Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cat Forest Game yang Cocok Buat Pecinta Kucing

Konten [Tampil]

gama cat forest dua

Bagi yang menyukai kucing mungkin saja akan membelikan apa saja demi kucing peliharaannya, Termasuk makanan dan pakaiannya. Termasuk bagi mereka yang mencintai hewan jenis Kucing ini akan selalu senantiasa terlihat bersama –sama.

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan, kemampuannya bisa menakuti tikus dan bisa membunuh tikus di rumah anda, apabila di rumah tersebut ada hewan peliharaan kucing, maka tikus akan menjauh karena kadang tidak berani dengan kucing.

Apalagi jika kucing anda adalah kucing agresif dan hobinya mengejar tikus yang berkeliaran di dalam rumah, semakin tidak berani tikus untuk memunculkan dirinya di dalam rumah anda, Memelihara kucing bagi sebagian orang bisa juga dapat menghilangkan stress dan rasa jenuh akibat seharian di tempat kerja.

Mereka yang memelihara kucing biasanya akan selalu senantiasa menjaga dan merawat hewan peliharaan dengan baik, sehingga kucing peliharaan akan terlihat seperti terawat dan menjadi bersih.

Makanan Kucing Banyak di Pasaran

Selain itu kewajiban seseorang dalam memelihara hewan adalah dengan memberinya makan atau memberinya gizi dengan memakan makanan yang sehat. Makanan kucing biasanya ikan, daging dan makan – makanan yang dihasilkan dari serangga kecil yang berhasil ditangkap, bahkan kucing tidak segan-segan untuk memakan tikus yang berada di dalam rumah anda.

Di Era zaman sekarang, makanan kucing sudah banyak sekali di dual di pasaran, bahkan di warung –warung kecil pun sudah banyak  yang menjual khusus makanan kucing, karena kepedulian terhadap binatang apabila kita memeliharanya maka harus membeli makan.

Makanan kucing di pasaran cukup banyak sekali, bahkan tersedia dalam bentuk beberapa varian yang mungkin bisa anda pilih rasa yang cocok buat kucing anda, karena masa penyesuaian mungkin saja bisa terjadi

Apabila ada berbagai macam makanan kucing di pasaran maka dapat diartikan banyak orang yang memelihara kucing di rumah. Karena makanan kucing sangat diminati dan banyak orang yang mencarinya.

Kucing Sampai dijadikan Game

riview game cat forest dua

Saking cinta dengan kucing, di sistem android ada game yang khusus bagi para pecinta kucing, Game yang ringan di install di android bisa anda mainkan dengan kapasitas ram yang kecil, Game kucing ini diberi nama Cat Forest.

Dimana game yang dimainkan di dalamnya akan menceritakan ada seekor kucing yang menjaga perkebunan dan pekarangan rumahnya agar tetap bersih dari gulma yang mengganggu. Dengan cara membersihkannya dengan kapak. Menebang gulma dan pohon kayu.

Mengumpulkan dan membangun tenda, agar para kucing lain bisa berkunjung ke perkebunan miliknya, maka tugas dari anda yang memainkan game cat forest adalah membangun sebanyak – banyaknya tenda di setiap sudut tempat.

Ketika Tenda sudah di bangun, maka anda akan mendapatkan kunjungan dari berbagai macam kucing di seluruh Jagat Game. Pada saat mereka berkunjung ke dalam tenda, mereka akan makan, istirahat dan akan meninggalkan koin yang bisa dipetik buat menambah Koin anda.

Koin tersebut dikumpulkan, untuk membeli dan melakukan upgrade tenda menjadi lebih luas dan lebih kokoh agi, sehingga akan mendapatkan kunjungan yang lebih banyak dari kucing-kucing di luar perkebunan.

Game Cat Forest Melatih Kesabaran

rincian game cat forest

Sebagaimana Game yang lain, Untuk memainkan game ini maka anda perlu sabar dan jangan tergesa-gesa, karena proses pengumpulan koinnya akan berjalan lamban di awal. Hal ini sesuai dengan bangunan tenda milik anda yang masih sedikit.

Pada saat tenda di bangun terus dan menjadi banyak, maka semakin banyak pula pengunjung yang datang dan menghasilkan banyak koin yang bisa anda manfaatkan buat membangun bangunan yang lain.

Semakin bagus tenda yang di bangun, maka semakin banyak pula koin yang dibutuhkan untuk membangun sebuah tenda kucing tersebut. Jadi perlahan anda harus mengumpulkan koin emas dan koin coklat.

Membuat Makanan Untuk Bertahan Hidup

Dalam sebuah game Cat Forest, anda sesekali akan diminta membuat makanan dalam sebuah rumah yang anda miliki, Makanan sangat berguna sekali demi melangsungkan kehidupan dan berkebun.

Energi kucing bisa habis apabila tidak makan, oleh karena itu anda bisa membuat makanan, berupa Mie instan, berupa buah dan makanan yang lain, yang memungkinkan anda terus tetap bisa beraktivitas, menebas rumput, mencari kayu dan membangun tenda.

Makanan yang diolah akan memerlukan sedikit koin, sehingga anda tetap harus mengumpulkan koin emas dan koin coklat, agar terus bisa bertahan hidup dan bisa membuat makanan cadangan agar tidak kehabisan energi dan kelaparan.

Untuk membuat makanan, peralatannya sudah lengkap, anda tinggal memasak dengan hati-hati dan buatlah makanan dengan penuh kehati-hatian. Karena makanan yang dibuat bakal menjadi energi yang sangat diperlukan kucing.

Lantas jika anda ingin memainkan game ini maka anda bisa mengunduhnya di Playstore,  Karena game ini akan memberikan pengalaman berharga, bagaimana anda memelihara kucing, memberi makan dan berkebun dalam sebuah wilayah.

Post a Comment for "Cat Forest Game yang Cocok Buat Pecinta Kucing"