Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Remote TV Terbaik di Android Buat Mengganti Saluran

Konten [Tampil]

aplikasi remote tv terbaik sepanjang masa android

Hai, pembahasan di manyasahilmu.com kali ini mengenai remote televisi lho, Kalian pernah ga kehilangan remote televisi di rumah, dan bingung sendiri mau ganti saluran pakai apa lagi, Cara manual ribet harus datang langsung di hadapan televisinya.

Era sekarang ini kan penggunaan Televisi digital sudah sangat merajalela, bahkan hingga ke pelosok desa dan pedalaman, Televisi digital ini biasanya terkoneksi dengan sistem Aplikasi Android, yang mana Televisinya bisa terkoneksi dengang handphone yang anda Gunakan.

Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi remote TV yang sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari, anda dapat mengaturnya di handphone anda dan bisa menggunakannya untuk memindah - mindah channel televisi.

Jadi Jika seandainya remote televisi anda hilang, sepertinya tidak masalah, Aplikasi ini sangat membantu untuk menyelesaikan beberapa masalah tersebut, Aplikasi ini mungkin memiliki beberapa macam teknologi dan pastinya lebih terjangkau karena dapat membantu menyalakan televisi anda.

Simak dan perhatikan, inilah beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menjadi Remote televisi, yang bisa anda instal di Android kesayangan anda....

6 Aplikasi Remote TV Terbaik Untuk Android

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa anda coba di Handphone Android anda, yang mungkin bisa anda instal dulu untuk menggunakannya sebagai pengontrol remote dan berfungsi sebagai pengalih dan pemindah channel-channel televisi anda.

Universal TV Remote Control

Untuk aplikasi yang pertama Universal TV Remote Control, merupakan sebuah aplikasi remote yang sangat mudah anda temukan di Playstore. Aplikasi ini dapat mempermudah anda dalam menjalankan dan mengatur channel di beberapa Televisi yang digunakan.

Memiliki tampilan antar muka yang sederhana, namun memiliki sistem yang canggih, aplikasi Universal TV Remote Control cukup diminati di kalangan masyarakat. Tools yang ditampilkan dalam aplikasi ini pun sangat mudah di pahami.

Untuk ukuran download aplikasi Universal TV Remote Control, sekitar 9,6 MB dan nyatanya software Universal TV Remote Control sudah di download lebih dari 50 Juta orang. Jika anda ingin mencobanya silahkan unduh dulu aplikasinya dan instal di Android anda.

All TV Remote Control

all tv remote universal android

Selanjutnya ada aplikasi yang di beri nama All TV Remote Control, merupakan salah satu aplikasi pengatur remote yang juga sangat canggih sekali. Aplikasi ini bisa digunakan kapanpun dan dimanapun, Jika remote TV Hilang maka anda bisa menggunakannya sebagai cadangan.

Kelebihan dari aplikasi All TV Remote Control ini anda bisa merubah tema pada interface yang ada di dalam aplikasi, Tema dan pengaturan yang disajikan pun tidak membuat anda kebingungan, Aplikasi ini juga mendukung untuk semua TELEVISI Keluaran terbaru.

Untuk ukuran aplikasi All TV Remote Control ini kisaran 5,9 MB yang dapat anda unduh melalui play store kesayangan anda, Coba gunakan aplikasi remote ini buat memindah beberapa channel TV di rumah anda.

Remote Control for All TV

remote control all TV terbaik

Tidak berbeda jauh dari aplikasi sebelumnya, Remote Control for All TV merupakan turunan dari aplikasi remote televisi lainnya yang dapat anda instal di handphone Android.

Untuk pengguna LG dan Samsung anda bisa menggunakan aplikasi Remote Control for All TV, karena sudah teruji bisa digunakan untuk memindah, mengatur channel televisi anda.

Tidak perlu lagi ribet menggunakan remote utama anda, cukup instal ini di handphone android menggunakan remote nya untuk memindah beberapa channel dan mengatur channel televisi di rumah anda.

Remote Control for All TV, Set Top Box, AC, DVD

remot ac dan segala macam android

Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengolah dan menemukan chanel televisi menggunakan android anda, kemudian anda bebas menonton televisi, menyalakan AC, DVD dan lain sebagainya.

Remote Control For ALL TV dan Lain-lain ini sangat berguna di kehidupan sehari-hari, karena fungsinya tidak lain adalah untuk menyalakan alat-alat elektronik selain televisi saja, bahkan bisa menyalakan AC, DVD dan lain sebagainya.

Untuk aplikasinya pun sangat mudah untuk dipahami, ukuran nya sekitar 3,2 MB dan telah diunduh lebih dari 1 Juta orang, Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk mengelola berbagai macam alat elektronik dalam rumah anda, 

Jika berkenan silahkan anda bisa mendapatkan aplikasi ini melalui playstore kesayangan anda.

Mi Remote controller

mi control remote terbaik

Bagi anda pengguna Elektronik Xiaomi, ada sebuah aplikasi yang mendukung untuk sebuah kerja sistem kontrol yang sangat berguna di dalam kehidupan sehari-hari. Kecanggihan produk Xiaomi pun didukung dengan sebuah aplikasi controlnya.

Untuk tampilan remote atau control aplikasi xiomi ini pun sangat simple sekali, terlebih itu aplikasi ini mudah untuk digunakan, Jika anda pengguna xiaomi, aplikasi ini sangat mendukung sekali, bisa anda pakai untuk menyalakan Televisi, ac, dan lain-lain yang mendukung produk xiaomi itu sendiri.

Untuk mengunduh aplikasinya anda bisa masuk ke link di bawah ini :

Peel Universal Smart TV Remote Control

universal remote control apk

Aplikasi selanjutnya adalah sebuah sistem remote yang bisa anda pakai untuk mengelola Televisi anda dengan cara jarak jauh, aplikasi ini memudahkan anda untuk menjalankan televisi, karena didalamnya dilengkapi dengan sistem yang sangat baik.

Selain itu aplikasinya bisa di program dan disusun sesuai dengan keinginan anda, Aplikasi ini mendukung beberapa merk televisi seperti LG, Polytron, Samsung dan televisi lain yang sejenisnya. Untuk orang mengunduh aplikasinya sudah lebih dari 100 Juta unduhan.

JIka berkenan dan pengen menginstalnya di android anda bisa mengunduh aplikasi Peel Universal Smart TV Remote Control di sini.

Itu saja pembahasan mengenai beberapa aplikasi remote televisi yang bisa anda gunakan untuk mengalih, mengontrol dan mengatur channel televisi di rumah anda, semoga aplikasi yang kami paparkan ini menjadi salah satu solusi buat anda yang ternyata kehilangan remote control televisi di rumah.

Post a Comment for " 6 Aplikasi Remote TV Terbaik di Android Buat Mengganti Saluran"