Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Foto Vintage Menggunakan Dazz Cam

Konten [Tampil]

cara membuat foto vintage menggunakan dazz cam
Aplikasi Dazz Cam Merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan para pengguna akun tiktok dalam masalah pembuatan foto Vintage. Pada aplikasi ini anda bisa membuat foto  terlihat seperti bergerak-gerak Seperti menggunakan kamera aslinya.

Dazz cam bisa anda manfaatkan untuk mengedit berbagai macam foto yang ada di galeri anda. Anda bisa mengolah foto-foto yang anda inginkan menjadi menarik. Dengan berbagai macam efek vintage di dalamnya.

Foto vintage adalah sebuah foto yang bertema jadul atau lawas, foto - foto yang anda buat menjadi vintage akan berubah menjadi seperti foto jaman dahulu. Dimana Dazz Camera ini merupakan sebuah aplikasi fotografi yang terinspirasi dari era 80 an.

Hasil yang diambil menggunakan aplikasi dazz cam akan menjadi sangat bagus, dan hasilnya memiliki vibes ala - ala kamera retro vintage ala jaman dahulu.

foto vintage dazz cam iphone
Hasil Aplikasi IOS Dazz Cam

Dazz cam ini menjadi salah satu aplikasi favorite, terutama bagi pengguna aplikasi Tiktok dan Instagram. Karena efek yang ada di sana bisa anda gunakan untuk membuat foto menjadi lebih tua.

Adanya Efek D3D Pada Kamera yang ada pada aplikasi dazz camera bisa membuat hasil foto menjadi lebih hidup. Bahkan banyak orang yang penasaran pengen mencoba aplikasi dazz cam ini.

Sebenarnya apabila anda ingin membuat efek foto gerak-gerik menggunakan aplikasi dazz cam gampang saja kok caranya.  Mungkin bagi anak smp atau anak yang masih sma bisa mengolah foto menjadi vintage.

hasil dari dazz cam ios phone

Langkah yang bisa anda Gunakan dalam pembuatan foto ini cukup mudah dilakukan anda bisa mengikuti langkah - langkah di bawah ini :

Instal Aplikasi Dazz Cam

Buka dan download aplikasi Dazz cam melalui appstore, atau dapat juga anda bisa mengunduhnya di sini.

Pengaturan Aplikasi

Setelah anda bisa menginstal aplikasinya, maka anda bisa menekan kamera yang sebelah kanan. Setelah kamu menekan sebelah kanan kemudian anda bisa klik efek D3D.

Selebihnya anda atur sendiri pengaturannya di handphone IPhone, Karena aplikasi dazcam ini digunakan untuk aplikasi IOS.

Aplikasi Dazz cam bisa membuat efek foto anda menjadi 3D atau efek fotonya menjadi tiga dimensi. Semakin anda kreatif maka hasil fotonya juga semakin baik. 

Tunggu apalagi, sekarang anda bisa membuat foto ala - ala vintage dengan aplikasi Dazz Cam, hanya saja aplikasi ini masih tersedia di IOS. Semua jenis IOS bisa menggunakan aplikasi Dazz Cam dengan baik

Post a Comment for "Cara Membuat Foto Vintage Menggunakan Dazz Cam"