Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Android Yang Mampu Memperbaiki Foto Buram Tahun 2022

Konten [Tampil]

Aplikasi Foto Tidak Burem lagi adalah

Foto yang dihasilkan dengan jepretan Android kadang menghasilkan foto dengan kualitas yang tidak maksimal, Seringkali beberapa foto yang diambil tidak sesuai dengan keinginan. Hal ini yang membuat kita mikir sampai dua kali untuk memotret berbagai momen di dalam kehidupan dan sekitar kita.

Kadang foto yang dihasilkan terlihat buram, bukan karena hasil dari kualitas kamera yang berasal dari handphone Android, namun kadang foto buram itu justru dihasilkan akibat dari sesi pemotretan yang kurang fokus, kurang pencahayaan dan lain sebagainya.

Jadi foto buram merupakan salah satu kesalahan yang bisa di sebabkan oleh beberapa faktor tertentu. Namun pada zaman ini foto buram bisa diperbaiki dengan aplikasi Android. Tujuannya agar foto yang asalnya buram bisa diperbaiki dan hasilnya bakal menjadi luar biasa, Bisa jadi Tidak Buram lagi.

Berikut ini beberapa Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memperbaiki foto Buram pada tahun 2022

Adobe Photoshop Express

foto adobe photoshop Burem

Aplikasi ini tidak hanya mampu memperbaiki foto yang terlihat buram, Tetapi aplikasi ini juga memiliki fitur menarik untuk anda Pilih,  Misalnya adanya fitur cropping, menyesuaikan kontras, menyesuaikan saturasi, Menyesuaikan eksposur, menerapkan filter yang berbeda- beda pun bisa dilakukan aplikasi ini.

Salah satu fitur yang paling banyak diminati untuk aplikasi ini adalah fitur sharpening, dimana fitur ini bisa mengatur ketajaman gambar , sehingga anda bisa mengoreksi foto yang buram dan ketajamannya bisa diatur.

Remini Aps

Remini tanpa bikin Burem nyata

Kemampuan aplikasi ini dipercaya kebanyakan orang dapat mengubah foto jadul yang  sudah buram menjadi bagus kembali seperti baru pertama kali dicetak. 

Kualitas yang dihasilkan dari aplikasi ini pun dapat membuat foto buram menjadi sebuah foto dengan kualitas gambar HD, cara mengubahnya pun sederhana saja dan lebih mudah daripada aplikasi yang lain.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi Remini ini, maka anda cukup instal aplikasi ini di handphone android kesayangan anda, Jika sudah di instal maka tunggu dan edit fotonya sehingga foto yang asalnya buram berubah menjadi tajam seperti silet.

Snapseed

aplikasi snapseed anti burem

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah membuat foto menjadi lebih baik, Anda bisa memburamkan objek tertentu dengan aplikasi ini, Bahkan anda pun bisa memperbaiki foto yang Blur atau buram menggunakan Aplikasi snapseed ini sendiri.

Mengubah foto menjadi kualitas HD pun juga bisa, karena ada efek-efek tertentu yang membuat foto buram menjadi kualitas HD, dengan aplikasi snapseed anda dapat mengubahnya.

JIka aplikasi lain mengubah sebuah foto itu menggunakan sebuah syarat, Tidak untuk aplikasi snapseed, Anda bisa berkreasi sedemikian rupa untuk mengedit foto buram anda.

PiXLR

aplikasi pixlr buat edit foto agar tidak burem

Aplikasi merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk membuat foto anda menjadi tidak buram lagi, Aplikasi PIXLR, merupakan aplikasi yang mampu menghaluskan dan mempertajam gambar foto yang terlihat buram.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengedit berbagai macam foto yang terlihat buram, atau bisa juga anda menambahkan beberapa filter dalam foto dengan aplikasi ini sendiri, sehingga aplikasi PIXLR  ini sangat berguna sekali buat anda yang pengen simple edit foto. Karena fiturnya memang bisa menawarkan beberapa alat untuk mengedit dan mempercantik polesan foto anda.

Picsart

Aplikasi Picsart buat edit foto burem

Aplikasi selanjutnya agar foto anda tidak buram, maka anda bisa menggunakan sebuah aplikasi yang sudah sangat populer, nama aplikasinya yaitu Picsart. Anda bisa mengubah sebuah foto buram menjadi kualitas HD.

Fitur enhance dan Curves yang ada di dalam aplikasi Picsart dapat meningkatkan kejernihan dan kontras Gambar yang ada di galeri anda, Bagi pecinta foto yang sudah mulai bosan dengan foto yang Polos, Aplikasi Picsart memiliki beberapa efek yang dapat ditambahkan pada foto tersebut.

Pengguna aplikasi Picsart, bebas memilih stiker dan efek gambar yang dirasa sesuai dengan tema foto yang ada.

VSCO

vsco edit foto burem

Aplikasi VSCO memiliki andalan dan kemampuan pada fitur filter kontras dari sebuah gambar yang di hasilkan, Bahkan fitur VSCO ini sudah banyak sekali digunakan oleh para editor fotografi, dan anak-anak yang berkecimpung dunia fotografi pada masa kini.

Aplikasi VSCO ini bisa anda unduh dan instal di handphone Android dan menikmati beberapa fitur yang menarik di dalamnya, Ubah foto buram menjadi kualitas HD dengan aplikasi ini.

Jika anda mengambil beberapa foto dengan pencahayaan standar dan kurang optimal, maka aplikasi VSCO dapat memperbaiki pencahayaannya pada foto tersebut menjadi lebih baik, VSCO juga dapat memperbaiki sistem kontras yang tidak seimbang di beberapa sudut foto.

Tidak perlu khawatir membuat foto buram terlihat tidak sempurna, anda bisa mempelajari 6 Aplikasi foto ini menjadi tidak buram seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Aplikasi ini dapat membantu para fotografer menjadi lebih handal dalam menampilkan beberapa foto yang lebih memukau.

Semoga saja informasi ini menjadi salah satu informasi yang bermanfaat buat kalian, nantikan artikel lainnya di situs ini, dan jangan lupa kirimkan komentar di kolom pertanyaan, apabila ada yang ingin perlu anda tanyakan.

Post a Comment for " 6 Aplikasi Android Yang Mampu Memperbaiki Foto Buram Tahun 2022"