Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftar Paket Nelpon Indosat 10 Ribuan

Konten [Tampil]

cara mendaftarkan paket nelpon 10 ribu indosat

Menghubungi seseorang tanpa harus menggunakan Kuota Internet memang sudah jarang dilakukan. Namun masih diperlukan, Hal ini menjadi alasan tersendiri bagi kami untuk memaparkan beberapa paket nelpon Indosat yang murah meriah.

Paket Nelpon Indosat memang terbilang mahal, Apabila menggunakan tarif biasa, Indosat cukup banyak menyedot Pulsa penggunanya. Terlebih jika jangka waktu telephone sangat lama. Semakin lama semakin banyak pulsa yang dikeluarkan untuk menghubungi seseorang.

Hal ini menjadi beban tersendiri bagi yang pulsanya pas-pas an. Dan menjadi beban tersendiri bagi yang masih belum memiliki alat telekomunikasi secara Online ( Whatsapp misalnya ). 

Biasanya orang yang sudah tua hanya bisa memanfaatkan Telephone manual untuk menghubungi sanak keluarganya yang jauh. Mau tak mau kita juga harus menggunakan handphone dengan pulsa manual untuk menghubungi mereka.

Apalagi bagi mereka yang jauh dari jangkauan sinyal. Pulsa dan jumlah tarif yang dikeluarkan pada saat menghubungi sanak saudara yang jauh sangat diperhitungkan.

Jika pengen berbicara lama, maka solusi yang terbaik yang harus dilakukan adalah dengan mendaftarkan ke paket murah SMS atau Paket Murah Telephone. hal inilah yang mungkin bisa anda lakukan untuk menghemat pengeluaran.

Bahkan dengan cara mendaftarkan paket murah, anda bisa mengobrol lama dengan sanak saudara jauh. Walaupun sinyal internet tidak masuk ke daerah anda, Selama ada paket nelpon murah maka khabar  sanak saudara dapat kita ketahui dengan mudah.

Bagi anda yang muda-muda, sebaiknya memanfaatkan paket ini untuk menghubungi saudara jauh. Bisa jadi dengan paket nelpon yang murah meriah ini bisa mendekatkan anda yang jauh dengan sanak-sanak saudara di daerah yang sulit dijangkau sinyal Internet.

Paket Indosat sebenarnya murah - murah saja. Anda bisa mendaftarkannya untuk mendapatkan kuota Nelpon murah ke Sesama Indosat maupun ke Provider Lain.

Sehingga anda bisa menghubungi sanak saudara yang jauh yang menggunakan provider indosat maupun yang tidak menggunakan Provider indosat. Bahkan anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota telephone karena sudah mendaftarkan paket dengan harga yang sangat murah.

Cara Langganan Paket Nelpon Murah Indosat

Untuk berlangganan Paket murah Indosat, maka ada beberapa hal yang perlu anda lakukan. Ikuti saja langkah - langkah di bawah ini :

  1. Pastikan sanak saudara anda yang jauh telah menggunakan provider Indosat.
  2. Kemudian dial panggilan *363# dan dapatkan beberapa pilihan paket yang anda inginkan.
  3. Anda bisa memilih paket nelpon 10 Ribu per bulan untuk Telepon sesama indosat.
  4. Di menu pada saat anda melakukan dial atau panggilan ke Nomer *363#
  5. Dengan paket ini anda bisa bebas bicara ke sesama indosat. Selama berjam-jam pun pulsa anda tetap aman.

Silahkan langganan paket ini saja apabila anda pengen menghubungi sanak saudara jauh dengan harga murah.

Berlangganan Telepon Indosat Provider lain

Untuk berlangganan Paket Nelpon indosat ke provider lain dengan murah anda juga bisa menemukan paketnya di dial *123# lalu paket nelpon ke operator lain.

cara daftar paket indosat 10 ribu

Atau anda bisa melakukan panggilan ke semua Operator dengan dial Angka 9 Nelpon  10 Ribu sebulan Klik OK

Kemudian anda akan di suguhkan beberapa menu pilihan Nelpon :

"Nelpon lebih jernih dengan jaringan VOLTE Ke Semua Operator "

1. 50rb/30hr

2. 25rb/30hr

3. 15rb/14hr

4. Baru 10rb / 30hr ke sesama IM3

5. 3rb/hari

6. Telp 6 Negara 10rb/30hr

7. SMS

8. Lain

9. GIFT

Jadi silahkan untuk memilih paket yang paling murah, Misalnya jika anda pengen Paket nelpon cuma 10 Ribu maka pilih point yang nomer 4 dan jika anda pengen nelpon ke semua Operator lain dengan paket murah maka Pilih Nomer 2.

Anda bisa mendapatkan paket nelpon dengan harga sangat murah, sehingga bisa menghubungi siapapun yang jauh dari jangkauan sinyal internet.

Post a Comment for "Cara Mendaftar Paket Nelpon Indosat 10 Ribuan"