Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengetahui Update Whatsapp Terbaru dengan Mudah

Konten [Tampil]

cara mengetahui update wa terbaru

Berbicara mengenai aplikasi whatsapps memang tiada habisnya. Aplikasi Green ini memiliki Manfaat yang luar biasa, yang sekarang banyak digunakan di kalangan masyarakat seluruh dunia. Aplikasi yang dibekali dengan kemampuan video call, chat murah dan hemat kuota sudah menjadi aplikasi utama yang layak di instal di smartphone.

Namun, namanya aplikasi, pasti ada sistem yang update. Biasanya pada sebuah aplikasi pengembang akan menambahkan fitur atau beberapa perbaikan pada sort code aplikasi whatsapp maka, akan dikeluarkan update terbaru lagi.

Pada saat melakukan update, seringkali kita mengabaikannya. Bahkan memilih Menggunakan aplikasi yang versi lawas, Sehingga peringatan aplikasi whatsapp update di abaikan begitu saja. Hal ini yang sering terjadi apabila kita menggunakan whatsapp.

Padahal siapa tahu dengan adanya aplikasi update, sistem dalam aplikasi akan mengalami perbaikan yang lumayan, Bisa jadi lebih ringan atau adanya penambahan fitur yang bisa anda manfaatkan sebaik mungkin. Sehingga jangan abaikan apabila ada pemberitahuan update aplikasi whatsapp.

Jika Tak ada Pemberitahuan Update

Biasanya apabila tidak ada pemberitahuan update, maka aplikasi whatsapp anda sudah terlalu lama ketinggalan atau anda sering mengabaikan pemberitahuan update. Bisa juga karena anda sudah mengupdate otomatis aplikasi whatsapp nya melalui playstore.

Kejadian - kejadian tersebut bisa saja terjadi di smartphone anda, Anda harus memperhatikan sistem aplikasi whatsapp update ini, karena apabila tidak di update takutnya ada beberapa fungsi di aplikasi whatsapp yang tidak bisa dibuka atau digunakan.

Kadang ada juga orang yang menyukai versi aplikasi wa yang lebih lama ( Latest version ) yang mana biasanya ia tak mau mengupdate ke versi terbaru karena sudah nyaman dengan aplikasi yang lama. Namun hal ini bisa saja menjadikan aplikasi whatsapp menjadi lemot dan tidak ada fitur terbaru.

Pantau Update Whatsapp

update for whatsapp terbaru bagaimana

Era sekarang ini ada salah satu aplikasi yang bisa memantau Update aplikasi whatsapp di handphone Android anda, Aplikasinya bisa anda temukan di Playstore dan memiliki salah satu fungsi untuk melakukan update pada aplikasi whatsapp.

Cara untuk lebih efektif memantau update dari aplikasi whatsapp yang ada di handphone anda, dengan memanfaatkan aplikasi ini, maka jangan khawatir jika tak ada pemberitahuan update di smartphone anda. Tinggal Jalankan aplikasinya maka akan muncul beberapa versi aplikasi whatsapp terbaru.

Aplikasi update whatsapp terbaru 

Nama aplikasinya adalah Update For whatsapp Merupakan salah satu aplikasi yang memiliki sebagai salah satu untuk update whatsapp. Jadi dengan sebuah aplikasi ini anda bisa menemukan berbagai macam versi update terbaru aplikasi whatsapp.

Di dalamnya ada beberapa pengaturan yang bisa anda gunakan untuk memantau update aplikasi whatsapp. yang mungkin bisa anda gunakan untuk memperbaharui aplikasi whatsapp anda ke aplikasi terbaru atau ke aplikasi lama ( Latest Version ).

Preferences merupakan salah satu pilihan yang bisa anda gunakan untuk memilih cara aplikasi ini update aplikasi wa anda, Jika anda memilih Auto For Updates Maka aplikasi ini akan secara otomatis mengupdate aplikasi wa anda tanpa harus minta persetujuan anda dulu. Yang harinya kapan saja aplikasi wa anda bisa terupdate secara otomatis tanpa minta persetujuan penginstalan.

Check For Update, Merupakan salah satu fitur yang memberikan pilihan kepada anda untuk memilih jenis instalan aplikasi whatsapp,Mau Yang Versi berapa dan mau instal yang mana tergantung Pilihan anda sendiri.

Jadi pada saat membuka aplikasi Update For whatsapp Maka akan akan disuguhkan dengan beberapa menu di dalamnya :

Installed Version merupakan salah satu menu yang menunjukkan jika aplikasi whatsapp yang sedang anda pakai adalah  versi tersebut, yang mana akan terlihat di sana Intalled version 2.21.15.19 , yang mana aplikasi whatsapp anda terinstal dengan versi tersebut.

Ada menu latest version yang merupakan file aplikasi whatsapp yang mungkin bisa anda instal dalam proses downgrade atau penurunan versi whatsapp, maka akan bertulis nama seri aplikasi whatsapp yang sudah latest version, apabila aplikasi anda sudah masuk ke latest version dan muncul installed version yang baru maka lakukanlah update nya sekarang.

Keuntungan Instal Aplikasi Update For Whatsapp di Android

Keuntungan ketika anda menginstal aplikasi ini di Handphone android , tidak perlu lagi masuk ke Google play, anda tinggal melakukan pengecekan pada aplikasi ini saja lagi, yang mana ia akan menampilkan versi whatsapp terbaru yang perlu anda update.

Sehingga sistem aplikasi ini bisa memudahkan anda dalam memantau update versi terbaru aplikasi whatsapp, nanti akan ada pemberitahuan jika aplikasi whatsapp anda telah update, apabila ada maka lakukanlah update aplikasinya dengan Klik Installed version terbaru.

Jadi sebenarnya aplikasi ini di ciptakan buat memantau update terbaru wa secara cepat, jangan khawatir ketika menginstal aplikasi nya, anda akan mendapatkan notifikasi update wa dan aplikasinya juga sangat ringan digunakan dan cocok buat di instal di handphone android anda.

Itulah ulasan mengenai aplikasi update for Whatsapp, semoga ulasan ini bisa membantu anda dalam memahami update aplikasi whatsapp di smartphone anda, jangan lupa apabila ada pemberitahuan update aplikasi maka lakukan saja, jangan takut memori penuh. Karena biasanya pada saat aplikasi di update maka akan mendapatkan fitur terbaru.

Post a Comment for "Cara Mengetahui Update Whatsapp Terbaru dengan Mudah"