangkan, interaktif dan juga diharapkan siswa dapat memperoleh langsung manfaatnya dalam penggunaan bahasa Inggris sehari-hari. Siswa didorong agar lebih aktif dalam menggunakan bahasa Inggris yang sudah dipelajari tanpa takut meski melakukan kesalahan dalam tata bahasa. 

Dengan berpedoman kurikulum internasional, siswa dibekali kemampuan esensial dan juga kompetensi yang relevan seperti listening, writing, reading dan juga speaking. Berbagai macam fitur dan sistem menarik yang bisa dimanfaatkan seperti rekaman video, digital book dan fitur menarik lainnya.

-Tenaga pengajar profesional

Tenaga pengajar yang profesional

Selain menggunakan kurikulum berstandar internasional, Edukita juga menggunakan tenaga pengajar terpercaya yang sudah memiliki sertifikat pengajar internasional. Dengan kualitas pengajar terbaik akan membuat siswa lebih cepat dan mudah dalam mempelajari materi yang diberikan. 

-Biaya terjangkau

Siapa bilang website untuk belajar bahasa Inggris online berkualitas selalu mahal? Edukita memberikan penawaran terbaik dengan harga 300 ribu saja per bulannya untuk kamu. Meski terbilang cukup murah, kualitas jangan diragukan lagi. Kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti les bahasa Inggris online dengan harga terjangkau.

-Cocok untuk semua kalangan

Edukita adalah website untuk belajar bahasa Inggris online yang bisa diikuti oleh semua kalangan, mulai dari pelajar sampai mahasiswa dan masyarakat umum. Edukita memberikan tes untuk menentukan di level berapa kemampuan bahasa Inggris kamu. Sehingga kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan materi yang sesuai dengan level kemampuan kamu. 

-Metode pembelajaran bervariasi

Metode pengajaran yang bervariasi

Karena Edukita bisa adalah website untuk belajar bahasa Inggris yang bisa diikuti mulai dari usia 4 sampai dengan 18 tahun, maka metode pembelajarannya pun menggunakan berbagai macam metode yang menyenangkan. Salah satu metode yang digunakan adalah metode interaktif. Dengan metode ini tidak hanya pengajar yang aktif dalam memberikan materi, namun siswa juga diharuskan untuk aktif. 

Biasanya pengajar akan memberikan semacam kuis atau game yang berisi materi yang dipelajari. Sehingga para siswa bisa belajar bahasa Inggris dengan menjawab game atau kuis yang diberikan pengajar. 

Penggunaan metode ini dalam pembelajaran kelas online Edukita bertujuan agar siswa bisa lebih cepat dan mudah dalam menerima setiap materi.

-Suasana kelas menyenangkan

Suasana kelas yang menyenangkan

Meski online, para siswa tentu menginginkan suasana kelas yang fun. Dengan menggunakan metode seperti di atas akan menciptakan suasana belajar yang tidak membosankan dan monoton. Sehingga siswa akan betah belajar online meski dalam waktu lama. 

2.Website Belajar Bahasa Inggris : Buzzfeed

Website untuk belajar bahasa Inggris selanjutnya ada Buzzfeed. Untuk kamu yang sudah mahir berbahasa Inggris, bisa mengambil kelas di web ini. Buzzfeed banyak berisi artikel menarik dengan bahasa Inggris, sehingga kamu bisa belajar banyak hal yang ada di Buzzfeed

3.Website Belajar Bahasa Inggris : Many Things

Bagi kamu yang lebih menyukai tampilan sederhana maka Many Things adalah pilihan yang cocok untuk belajar bahasa Inggris. Many Thing menyediakan berbagai pilihan kegiatan yang akan membantu kamu dalam mempelajari bahasa Inggris. Bahkan, Many Things juga bisa untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris slang atau gaul. Namun, jangan kaget jika Many Things banyak iklannya yang cukup mengganggu kamu. 

4.Website Belajar Bahasa Inggris : ABCYa

Berbeda dengan Edukita yang bisa diikuti semua kalangan usia, ABCYa adalah website untuk belajar bahasa Inggris yang dikhususkan dan didesain untuk pelanggan anak-anak. 

Karena materi di ABCYa ini berisi materi dasar yang mana memang diperuntukan untuk anak-anak. Kamu akan mempelajari berbagai materi seperti sinonim kata antonim dan juga kamu bisa melafalkan dan menghafalkan banyak kata dalam bahasa Inggris. 

5.Website Belajar Bahasa Inggris : News in Level

Selanjutnya ada News in Level. Website untuk belajar bahasa Inggris ini khusus untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan reading dan untuk menambah kosakata bahasa Inggrisnya. Pasalnya, New in Level ini adalah website yang berisi berita dengan bahasa Inggris. 

Namun berita yang ditulis ada beberapa level, mulai dari level termudah, sedang dan juga paling susah. Semakin tinggi level kemampuan bahasa Inggris kamu, akan semakin banyak pula berita menarik yang bisa kamu baca. 

Penutup

Belajar bahasa Inggris terbilang susah-susah gampang, namun juga memiliki kemampuan bahasa Inggris bukan sekedar sebagai nilai tambah saja tapi juga sebuah keharusan. Maka dari itu, mulailah belajar bahasa Inggris dari sekarang. 

Bagaimana, sudah menentukan mana yang akan dipilih sebagai tempat untuk mempelajari bahasa Inggris? Jika dilihat dari banyak website untuk belajar bahasa Inggris diatas, yang memiliki banyak kelebihan dan paket komplit ya hanya Edukita. 

Jangan sampai salah pilih dan pastikan pilih Edukita untuk website belajar bahasa Inggris kamu. 

Post a Comment for " 5 Rekomendasi Website Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah"