Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Karaoke Gratis Terbaik Buat PC dan Laptop 2022

Konten [Tampil]

Aplikasi Karaoke gratis tahun 2022

Jika anda pernah bernyanyi dalam kamar mandi, dan menyatakan perasaaan anda di depan cermin kamar mandi sambil membawakan sebuah atau beberapa buah lagu, Selamat anda memang memiliki bakat menyanyi.

Untuk Mengekspresikan perasaan, kadang sebagian orang memang dibawa untuk menyanyi, paling tidak bisa membuat perasaan lebih plong, Karena uneg - uneg di dalam hati sudah dikeluarkan melalui suara/ Menyanyi.

Dengan menyanyi, membuat anda lebih mudah mengekspresikan perasaan, Selain itu menyanyi dapat membuat anda lebih mudah  dalam mengasah bakat yang terpendam di dalam diri anda. Melatih suara agar menjadi lebih baik lagi.

Tahukah anda, sekarang ini teknologi dunia suara semakin hari semakin berkembang, Contohnya saja dalam hal mengekspresikan suara melalui sebuah Tarik suara yang diaplikasikan dalam sebuah program PC atau Laptop.

Bernyanyi Tidak harus menggunakan iringan musik yang real, dengan lirik yang lengkap, Anda bisa mengasah bakat suara anda melalui latihan nyanyi di Pc atau laptop.

Anda bisa menyanyikan lagu apapun melalui sebuah aplikasi Karaoke di laptop atau Pc anda, Karena disana sudah lengkap dengan sistem yang canggih, Anda tinggal menyiapkan audio yang keras, mic, cukup operasikan laptop atau pc anda.

Anda tidak perlu khawatir karena sistem program software karaoke sekarang ini sudah sangat canggih, sehingga lebih memudahkan anda untuk mengoperasikannya. Anda tidak perlu lagi berkaraoke di tempat-tempat mahal di luar sana. Lengkapi saja peralatan karaoke di atas maka bakal lebih asik.

Untuk menambah kelengkapan Software Karaoke yang anda miliki, maka berikut ini kami rekomendasikan beberapa Software Karaoke yang bisa anda pasang di laptop windows maupun IOS.

Untuk beberapa software di bawah ini mungkin hanya akan berlaku bagi pengguna windows, Berikut ini beberapa aplikasi Karaoke nya yang bisa anda instal di Laptop atau Pc kesayangan.

Karafun

karafun karaoke terbaik

Karafun adalah salah satu software karaoke terbaik yang pantas anda coba, karena pada aplikasi ini tampilannya itu seperti ITunes miliki IOS, dan salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan yang sangat suka bernyanyi.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, jika anda pengen membutuhkan hiburan melalui Karaoke, Karafun memiliki library khusus yang menyimpan kurang lebih 17 Ribu lagu gratis yang siap untuk digunakan, Namun jika anda pengen Lebih banyak lagi maka harus menebus atau membeli lisensi aplikasi Karafun ini dengan harga $5,99 untuk 48 Jam dan $9,99 selama 1 bulan.

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat keren, anda bahkan bisa mengatur suara anda, sehingga sangat mudah untuk menggunakan aplikasinya, Anda tinggal menyiapkan mic dan mencobanya, Aplikasi ini tidak hanya dalam bentuk aplikasi, namun untuk web nya sendiri pun ada juga. Yang berarti aplikasi karafun memiliki dua kemampuan sekaligus, baik menggunakan aplikasi maupun tidak.

Jika berkenan silahkan anda download aplikasi Karafun dan instal aplikasinya.

VanBasco’s Karaoke Player

VanBasco’s Karaoke Player terbaik buat karaoke

Selanjutnya ada aplikasi karaoke untuk pc yang sangat memudahkan anda untuk bernyanyi di rumah tanpa ribet, Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat canggih, anda bisa mengubah font lagu lirik lagu karaoke menjadi beragam dan bermacam-macam pada saat anda bernyanyi.

Bahkan untuk background karaoke nya pun bisa diubah menjadi lebih menarik, Fitur lain yang terdapat dalam aplikasi Vanbasco's Karaoke Player adalah adanya fitur " Mengatur Tempo, Mute " dan bisa hanya memainkan satu instrumen saja.

Lagu-lagu yang disediakan dalam aplikasi Vanbasco ini pun cukup lengkap, dari segi tools atau interface pada aplikasi, sudah sangat bagus. Jika ingin melihat atau menginstal aplikasi ini di laptop/pc anda silahkan download disini :

KaraokeKanta


Aplikasi selanjutnya adalah Karaokekanta, merupakan sebuah aplikasi yang memiliki sistem karaoke yang lumayan baik bagi pengguna pc. sistem KaraokeKanta ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan dapat digunakan untuk menguji suara anda.

Fitur yang disediakan software KaraokeKanta ini adalah mampu melakukan sinkronisasi rekaman suara dan lagu, mengubah nada dan kecepatan lagu, bahkan dalam aplikasi ini pula anda bisa menyimpan suara / Lagu yang telah anda nyanyikan.

Jika anda pengen menginstal dan memiliki aplikasi ini, maka tidak ada salahnya untuk mengunduhnya di sini.

One Karaoke

Jika ada keluarga di rumah yang sedang menginap, atau memang kebetulan lagi mengunjungi anda, terus mereka suka karaoke, maka anda seharusnya sudah menyiapkan peralatan dan perlengkapannya. 

Anda mungkin bisa menginstal software One Karaoke ini, Aplikasi ini juga menawarkan fitur premiumnya jika anda ingin menambahkan fitur yang lebih lengkap. Dalam aplikasi One Karaoke anda bisa mengatur lagu-lagu ke dalam beberapa folder yang telah disediakan.

Sehingga anda bisa menemukan dengan mudah lagu-lagu anda, salah satu karaoke yang sangat mudah di gunakan oleh orang awam yang masih tidak paham mengenai aplikasi Karaoke. Walaupun orang awam dan belum mengerti masalah program aplikasi karaoke lebih dalam pun bisa saja menggunakan aplikasi ini.

Jika anda ingin mendownload software One Karaoke, maka langsung saja unduh di sini, dan kemudian langsung lakukan penginstalan di Laptop atau PC anda.

Walke

Walke adalah salah satu karaoke yang memiliki tampilan antarmuka sangat sederhana, Aplikasi ini bisa anda Gunakan dengan sangat mudah sekali, dan perlu anda ketahui, fitur yang disediakan oleh Walke sangat keren sekali.

Anda bisa mengambil video sambil bernyanyi dan merekam video, sehingga membuat latar belakang di dalamnya. Untuk merubah warna tulisan anda bisa menggunakan Walke sebagai salah satu jalan ninjamu.

Anda bisa berkreasi sekreatif mungkin, anda bisa mengubah tulisan saat bernyanyi menggunakan lirik lagu yang ada di aplikasi ini, Sehingga anda bisa dengan mudah membaca liriknya.

Jika anda ingin mengunduh aplikasi Walkie maka silahkan masuk ke menu link di bawah ini, dan langsung saja instal di laptop atau pc anda.

Siglos Karaoke Professional

Sesuai dengan namanya, aplikasi Siglos Karaoke Professional merupakan salah satu software karaoke yang sangat profesional, software karaoke yang memiliki fitur sangat lengkap, anda pun dengan sangat mudah menjalankan aplikasi ini.

Jenis jenis lagu yang ada dalamnya pun beragam dan lumayan banyak, Untuk para pebisnis room karaoke, biasanya menggunakan aplikasi ini buat mengelola beberapa penyanyi yang memandu anda untuk belajar langsung nyanyi dan ber karaoke bersama.

Aplikasi ini cocok buat anda yang membuka bisnis karaoke, karena software siglos tidak memiliki perpustakaan online sama sekali, sehingga sangat cocok untuk dijadikan aplikasi bisnis, Untuk mengunduh dan pelajari cara mainnya silahkan masuk kesini.

PCDJ Karaoke

Software ini memiliki sistem yang sangat profesional dan lebih mudah dioperasikan daripada Siglos, selain itu aplikasi ini pun sudah dilengkapi dengan sistem yang canggih, adanya dukungan berbagai macam format file, rotasi penyanyi dan tampilan penyanyi yang lebih lengkap.

Aplikasi ini juga memiliki library lagu yang sangat lengkap, anda dapat menggunakan lirik dengan dua layar sekaligus, pada dasarnya aplikasi PCDJ Karaoke membantu anda membuka bisnis karaoke atau bisa digunakan secara pribadi di rumah.

Jika pengem menginstal aplikasinya maka anda bisa mengunduhnya di sini .

Selain windows atau untuk operasi sistem windows, aplikasi karaoke juga Telah tersedia di IOS atau Macbook, berikut ini software nya :

I Star

Merupakan salah satu software karaoke yang di khususkan buat MAC, aplikasi karaoke ini memang sangat jarang sekali digunakan di indonesia, namun apa salahnya mencoba karaoke di MAC, karena bisa membuat anda bisa lebih baik dan bahagia.

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap, yaitu dalamnya tersedia berbagai macam Lagu klasik dan Lagu kekinian, Anda hanya membutuhkan Mic sebagai salah satu alat yang bisa diandalkan pada saat melakukan Karaoke, anda bisa melakukan bernyanyi bersama keluarga, sahabat dan orang terdekat anda, daripada berkaraoke di luar baik instal dan setting sendiri.

KJAMS

Menurut saya, aplikasi ini adalah aplikasi karaoke yang sangat mendukung bagi pengguna yang mencari hiburan di rumah, dan yang memiliki banyak waktu luang. Namun aplikasi ini hanya bisa dioperasikan oleh pengguna mac ( IOS ).

Anda hanya perlu menambahkan mic audio yang bagus dan ajak teman Anda untuk bergabung bersenang-senang dengan aplikasi karaoke ini, fitur yang disediakan adanya format musik yang cocok dipakai untuk karaoke an , set playlist, pitch, tempo, dan lain-lain. Aplikasi ini juga memiliki sistem kerja yaitu Apple Remote control.

Jika anda pengguna Mac, tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi ini, silahkan klik link download disini. Unduh KJAMS

Sekian pembahasan mengenai software karaoke PC, jika anda mempunyai saran mengenai artikel ini silahkan berkomentar dan anda bisa melihat referensi di artikel lain karena saya sudah merekomendasikan aplikasi terbaik untuk anda.

Jika ada kesalahan kata atau kesalahan dalam pembahasan mohon dimaafkan, mohon di kritik dengan dewasa, aplikasi diatas merupakan aplikasi yang sangat sering digunakan oleh penyanyi amatir atau profesional untuk melatih suaranya.

Post a Comment for "Aplikasi Karaoke Gratis Terbaik Buat PC dan Laptop 2022"