Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Makanan Kucing Harga Lengkap Tahun 2021

Konten [Tampil]

rekomendasi makanan kucing terbaik

Tahukah anda jika kucing memiliki makanan yang macam macam jenisnya, di pasaran puluhan makanan kucing tersedia bebas. Bahkan di toko-toko swalayan dan market besar seperti mall dan lainnya, Juga sudah menyediakan berbagai macam makanan kucing.

Karena kucing perlu makan dan perlu dikasihani, maka anda harus memilih makanan kucing yang benar dan tidak berbahaya bagi kucing tersebut.

Apalagi jika anda suka memelihara kucing hias, seperti kucing anggora, kucing persia, kucing arab saudi, atau kucing yang memang sangat lucu apabila dipandang dan di pegang. Memelihara kucing sih sah-sah saja, asal jangan menyakiti dia.

Makanan Kucing Jenis Bolt merupakan salah satu makanan kucing yang paling banyak diminati di pasaran, selain kualitasnya yang bagus. Makanan kucing merk bolt ini juga harganya cukup terjangkau.

Jika anda merupakan salah satu orang yang memelihara kucing pemula, atau baru mulai memelihara kucing, maka tidak ada salahnya untuk memberikan pakan makananan kucing jenis bolt.

Makanan kucing jenis Bold ini merupakan salah satu makanan terbaik dan terfavorit bagi kucing - kucing kesayangan. Bahkan Makanan kucing bolt ini sendiri telah beredar banyak di pasaran dengan berbagai macam varian dan ukuran.

Bolt merupakan makanan khusus kucing yang banyak direkomendasikan oleh pecinta kucing, Bahkan rasanya begitu disenangi banyak sekali kucing. Untuk nutrisi di dalamnya banyak sekali dan cukup lengkap bisa untuk memenuhi kebutuhan gizinya yang setara dengan patokan harga yang ditawarkan.

Kandungan gizi dalamnya dapat membuat kucing menjadi sehat, serta makanan jenis  bolt ini dapat meningkatkan nafsu makan si kucing, yang membuat kucing enggan pindah ke lain hati.

Kandungan Gizi Makanan Kucing Jenis Bolt

Untuk kandungan gizinya, makanan kucing jenis bolt sudah tidak bisa diragukan lagi. Makanan Kucing jenis ini memiliki banyak sekali kandungan gizi di dalamnya. Bahkan juga terdapat bahan makanan yang baik untuk kucing.

harga makanan kucing jenis bolt

Kandungan gizinya antara lain : Jagung,  tepung daging unggas, Vitamin, dan mineral yang baik untuk kesehatan kucing ( vitamin A Palmitate, D3, E, L-ascorbyl-2-polyphosphate, Thiamin, riboflavin, pantothenic, acid, pyridoxine, biotin, choline chloride, ferrous sulfate, zinc sulfate, copper sulfate, manganese sulfate, sodium selenite, calcium iodate, taurine, antioksidan. Kandungan gizi pada makanan kucing Bolt ini sangat banyak sekali.

Selain Itu dalam Satu Kemasan 20 KG Kadar Gizinya Antara Lain Seperti Berikut :

Protein Kasar, Min 28 Persen

Lemak Kasar, Min 9 Persen

Serat Kasar, Min, 4 Persen

kelembaban, Min 10 Persen

Beberapa kandungan gizi ini sangat diperlukan bagi kucing untuk menutrisi tubuhnya dan memberikan tenaga pada tubuh, jadi makanan bolt pada kucing bisa anda berikan agar kucing tetap sesat dan bagus.

Harga Makanan Kucing Bolt

Untuk beberapa Harga makanan kucing bolt ada beberapa varian harga yang mungkin bisa anda simak di bawah ini baik-baik :

  1. Bolt Tuna Donut Cat Food 1kg Rp 23.050
  2. Bolt Tuna Fish Cat Food 20kg Rp 157.500
  3. Bolt Tuna Donut Cat Food 20kg Rp 345.000
  4. Bolt Tuna Fish Cat Food 8kg Rp 152.000
  5. Bolt Tuna Fish Cat Food 1kg Rp 21.600
  6. Bolt Tuna Fish Cat Food Rp 21.600
  7. Bolt Tuna Donut Cat Food Rp 15.000

Nah untuk Harga pasaran mungkin berbeda dari list harga di atas, Hanya saja biasanya harganya tidak jauh meleset dari yang diperkirakan. Karena harga makanan kucing bolt yang sering berubah-ubah maka patokan harganya tidak bisa kita tentukan secara nyata. Namun harga di atas hanya sebagai gambaran anda apabila ingin membeli makanan kucing dengan jenis Bolt.

Walaupun pada dasarnya makanan kucing jenis Bolt ini lebih mahal daripada merk lain. Misalnya untuk satu kemasan 20 Kg saja di pasaran bisa di patok dengan harga 300 Ribuan. Namun kualitas makananan kucing jenis Bolt ini sudah sangat dijamin menyehatkan.

Meskipun harganya yang cukup tinggi, anda bisa membeli makanan kucing jenis Bolt dalam bentuk Eceran. atau anda bisa membeli dalam bentuk repack dengan harga sekitar 20 Ribuan saja Per Kilogramnya. Anda sudah bisa mendapatkan makanan kucing dengan kualitas terbaik.

Manfaat Makanan Kucing Bolt

Selain kualitas yang bagus, makanan kucing merk Bolt memiliki manfaat yang baik buat kucing, misalnya bisa membuat kulit kucing menjadi berkilau dan sehat. Penglihatannya jadi Tajam, Gigi kucing menjadi sehat dan bersih. Mengurangi penyakit saluran kemih pada Kucing, Bisa meningkatkan sistem Imunitas pada Kucing. Makanan kucing ini sangat banyak sekali mengandung gizi dan baik buat kesehatan Kucing.

Bahkan memiliki kucing bisa merasakan aroma yang dihasilkan dari makanan kucing Bolt. aromanya seperti bau almond caramel dapat memberikan kesan berbeda dengan makanan merk lainnya yang mungkin berbau sedikit amis. Jika ambil dan di pegang. Makanan jenis bolt ini sangat empuk dan apabila di makan sangat baik buat pencernaan Kucing.

Jika anda mempunyai kucing kesayangan di rumah, anda bisa memberikannya makanan kucing jenis Bolt, beri kucing anda makan dan melihat perkembangan fisiknya bahkan nafsu makan nya. Selamat Mencoba.

Post a Comment for " Rekomendasi Makanan Kucing Harga Lengkap Tahun 2021"