Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut ini Beberapa Inspirasi Rangkaian Nama Bayi Laki-Laki Modern

Konten [Tampil]

cara memberi nama anak laki laki terbaik

Buat para ayah bunda, tentu kehadiran buah hati menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu nih. Segala persiapan baik dari perlengkapan bahkan rangkaian nama bayi laki-laki modern (buat yg calon adik bayinya laki-laki) pun sudah disiapkan jauh-jauh hari.

Ngomong-ngomong nih, ada yang hasil USG calon bayi nya laki-laki? Pasti kalian sudah mempersiapkan segala sesuatu yang berwarna biru. Karena laki-laki identik dengan warna biru.

Tapi kalian sudah mempersiapkan nama yang indah belum untuk calon bayi laki-laki kalian? calon ibu dan ayah harus mempersiapkan nama untuk si buah hati dengan sebaik-baiknya. karena nama adalah doa.

kali ini mimin beri tips untuk memilih nama anak laki-laki yah. Silahkan disimak.

Pastikan apakah namanya masuk dalam golongan unisex

Lazimnya, nama biasanya diberi sesuai dengan jenis kelamin anak itu sendiri. jika ragu, kalian bisa menggunakan nama yang sifatnya unisex (yg bisa dipakai untuk anak laki-laki maupun perempuan).

jika ingin memberi nama anak laki-laki. pastikan kalau namanya tidak mengandung unsur feminim ya ayah bunda. agar menghindari kemungkinan nama tersebut menjadi bahan ledekan teman-temannya di kemudian hari.

Memilih nama yg bermakna baik dan gagah

anak laki - laki menggemaskan

yang namanya memilih nama nih ayah bunda, perlu dipertimbangkan secara matang dan mantap. karena seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa nama adalah doa. jadi, memilih nama tentu yang mencerminkan kepribadian yang baik dan juga gagah.

nama yang bermakna baik dan gagah bisa mendorong si kecil untuk menjadi sosok seperti nama yang berikan oleh ayah bundanya.

Namanya bermakna bagus di semua bahasa

ini penting sih, terutama kalian para ayah bunda yang memutuskan untuk menggunakan nama yang bernuansa modern. perlu dicek secara detail apakah nama yang berikan tidak mengandung makna negatif di bahasa lain.

Me-riset nama anak terlebih dahulu jauh-jauh hari penting, agar nama tersebut tidak mengandung makna yang negatif, dan masih ada banyak waktu untuk mengganti nama tersebut apabila ternyata nama yang dipilih sebelumnya ternyata mengandung makna negatif di bahasa lain

Beberapa inspirasi nama bayi laki-laki modern

Biasanya, nama dalam bahasa arab dan bahasa sansekerta menjadi favorit para ayah bunda di zaman sekarang nih, karena makna nya bagus-bagus, dan tentu juga terdengar lebih estetik.

Kali ini mimin pilihkan 10 nama bayi laki-laki modern yang maknanya begitu mendalam di hati mimin #cielah untuk ayah bunda

  1. Zabdan Fatih Nuri Faeyza : “Hadiah pemberian Tuhan, seorang anak laki-laki pemimpin yang hidupnya terus meningkat karena kesuksesan yang didapatkannya”.
  2. Kafeel Hafizhan Syahreza Adhitama: “Lelaki rupawan yang kelak akan selalu bertanggung jawab untuk menyayangi dan melindungi orang di sekitarnya”.
  3. Moutaqad Gilang Kalandra: “Lelaki yang memiliki keyakinan, teguh, serta membawa keceriaan bagi masyarakat”.
  4. Syahreza Zaidan Jaan: “Laki-laki yang penuh kasih sayang serta berjiwa pekerja”.
  5. Elvan Arka Bagaskara: “Lelaki yang diberkahi kekuatan untuk menyinari hidupnya dengan kebaikan”.
  6. Rico Arven Arion: “Anak laki laki yang kuat, kaya dan penuh pesona dalam memikat hati serta kuat layaknya Raja Elang yang disegani”.
  7. Saveri Abel Favian: “Laki laki yang cerah, selalu bisa dimengerti dan memberikan nafas kehidupan untuk keluarga”.
  8. Bisma Arkananta Dananjaya: “Bayi laki laki dengan kelembutan hati, memiliki kemampuan luar biasa dan diterangi jalan hidupnya”.
  9. Dhika Abi Wicaksana: “Laki-laki yang diberi kelebihan berupa kecerdasan dan kebijaksanaan dalam hidupnya”.
  10. Gyan Felix Latif: “Laki-laki yang memiliki ilmu pengetahuan, pintar dan selalu menebar sukacita”.

Bagaimana ayah bunda, sudah ada bayangan belum untuk memberi nama buah hati nya? apapun namanya semoga anak yang lahir nantinya menjadi kebanggan untuk ayah bunda dan keluarga tercinta yaa.

sehat-sehat selalu kalian para ayah bunda ^^

Post a Comment for "Berikut ini Beberapa Inspirasi Rangkaian Nama Bayi Laki-Laki Modern"