Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Uniknya Taste Bolu Pandan Amanda

Konten [Tampil]

bolu pandan amanda


  
Kalian pasti sudah familiar dong dengan Amanda Brownies? Itu loh mereka yang tekenal dengan bolu kukus nya yang enak banget.

Aku sih sering beli bolu kukus disana. Terus karena aku juga kerja di Banjarmasin, setiap ada acara pembagian raport semester dan kenaikan kelas (yap, jadi guru soalnya), aku juga dapat oleh-oleh Banjarmasin berupa Brownies Amanda ini.

Bahkan keluarga aku yang di Palangka sana suka bawain Amanda Brownies ini. Amanda Brownies rupanya juga jadi oleh-oleh Palangkaraya juga. Keren sih Amanda Brownies.

Kebetulan, tanggal 10 Juli 2021, Amanda Brownies Launching produk terbaru mereka, yaitu Bolu Pandan Amanda. Bolu dengan rasa pandan yang legit, cocok buat kalian yang kurang suka coklat, tapi tetap ingin menikmati kue khas Amanda Brownies ^^

Store Amanda Brownies di Kalimantan

Jadi, aku menyempatkan diri untuk mengunjungi outlet Amanda Brownies yang di Banjarbaru. Kebetulan dekat juga sama rumah. Karena biasanya kalau engga dibeliin ya pesan online lewat gofood maupun grabfood.

Memang sempat search di google maps juga sih nyari lokasi Amanda Brownies Banjarbaru, ternyata jaraknya Cuma 5 menit dari rumah. Langsung cus deh ke outletnya.

Jadi, outlet Amanda Brownies Banjarbaru ini letaknya di Jalan A. Yani Km 34,5 persis di seberang SPBU COCO Banjarbaru. Pokoknya samping Indomaret Point Coffe dan Bank BPD Kalsel. Masih bingung juga? Dia di sebelahnya toko Monetta. Kalau masih ngga tau juga, fix kalian bukan orang Banjarbaru hehe.

Canda kok, jangan nangis :p Kalian bisa search google maps “outlet Amanda Banjarbaru”, ga bakal nyasar kok ^^

Selain outlet Amanda banjarbaru, outlet Amanda Brownies yang di Kalimantan ada di:

Outlet Amanda Banjarmasin: Jl. A. Yani Km 2,5 (lampu merah kuripan)
Outlet Amanda Palangka Raya: Jl. G. Obos No. 15 (seberang POLTEKES Palangkaraya)

Eh lanjut..

Store nya gimana?

bolu pandan amanda



Outletnya dipenuhi dengan nuansa warna-warna yang segar, yang bikin happy kalo kesana. Terus didepan outletnya juga disediakan tempat buat cuci tangan.  

Outlet banjarbaru ini kapasitas pengunjung dibatasi menjadi maksimal 6 orang saja, dan jangan lupa kita sebagai pengunjung juga menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan jaga jarak ^^

Bolu Pandan Amanda


Masuk-masuk ke ouletnya, wangi bolu kukus Amanda nya kecium banget dong, wangi. Pokoknya varian bolu Amanda brownies itu ada aroma yang khas menandakan kalau itu “Amanda brownies”. Susah sih untuk dijelaskan.

Pokoknya, wanginya ya enak :D
 
Tujuanku langsung nyari varian mereka yang terbaru tentunya, yaitu “Bolu Pandan Amanda”. Staff nya gesit melayani costumer, terus menanyakan kita mau mencari bolu yang rasa apa. Pokoknya kita dilayani dengan sepenuh hati di outlet Amanda brownies.

Bolu Pandan Amanda


Staff mereka sendiri menerapkan protokol kesehatan, Jadi jangan khawatir kalau kalian berniat untuk membeli langsung ke outlet Amanda brownies ini. Yang ada, kalian bakal kalap jajan sama bolu kukus Amanda nya. Pengen borong semua :D

Bolu Pandan Amanda


Sudah kubilang, aku borong beberapa kan hehe. Tapi aku paling penasaran sama Bolu Pandan Amanda. Secara dia kan varian baru. Gimana rasanya ya?

Bolu Pandan Amanda

                                          

The Rising Star: Bolu Pandan Amanda


Wangi dari bolu pandan Amanda ini benar-benar meggoda sih. Soalnya wangi pandannya duh… Emak ku aja langsung negur “enak bener wangi pandan nya”. Buru-buru kujawab: bentar lah aku icip dulu, baru dikasih ke Emak :D

Bolu Pandan Amanda
 

Seperti packaging kue Amanda Brownies pada umumnya, dimana gambar pada packagingnya 99% sama dengan kue aslinya. Packaging bolu Amanda selain beda dari yang lain. Desainnya juga deratil banget, kue nya, isian di tengah bolu nya, sampai parutan keju nya benar-benar bikin penasaran.

Di box nya juga tertera komposisi, informasi seperti kode produksi, serta logo halal. Jadi, nggak perlu ragu 

Oh iya, bolu pandan Amanda ini daya ketahanannya 3 sampai 4 hari di suhu ruang setelah produksi. Tapi kayaknya ga nyampe 3 hari juga habis ni bolu pandan :p

                                               
Bolu Pandan Amanda

 
Bolu Pandan Amanda nya dilapisi dengan kertas, biar tetap aman dan terjamin sampai ke tangan konsumen. Widih yak, bolu pandan nya mantap juga. Terus krim diatasnya dan taburan keju nya bikin ga sabar buat memotong bolu nya.

Sabar, sabar, nih aku potongin :p
 
Bolu Pandan Amanda


Jadi ternyata pas aku potongin, selai yang di tengah itu adalah selai srikaya. Kebayang ngga sih bolu pandan collab sama selai srikaya dan topping keju? Kacau sih..

Bolu pandan Amanda ini teksturnya lembut dan ga bikin seret pas dikonsumsi. Kalau tekstur brownies kan sedikit padat (secara, brownies artinya kue bantet), tapi bolu pandan dia teksturnya tetap lembut, tapi tidak sepadat yang brownies nya.

Aku malah awalnya mikir, apa iya bolu pandan pake selai srikaya dan keju (plus ada cream diatasnya) rasanya cocok? Ternyata cocok banget. Rasanya jadi menyatu satu sama lain, tapi tetep aroma pandan nya yang ter the best.

Yang paling penting adalah, kue nya ini manisnya pas. Aku bukan tipe orang yang doyan dengan kue-kue karena biasanya kemanisan. Tapi bolu pandan ini manisnya aman. Mau dimakan sendiri atau di kombo sama kopi atau the hangat, makin nikmat beb 

Jadi, menurut aku, buat kalian yang ingin membelikan keluarga atau teman, tapi teman kalian tidak suka dengan kue coklat (tapi tetap pengen makan kue nya Amanda brownies), bolu pandan Amanda nih cocok dah.

Bolu Pandan Amanda ini harganya 37 ribu rupiah saja. Untuk kualitas Amanda brownies, kalian tidak akan menyesal menjadikan ini buah tangan atau oleh-oleh Banjarbaru untuk keluarga maupun teman kalian. Mereka pasti suka 

Yang mau beliin bolu pandan Amanda, kalian bisa beli di outlet Amanda Brownies Bjm, Amanda Brownies Banjarbaru, dan Amanda Brownies Palangka yak. Jangan lupa beli yang banyak biar puas #ayee :D

Post a Comment for "Uniknya Taste Bolu Pandan Amanda"