Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasang Logo Apple di Nickname Fire Fire ( FF )

Konten [Tampil]

cara edit nama di fire fire

Game Free Fire sekarang ini begitu populer dimainkan di kalangan anak-anak maupun orang dewasa, Game yang satu ini seakan telah menyulap penggunanya dan menghipnotis bagi siapa saja yang memainkannnya.

Tahukah anda jika permainan Game Free Fire ( FF ) bisa anda mainkan di handphone android yang kapasitas Ram nya tidak begitu besar. Sehingga Gama ini banyak di mainkan oleh anak-anak daripada Game PVBBJ.

Nickname dalam akun Free Fire bisa anda ubah dan percantik menjadi unik, Sehingga anda bisa dikenal dan memiliki ciri khas tersendiri pada saat memainkan game Free Fire ini dengan teman - teman anda.

Anda Bisa menambahkan Logo Apple seperti yang ada di Iphone pada Bio Profil Game Free Fire, Tentu saja logo tersebut bertujuan untuk mempercantik tampilan BIO Free Fire anda.

Dengan memiliki tampilan BIO yang keren tentu saja menjadi salah satu kebanggan tersendiri yang dapat anda rasakan, dan bisa memamerkan ke Player lain jika Logo profil anda berbeda dengan yang lainnya.

Bahkan nick name Free Fire bisa anda kreasikan dengan berbagai macam simbol dan warna yang mungkin menjadi salah satu hal yang keren untuk dilakukan, mengingat pemain ( Player ) game Free Fire sangat random sekali.

Namun untuk Logo Apple merupakan salah satu simbol yang paling banyak dicari player lain, lantas bagaimana caranya agar bisa menampilkan Logo apple pada Bio Profil Game Free Fire anda.

Cara Mendapatkan Logo Apple dan Iphone Untuk diPasang di BIO Free Fire

Untuk mendapatkan Logo Iphone dan Apple yang bisa di pasangkan di bio Profil Free Fire, maka anda harus mencarinya terlebih dahulu.

Anda harus memastikan jika logo tersebut merupakan Logo apple, seperti yang tercantum pada setiap produk apple seperti di handphone Iphone, Ipad dan masih banyak lagi produk apple yang lain.

Logo Apple bentuknya seperti Buah apel yang sudah tergigit ini makin hari makin banyak diminati, Logo ikonik ini bisa anda pakai dan cantumkan di BIO Profil anda, apalagi jika anda salah satu penggemar berat produk apple.

Lantas untuk mencari Logo apple ada caranya agar anda bisa mendapatkannya dengan cara Gratis, dan bisa mengambil Logo apple tersebut buat di pasang di Bio Profil game Free Fire.

Cara mencari Logo Apple

Untuk mendapatkan Logo apple emoji maka ada beberapa langkah yang harus anda lakukan agar bisa mendapatkan emoji apple :

  • Buka situs emojipedia.com melalui hanphone anda
  • Kemudian Ketik keyword " Apple Logo emoji"
  • Jika ketemu maka Copy Logo yang Tersedia 
  • Logo siap digunakan untuk membuat tambahan nick Name Free Fire Anda

*Catatan : 

Hal Yang perlu anda ingat bahwa, anda hanya bisa menggunakan Logo apple di perangkat apple saja, seperti Iphone, Ipad dan lain sebagainya. Logo ini tidak bisa digunakan sama sekali di perangkat Android, Jadi harap maklum ya.

Bahkan anda bisa mengubah Profil Bio Free Fire dengan mengkombinasikan Logo apple dengan Logo yang lain sehingga makin tambah cantik deh Profil Bio Free Fire Anda, Bisa juga menambahkan tulisan berwarna dan menambahkan beberapa Kode Unik.

Cara Edit Bio Free Fire Dengan Logo Apple

Jika anda ingin mengedit Profil Bio Free Fire dengan lambang apple maka yang perlu anda lakukan adalah langkah berikut ini :

  1. Sebelumnya anda sudah mendapatkan Logo Apple di situs emojipedia.org
  2. Kemudian copy Logonya dan setelah itu
  3. Buka Aplikasi Garena Free Fire 
    cara edit logo apple di hp iphone

  4. Masuk ke Menu Profil anda
  5. Lanjut edit profil dan masuk ke "Signature"
  6. Pastekan Logo Apple yang sudah anda Copy tadi
  7. Secara otomatis maka logo tersebut akan tercantum di Bio Free Fire anda
  8. Tampilan Free Fire Anda Pun tambah keren dan tambah Gagah
  9. Melakukan pengeditan ini hanya di Apple Smartphone

Jika kurang puas dengan sebuah Logo maka anda bisa mengombinasikan untuk mengedit BIO Profil FF menjadi tampilan yang keren lho, anda bisa memodifikasi berbagai macam warna di BIO Free Fire.

Cara Edit BIO Profil Free Fire ( FF )

  1. Silahkan jika anda ingin memodifikasi tampilan bio FF anda, maka ikuti saja langkah berikut ini :
  2. Buka Profil free Fire
  3. Kemudian Klik Logo Pensil di samping Foto Profil
  4. Klik Logo Pensil di samping Bio dan atau Signature
  5. Kemudian anda bisa pastekan Kode Logo free Fire yang anda Inginkan
  6. Misalkan jika ingin menggunakan Kode Bendera Indonesia Maka Tinggal Pastekan Kode ini :
  7.  [b][i] [FF0000]  nama depankalian
  8.  [FFFFFF]   nama belakang kalian
    cara memasang logo bendera merah putih ff

  9. Klik Ok
  10. Selanjutnya Klik tanda silang dan Close
  11. Maka jadilah Sebuah kode logo  free Fire yang sangat keren.

Begitulah cara mengedit dan memperbarui BIO free Fire anda agar menjadi tampilan yang menarik, jangan lupa juga yah game free Fire ini bisa mengalami patah-patah apabila dimainkan secara terus menerus. Istirahatkan sejenak ponsel anda sebelum melanjutkan permainan.

1 comment for "Cara Memasang Logo Apple di Nickname Fire Fire ( FF )"

Salam perkenalan