Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Net 1500 Error pada Paket Murah Indosat

Konten [Tampil]

cara atasi net 1500 error

Provider indosat merupakan salah satu layanan yang menyediakan paket murah di indonesia, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi semua pelanggan, Baik pelanggan lama maupun pelanggan yang baru.

Provider indosat memiliki sistem sinyal yang kuat dan kencang, dikenal dengan sistem provider yang benar - benar memberikan kemudahan kepada pelanggannya untuk mengakses Internet. Baik di wilayah pedalaman maupun perkotaan.

Provider ini sudah lama berdiri dan hadir ke indonesia, Indosat memiliki jaringan yang sangat luas di seluruh nusantara, Sehingga bisa menjangkau sinyal sampai ke pelosok negri dna memberikan kenyamanan pelayanan kepada penggunanya.

Selain menyediakan sinyal yang bagus, Kehadiran Provider Indosat di dunia Telekomunikasi memberikan dampak yang positif bagi penggunanya, Sebab provider ini menyediakan berbagai macam paket internet murah meriah. Seperti paket internet Net 1500 dan sebagainya.

Dengan harga yang terjangkau di kantong, anda bisa mengaktivasi layanan internet dengan mudah, Layanan dan sinyal kencang pun tidak mudah lemot atau lelet pada saat digunakan.

Bahkan pada provider indosat sendiri ada  menyediakan layanan dan paket internet murah meriah, buat menemani anda untuk mengakses internet. Seperti paket yellow, paket freedom internet dan masih banyak lagi paket yang lain.

Namun permasalahan paket internet murah yang menggunakan dan bayar pulsa 2000 dapat 1 GB perhari sepertinya mengalami kendala, Padahal paket ini merupakan salah satu paket andalan untuk di daftarkan tiap harinya

Mengapa Paket Internet Murah dengan Net 1500 Kirim Ke 363 Sudah tidak Work

Paket internet indosat “ Net 1500 Kirim ke 363 “ merupakan paket lama lanjutan paket yellow dulu yang masih pada zaman “ 1000 dapat 1GB”. Berangsur-angsur paket ini menghilang dan berubah lagi menjadi paket “ 2000 Dapat 1GB” terus berubah lagi hingga sekarang mencapai paket yellow “ 3800 dapat 1 GB”.

Karena paket yellow semakin mahal, sementara kita sangat perlu sekali internet, maka dengan cara “ Net 1500 kirim ke 363 “ Dulu …! anda masih bisa internetan dengan 2000 dapat 1GB dalam jangka waktu 24 jam penuh. Walaupun paket yellow aslinya sudah sangat mahal.

Net 1500 sangat membantu anda untuk mendapatkan paket murah kuota indosat, dan pastinya kau tanya kan bisa diperpanjang otomatis, asalkan pemakain kuota tidak habis selama 24 jam dan anda masih punya pulsa untuk memperpanjang paket internetnya secara otomatis.

Sekarang ini paket “ Net 1500 Kirim ke 363 “ Sudah tidak work lagi atau mengalami kendala “ Error sistem “ yang mana artinya anda tidak bisa mendaftar paket internet “ 1 GB “ lagi dengan cara tersebut.

Kecewa, pasti berasa. Dampak ppn Naik 11 persen, penggunaan uang untuk membeli pulsa dan kuota pun  semakin melesat kencang. Alhasil tambah lagi pengeluaran untuk pembelian kuota dan pulsa yang kian meningkat.

Kemungkinan besar Bug “ Net 1500 kirim ke 363 “ Sudah tidak bisa digunakan lagi dan sudah di hapus oleh pihak provider indosat, Bug “ Net 1500 “ memang sudah lama beredar di pasaran. Untuk registrasi paket yellow dengan cara instan dan murah meriah memang harus memakai “ Net 1500”.

Beralih ke paket yellow atau paket internet yang lain sih masih terjangkau menurut saya, hanya saja lebih mahalan sedikit daripada paket yellow yang menggunakan registrasi dengan cara kirim SMS. Bahkan di aplikasi indosat nya langsung pun paket yang disediakan masih rada mahal daripada paket “ Net 1500”.

Beli Paket Bulanan Untuk Atasi Paket 1500 Kirim ke 363 Hilang

Sebenarnya jika pengen murah meriah, maka beli saja paket bulanan yang disediakan oleh Indosat Ooredoo, Paket bulanan ini mungkin sangat berguna buat anda yang sering menjelajah Internet. Dengan mendaftarkan ke paket bulanan, saya rasa lebih hemat daripada harus bayar pakai pulsa tiap hari.

Jadi paket ini bener-bener 1 bulan penuh, jika pemakaian biasa – biasa saja maka paket bulanan bisa menjadi salah satu andalan untuk anda daftarkan dan mendapatkan paket kuota yang cukup satu bulan.

paket indosat murah harian dan bulanan

Pilihannya banyak dan mudah mendaftarnya menggunakan aplikasi my Im3.

Cara mengatasi Error Paket Net 1500 Kirim ke 363 Terbaru

Jika anda masih pengen berlangganan dengan paket “ Net 1500 kirim ke 363 “ Sebaiknya perhatikan baik-baik pasti bakal mendapatkan notifikasi seperti di bawah ini :

paket tidak di izinkan indosat pake net 1500

Namun sebenarnya ada cara kok agar berhasil mendaftarkan paket murah dan lebih murah daripada paket yellow sekarang, yang harganya 3500 rupiah. Dengan cara ini anda bisa membeli paket yellow seharga 3000 Rupiah saja yang dibayarkan menggunakan Pulsa Indosat.

Cara mendaftarkannya yaitu dengan ketik “ Net1k Kirim ke 363 “ Merupakan cara lama juga yang masih work hingga sekarang ini, Hanya saja cara ini lebih mahal ketimbang dari cara sebelumnya.

Untuk biaya nya kena  pembayaran kisaran 3000 Rupiah untuk Satu GB kuota indosat. Jatuhnya masih terlampaui lebih murah sih daripada beli kuota yellow tiap hari habis 3500. Pakai cara “ Net1k Kirim ke 363” menjadi solusi terbaik mengatasi “ Net 1500 Error”.

Semoga cara dan tutorial ini membantu anda dalam mengatasi kuota indosat yang sudah mahal banget, Jika masih kemahalan, saya sarankan anda untuk membeli paket bulanan saja biar lebih murah dan pulsa terjamin tanpa sedotan.

1 comment for "Cara Mengatasi Net 1500 Error pada Paket Murah Indosat"

  1. Anonymous10:42 PM

    cara mengatasi Net1500 elor tolong benerin lagi dong kepada pusat m3

    ReplyDelete

Salam perkenalan