Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Desain Baju Kaos Pakai Snaptee di Android

Konten [Tampil]

cara desain baju di android dengan mudah Snaptee

Android memiliki segudang kemampuan yang mungkin bisa anda manfaatkan untuk membuat dan melakukan apa saja yang berkaitan dengan perkembangan digital pada masa sekarang ini. Sistem android menyediakan banyak sekali aplikasi yang mungkin sangat diperlukan sekarang ini.

Beberapa Aplikasi Android akan membantu anda memudahkan pekerjaan, Baik secara online maupun secara offline, contohnya saja untuk masalah desain, Menciptakan beberapa motif yang mungkin tidak bisa anda lakukan secara praktis.

Dapat dilakukan di handphone Android, Desain kaos misalnya, Dewasa ini anda tidak perlu lagi mengisinya secara manual, Karena sudah ada aplikasi yang memudahkan anda untuk menentukan sendiri desain baju, atau Kaos anda dengan handphone Android.

Canggihnya zaman sekarang, anda sudah bisa mendesain baju hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi yang terinstal di android. Hal ini sangat membantu memudahkan anda dalam mendesain berbagai macam motif Kaos hanya dalam sebuah genggaman sistem Operasi handphone Android.

Aplikasi Desain Kaos di Android, memang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, dengan kecanggihan sistem digital, anda bisa menentukan desain Kaos sesuka hati anda sendiri.

Hasilnya cukup memuaskan, Karena aplikasi ini membantu anda dalam menemukan desain yang pas, sebelum dilimpahkan atau dibuat menjadi kaos desain  jadi. yang mampu anda jual kembali kaosnya di pasaran, Karena desain kaosnya benar-benar bagus.

Sebenarnya aplikasi desain Baju Kaos di Android sangat banyak sekali, cuma untuk kali ini kami berusaha dan mencoba memaparkan bagaimana cara mendesain Kaos dengan sebuah aplikasi yang di beri nama Snaptee.

Sebuah aplikasi " Desain " yang tampilan mukanya sangat sederhana sekali, Snaptee mampu mendesain dan menggambar objek tepat pada sebuah baju kaos yang pengen anda cetak.

Anda dapat mencetak desain kaos sesuka anda mau, dengan aplikasi snaptee ini semua desain bisa dibuat dan bisa anda cetak bajunya. 

Cara Desain Baju Kaos Android Menggunakan Snaptee

Untuk membuat desain baju Kaos android, Anda bisa menggunakan Aplikasi Snaptee sebagai salah satu aplikasi yang mungkin menjadi pilihan dan cocok buat anda. Lantas ada beberapa langkah yang perlu anda lakukan  untuk membuat desain dari aplikasi Snaptee ini.

  1. Bagian awal anda harus mengunduh aplikasi snaptee di handphone Android
  2. Selanjutnya instal Aplikasi Snaptee yang sudah anda unduh tadi di handphone Android.
  3. Jika sudah menginstal, anda bisa masuk kedalam aplikasi snaptee ini dengan menggunakan akun Facebook, Twitter atau akun yang di daftarkan sendiri di program aplikasi snaptee.
    aplikasi desain baju snaptee simple

  4. Setelah itu anda bisa masuk ke aplikasinya dan akan disuguhkan dengan beberapa desain baju yang sederhana.
  5. Klik salah satu baju / orang yang sedang memakai baju untuk anda desain lambangnya.
  6. Untuk varian nya memang aplikasi snaptee tidak banyak menyediakan varian desain, Namun cukup buat menampilkan dan belajar desain baju buat anda.
  7. Jika sudah memilih Orang / menentukan baju yang pengen anda desain, Langkah selanjutnya anda bisa memilih Remix
  8. Kemudian anda bisa memilih motif baju yang pengen di desain
  9. Ada tanda ( ABC ) Untuk mengubah dan menambahkan tulisan pada Baju yang anda desain
    cara menambahkan teks pada desain Snaptee

  10. Ada tanda ( Gallery bertumpuk ) yang berfungsi untuk mengubah simbol dan lambang di baju anda.
    menambahkan logo pada desain baju

  11. Sebelah kanan samping orang ada pallet atau warna yang beragam ( Tujuannya untuk mengubah warna baju yang anda sukai ).
  12. Coba anda klik salah satu warna tersebut, maka bajunya bakal berubah warna sesuai yang anda Klik tadi.
    cara menambahkan warna pada aplikasi Snaptee

  13. Jika  Sudah selesai maka anda bisa menyimpannya atau klik simpan pada proses akhirnya.yang ada tanda contreng di atas sebelah kanan. 

Anda bisa membagikan hasil karya desain ini kepada orang lain, atau anda bisa membawanya ke percetakan dan pengolahan sablonan baju, dengan ini anda bisa mencetak  baju dengan hasil karya dan desain dari anda sendiri.

Tingkatkan skill karya anda lebih dalam lagi, agar semakin hari semakin berkembang skill dan karya anda tersebut, semoga saja bisa menjadi desain baju terbaik.

Keunggulan dari Snaptee Desain Android Simple Sederhana

Keunggulan dari aplikasi snaptee ini, tidak lain adalah anda bisa membuat desain baju dengan sangat sederhana, Template nya sudah disediakan dan berbagai macam tulisan hingga gambar pada baju sangat gampang diatur.

Untuk pilihan warna sendiri pun sangat beragam, sudah banyak tersedia sebagaimana warna baju pada umumnya, Banyak sekali pengalaman yang anda dapatkan dari aplikasi Snaptee ini sendiri.

Disamping itu aplikasi snaptee ini memiliki banyak desain, banyak tulisan, yang bisa anda edit katanya sesuai dengan selera masing-masing. Disamping itu untuk masalah geser menggeser kata pun juga sangat mudah sekali.

Hal ini sudah di buktikan dengan pembuatan desain awal, menempatkan dan menggeser kata sangat mudah dilakukan, begitupun dengan gambar nya, anda bisa melakukannya dan meletakkannya sesuai dengan selera anda.

Kekurangan Aplikasi Desain Baju Snaptee

Sudah pasti kekurangan dari aplikasi ini adalah, daya edit nya sangat terbatas, Anda tidak bisa berkreasi lebih dalam untuk mendesain baju. Karena efek, gambar dan teks yang sangat terbatas.

Aplikasi nya memang ringan dan memiliki tampilan antarmuka yang sederhana, namun untuk pilihan gambar baju tidak begitu beragam, Cuma satu motif saja, sehingga kreasi anda dibatasi.

Untuk mencoba dan belajar desain pemula sih bagus, karena anda bisa mengenal lebih jauh desain simple yang di hadirkan oleh aplikasi snaptee android.sehingga tidak salah juga sih anda menginstal aplikasi ini.

Begitu saja penjelasan mengenai aplikasi desain baju android yang berasal dari Snaptee, semoga anda bisa memanfaatkan aplikasi desain ini dengan baik, Sampai jumpa pada pembahasan lainnya.

Post a Comment for "Cara Membuat Desain Baju Kaos Pakai Snaptee di Android"