Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ssstik.io Situs Web Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark Gratis

Konten [Tampil]

download video tiktok tanpa watermark terbaru

Tiktok menjadi platform media sosial berbasis video pendek plus di tambah musik yang sangat populer sekarang ini, banyak sekali video video viral yang terdapat dalam aplikasi media sosial Tiktok.

Permasalahan dan kehidupan sehari-hari sering bermunculan di dunia tiktok, Awalnya aplikasi ini diperuntukkan buat berjoget ria di iringi dengan music yang sudah disediakan platform tersebut.

Namun seiring perkembangan zaman dan waktu, Tiktok begitu naik daun belakangan ini, konten - konten kreator pun banyak yang bermunculan, dengan menampilkan segenap keahliannya dan kreativitas mereka dalam berkarya.

Tak heran banyak sekali artis Tiktok di masa sekarang, Bahkan plathroom Tiktok sendiri di era sekarang ini sudah menyediakan fitur online shop , layaknya seperti di aplikasi hijau dan orange.

Kombinasi antara video yang sedang fyp, hiburan, dan market menjadi satu dalam sebuah platform yang disebut tiktok. Berbagai macam kegiatan bisa anda lakukan dalam satu genggaman dan aplikasi. Bahkan belanja pun bisa anda lakukan di aplikasi tiktok ini.

Simpan Video Tiktok yang Informatif.

Selain menyediakan panggung hiburan berbasis Online, Aplikasi Tiktok ini juga menyediakan berbagai macam video yang informatif, bukan hanya menyebarkan Hoax semata.

Informasi mengenai parenting, tips hubungan romantis, zodiak, doa - doa harian, tata cara menjalani kehidupan sehingga tips dan trik special Life hack pun sangat sering ditemukan di tiktok.

Sangat sayang apabila konten-konten tersebut di tinggalkan begitu saja tanpa anda harus mengarsipkannya, padahal bisa saja suatu saat nanti anda memerlukan tips dari konten-konten tersebut, apalagi jika memang sesuai dengan kebutuhan anda.

Menyimpan video yang informatif, bisa anda lakukan di Titkok dengan menekan tombol simpan, atau arsipkan video, nanti video tersebut bakal tersimpan di beberapa folder akun Tiktok anda.

Namun biasanya sih penyimpanan tiktok lama-lama penuh dan susah scrol dan mencari video penting yang sudah lama kita simpan di tiktok pribadi kita sendiri, hal ini yang membuat anda mungkin mikir ulang buat menyimpan video secara online.

Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark dengan SSStik.io

Untuk mengantisipasinya sih bisanya anda harus menyimpannya ke memori handphone atau langsung menyimpan ke perangkat memori anda, baik di laptop, pc, maupun handphone kesayangan anda. karena jika sudah disimpan dalam bentuk video ( unduhan ) maka filenya bisa di kasih nama dan mudah melakukan pencariannya.

Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark dengan SSStik.io

sss TikTok adalah alat gratis yang membantu Anda untuk mengunduh video TikTok (Musik) tanpa watermark secara  online. sss TikTok Downloader adalah salah satu layanan unduhan TikTok online terpopuler. Simpan video TikTok dengan kualitas terbaik dalam format file MP4 dengan resolusi HD. Untuk mengetahui cara menggunakan pengunduh video TikTok, ikuti petunjuk di bawah ini. Sederhana - Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dalam tiga langkah mudah.

Cara mengunduh TikTok tanpa Watermark di situs ssstik.io

  1. Untuk menemukan video - maka silahkan anda putar video yang ingin Anda simpan ke perangkat seluler Anda, menggunakan aplikasi TT; baik di android maupun di pc.
  2. Salin tautan video - ketuk "Bagikan" (tombol panah di atas video yang dipilih), lalu ketuk "Salin tautan";
    cara unduh tiktok tanpa watermak situs ssstiktok.io

  3. Unduh - kembali ke sss TikTok dan tempel tautan di bidang teks di halaman. Ketuk "Unduh".

Unduh video TikTok di ponsel

Jika Anda ingin mengunduh video TikTok dengan watermark maka tinggal ambil langsung melalui aplikasi tiketnya. Atau tanpa watermark di ponsel Android, Anda perlu menjalankan aplikasi Tiktok dan menemukan video yang ingin Anda simpan. Saat Anda berada di halaman video, Anda akan melihat tombol "Bagikan" di sisi kanan layar - terlihat seperti panah. Ketuk di atasnya, dan pilih "Salin tautan."

Setelah itu, buka halaman web pengunduh TikTok dan tempel tautan ke kolom teks di bagian atas halaman. Kemudian tekan tombol "Unduh" untuk mendapatkan tautannya. Video dari TikTok (Musically) akan diunduh tanpa logo dan dalam format mp4.

Jika metode ini tidak cocok untuk Anda, baca instruksi untuk penghemat TikTok di bawah ini.

Unduh TikTok tanpa watermark di PC

Metode ini bersifat universal dan nyaman. Sebuah video akan disimpan tanpa watermark dalam kualitas tertinggi. Ini bekerja dengan sempurna di Windows, Mac OS, dan Linux. Pengguna PC tidak diharuskan menginstal aplikasi tambahan apa pun untuk menyimpan video TikTok, dan ini merupakan nilai tambah lainnya saat menggunakan metode ini.

Untuk menggunakan pengunduh TikTok di PC, laptop (Windows 7, 10), atau Mac, Anda perlu menyalin tautan video dari situs web Tiktok.

unduh video tiktok tanpa watermak di ssstiktok.io

Selanjutnya, kembali ke sss TikTok watermark remover dan tempel tautan di kolom teks di halaman utama. Setelah itu, Anda perlu mengklik tombol "Unduh" untuk mendapatkan tautannya.

Unduh video TikTok di iPhone atau iPad (iOS)

Jika Anda adalah pemilik iPhone atau iPad, Anda juga dapat menggunakan pengunduh video TikTok di perangkat apple secara gratis. Tetapi Anda perlu menginstal aplikasi Documents by Readdle dari App Store. Karena kebijakan keamanan Apple, pengguna iOS yang memulai dengan versi ke-12 tidak dapat menyimpan video tiktok langsung dari browser. Salin tautan video TT apapun melalui aplikasi, dan luncurkan situs webnya serta pastekan linknya di sana.

Di sudut kanan bawah layar, Anda akan melihat ikon browser web. Ketuk itu.

Saat browser terbuka, buka ssstik.io TikTok video downloader dan tempel tautan di bidang teks. Ketuk tombol "Unduh" untuk melihat hasilnya. Pilih opsi yang Anda suka dan tekan tombol lagi. Video akan disimpan ke perangkat Anda.

Tentukan ruang penyimpanan berbagai macam video tiktok yang anda unduh, sewaktu-waktu nantinya beberapa unduhan video tersebut memiliki manfaat buat anda, sehingga untuk mencari videonya itu mudah.

1 comment for "Ssstik.io Situs Web Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark Gratis"

Salam perkenalan