Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Jasa SEO Jakarta untuk Bisnis Anda

Konten [Tampil]

manfaat seo Jakarta untuk bisnis

Istilah SEO tentunya bukan hal yang baru lagi bukan bagi Anda, karena ini juga termasuk bagian dari kegiatan digital marketing. Apalagi kebanyakan diantara perusahaan masa kini memang melakukan digital marketing untuk meningkatkan penjualan mereka. Bahkan untuk menemukan jasa SEO Jakarta ini juga bukan hal yang sulit, karena ada cukup banyak layanan tersebut, dimana pada dasarnya mereka juga menawarkan tarif yang berbeda-beda antara satu dengan yang lain.

Dengan menggunakan jasa SEO ini sebenarnya ada banyak manfaat yang nantinya dapat dirasakan oleh bisnis Anda, yaitu:

  1. Mengoptimalkan situs Anda, agar nantinya website atau situs Anda bisa berasa di halaman pertama mesin mencari ketika orang lain mengetikkannya, sehingga potensi untuk meningkatkan traffic juga jadi semakin tinggi.
  2. Potensi untuk mendapatkan CTR hingga 60 persen, apa itu CTR? Yaitu Click trough rate, dimana nantinya website Anda juga akan lebih banyak diklik atau dibuka oleh para pengguna internet, hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bisnis tersebut.
  3. Bisa mendapatkan pengunjung tertarget, apa itu pengunjung tertarget? Yaitu pengunjung yang pada dasarnya memang sesuai dengan kriteria target market Anda. Umumnya jenis pengunjung semacam ini lebih loyal dan bisa menjadi pengunjung tetap.
  4. Berpotensi untuk meningkatkan penjualan produk ataupun jasa, jika pengunjung yang membuka website Anda tersebut adalah yang tertarget, maka sesuai dengan apa yang mereka cari, jika mereka menemukan apa yang dibutuhkan maka kemungkinan untuk membeli produk atau menggunakan jasa tersebut semakin tinggi.
  5. Membuat bisnis Anda bisa ikut bersaing dengan bisnis berskala besar yang lainnya, apalagi dengan pemasaran berbasis digital tak terbatas siapa saja, bahkan banyak UMKM yang dapat bersaing dengan brand-brand besar.
Anda harus menemukan KOL yang tepat untuk mendapatkan jasa SEO yang handal. KOL adalah singkatan dari Key Opinion Leader yang umumnya dipercaya pendapatnya oleh para pengikut, dipercaya sebagai ahli dalam suatu bidang tertentu. Kegiatan-kegiatan seperti SEO ini memang sulit dilakukan oleh pemula atau orang yang masih awam, sehingga cukup Anda percayakan kepada Marketz saja yang sudah ahli.

Post a Comment for "Manfaat Jasa SEO Jakarta untuk Bisnis Anda"