Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serunya Permainan Hello Neighbor Hide and Seek ( Review )

Konten [Tampil]

permainan neighbord hide and seek

Sebuah Game yang memiliki tampilan antarmuka yang sangat luar biasa, bisa anda mainkan di handphone android. membutuhkan kapasitas ruang yang lumayan besar anda harus bisa memilih dan menentukan smartphone yang tepat agar bisa menginstalnya dengan Lancar.

Permainan ini bercerita tentang tetangga, rumah orang sebelah atau tetangga yang asalnya ramah menjadi horor dan menyeramkan. Pada dasarnya sikap tetangga rumah kita pun bermacam-macam. Ada yang baik dan ada yang jahat.

Pada Game Hello Neighbor: Hide and Seek, Pertemuan tetangga pun terjadi secara luas di dalam kehidupannya bahkan ada beberapa tetangga yang kita tak tahu sikap aslinya. Bila tetangga baik maka akan menyapa anda dengan senyuman dan mereka akan selalu memberikan kabar kepada anda pada saat bertemu.

Sebaliknya jika ada tetangga yang kurang ramah, suka iri dan dengki maka hidup di sebelahnya akan merasa tersiksa, bahkan bisa jadi tetangga tersebut menjadi salah satu ancaman besar dalam kehidupan kita, sehingga bisa mengakibatkan frustasi dan pengen jauh dari tetangga itu.

Pada Permainan Hello Neighbor: Hide and Seek Keadaan tetangga di sebelah rumah berubah menjadi aneh, dan sangat menyeramkan sekali. Game ini benar - benar mengerikan, bahkan Game ini menceritakan sebuah kejadian pembobolan rumah mereka untuk menemukan rahasia-rahasia tertentu yang telah dijanjikan.

Permainan Hello Neighbor mengusung tampilan layar yang sangat nyata, sehingga anda merasa mengalami sendiri kehororan game tersebut, Game ini diluncurkan hampir di semua platform seperti Nintendo Switch, Playstation 4, Xbox One, Pc dan smartphone yang memiliki basis android.

Game ini dibuat oleh sang pengembang " Borderlands Gearbox " . yang bertujuan agar para pemainnya merasakan banyak hal yang mungkin menjadi penasaran untuk dimainkan dalam sebuah permainan Game.

Jalan Cerita Game Hello Neighbor

jalan cerita game neighbor

Plot demi Plot memang cukup menarik untuk disimak pada sebuah cerita Hello Neighbor: Hide and Seek ini. Ceritanya ada seorang anak laki-laki yang sedang bermain di sebuah lingkungan sekitar rumah tetangga, dan ia mendengar teriakan yang cukup keras pada rumah tetangga tersebut.

Kemudian ia mendekati rumah yang ada teriakan tersebut, lebih dekat dan ia pun kembali mencoba melihat lebih dekat untuk melihat apa yang telah terjadi dan tampaknya Seorang yang bernama Neighbor mengunci sesuatu di ruang bawah tanah dalam sebuah rumah tersebut.

Kemudian seorang bocah masuk kerumah tetangga yang ada teriakan tadi dan ia kemudian berjalan menuju ruang bawah tanah untuk menemukan penjara bawah tanah, namun kembali lagi game ini menjadi sebuah game misteri dan penuh Horor. dalam ruang bawah tanah itu tidak di temukan siapa-siapa sampai ia kedapatan dan ada si neighbor untuk menangkap nya.

Namun bocah  tadi berusaha dan berhasil melarikan diri dia kemudian hidup menjadi seorang pria dengan penuh kesendirian dan sunyi, Akan tetapi pada suatu kejadian ia kemudian diusir dari tempat ia menginap ( apartemen ) dan memutuskan untuk kembali tinggal di rumah yang Horor di, rumah tetangga yang mulai hancur.

Kemudian di malam hari ia pun tertidur entah kenapa, namun ia kembali di bangunkan oleh teriakan yang dulunya pernah ia dengar. Namun teriakan itu berbeda sekali suaranya ketimbang teriakan yang ia dengar waktu masih kecil. Kemudian ia pun pergi memeriksa rumah dan keadaannya lebih menjadi misteri daripada sebelumnya, dengan serangkaian situasi baru kejadian aneh dan menakutkan untuk diselami.

Ketika anda memainkan game ini maka anda akan menyaksikan bahwa bocah itu benar-benar menghidupkan kembali suasana rumah yang horor tersebut, sepanjang game ini pun anda merasakan berbagai macam kejadian yang lebih horor dan mimpi buruk kejadian aneh yang menegangkan.

Game Hello Neighbor : Hide and Seek secara resmi disebut sebagai salah satu game yang mengandung banyak sekali makna dan kejadian dalamnya. Sepertinya kita akan lebih banyak belajar pada saat memahami dan memainkan game ini secara langsung.

Konon game ini katanya bercerita tentang sebuah keluarga yang tidak ada lagi pada saat game aslinya berlangsung, Namun pada sebuah sampul permainan game ini menunjukkan ada dua orang anak yang sedang bermain di dalam ruangan tetangga nya.  dan Ada neighbor yang sedang mengawasi mereka. 

Pada saat di perhatikan lebih dekat, sebenarnya sampulnya itu menceritakan bahwa mereka bermain dengan sebuah boneka yang di semprotkan saus tomat ke Boneka. dan seolah - olah boneka tersebut mengeluarkan darah dari kepalanya, sungguh sangat menyeramkan Bukan.

Game ini menjadi salah satu tema yang menceritakan kekerasan dalam rumah tangga, tetangga sebelah rumah. Pendapat lain menunjukkan bahwa si ibunya tetangga tersebut meninggal dalam kecelakaan mobil sehingga menyebabkan salah seorang anggota keluarnyanya frustasi dan memunculkan reaksi negatif terhadap tetangga di sebelahnya.

Anda akan merasakan sendiri permainan ini ketika anda menginstalnya dan menjalankannya di platform yang anda miliki, serta anda bisa merasakan bagaimana perjuangan seorang anak menghadapi kehilangan anggota keluarganya. Dan bertahan hidup agar tidak ditangkap oleh tetangga yang frustasi tadi.

Tujuan Permainan Hello Neighbor

permainan yang tidak cocok buat anak

Dalam sebuah permainan Game Play Hello Neighbor anda  akan menemukan tampilan beberapa elemen menjadi seorang siluman dan teka- teki yang harus anda pecahkan. Sebenarnya tujuan utama dalam game ini adalah untuk bersembunyi dan memastikan jika anda tidak mudah tertangkap oleh tetangga ( The Neighbor ). Yang mengakibatkan anda akan dibawa kembali ke dalam penjara bawah tanah atau akan ada kejadian yang lebih buruk dari itu.

Pada saat bermain Game, anda akan memiliki beberapa item yang dapat anda temukan dan bisa membantu anda untuk tetap bersembunyi dan mengakses berbagai macam area rumah. Anda pun harus menyelesaikan beberapa teka-teki yang penuh dengan jebakan maut. 

Game ini dimainkan lebih dari sekali, karena tiap tantangannya akan mengalami perubahan dan perbedaan yang signifikan. Tetangga ( The Neighbor ) akan selalu bertambah pintar dan akan memasang jebakan di mana anda sering lewat, oleh karena itu anda harus memecahkan tiap - tiap jalan rumah untuk tetap bersembunyi dan tidak tertangkap tetangga.

Game ini telah menawarkan 5 Dunia fantasi yang mungkin akan seru dimainkan, mungkin akan anda temukan beberapa ruangan bawah tanah yang horor,atau tempat yang tidak terduga dalam sebuah rumah tersebut, walaupun pada akhirnya ada satu dunia fantasi yang memungkinkan anda kembali ke rumah Horor Tetangga yang ingin menangkap anda. Maka berhati-hatilah berjalan dan bersembunyi dari amukan tetangga.

Game yang Tidak Cocok Buat Anak-anak

contoh foto game hello neighbor

Game hello neighbor : Hide and Seek merupakan sebuah permainan petak umpet yang ramah lingkungan, Namun Game ini tidak cocok dimainkan oleh anak-anak bahkan dalam keterangan Game nya sendiri ada peringatan game remaja.

Game yang aslinya memiliki dan mendapatkan peringkat di atas 10+ untuk mode kekerasan ringannya dan menampilkan tema yang lebih dewasa, jadi mungkin saja game ini tidak cocok untuk anak-anak yang lebih muda.

Bahkan seperti disebutkan sebelumnya, tema dalam game ini terinspirasi dari tema film horor dan topiknya pun kurang menyenangkan seperti adanya kematian dan kesedihan yang mungkin sangat tidak cocok sekali di mainkan oleh anak-anak kecil.

Game Neighbour Tidak Multiplayer

Hello Neighbor adalah salah satu permainan yang bisa anda mainkan secara tunggal dan tidak perlu berlangganan ke Switch Online, jadi permainan ini merupakan permainan yang bisa anda mainkan sendiri tanpa orang lain.

Rasakan pengalaman berpetualang dan memecahkan misteri untuk terus bersembunyi agar tidak di temukan oleh para tetangga yang mungkin mengincar anda untuk dimasukkan ke dalam penjara bawah tanah.

Itulah kisah dan review dari permainan Hello Neighbor : Hide and Seek, yang mungkin bisa anda pahami dan bisa anda mainkan dari berbagai macam platform. Semoga informasi ini dapat memberikan sedikit pengetahuan kepada anda yang pengen banget memainkan game ini sebelumnya.

Post a Comment for "Serunya Permainan Hello Neighbor Hide and Seek ( Review )"