Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Wallpaper Whatsapp Dengan Foto Kita

Konten [Tampil]

cara mengganti walpaper whatsapp dengan foto kita

Background atau tema yang ada di aplikasi whatsapp kadang sudah membuat kita bosan, ingin sekali menggantinya dengan tema lain agar whatsapp kita lebih berwarna dan mudah di pandang.

Kebutuhan screenshot atau chat Screenshot kadang membuat kita insekyur dengan tampilan background whatsapp orang lain yang lebih berwarna, lebih baik daripada background atau tema WA kita yang hijau berkepanjangan.

Padahal jika ingin keren sedikit, walaupun smartphone tentang anda hanya tinggal memodifikasi tampilan latar belakang atau tema whatsapp itu sendiri dan kreatifitaskan dengan sekreatif mungkin.

Bahkan anda pun dituntut untuk bisa menemukan gaya foto tersendiri yang harus anda lakukan agar tampilan atau background whatsapp terlihat lebih menarik, unik dan bahkan bisa buat orang yang menerima kebutuhan screenshot chat anda terkagum-kagum.

Background Wa dengan Foto Ala Candid

Misalkan Anda bisa memanfaatkan foto gaya candid sebagai salah satu foto latar belakang aplikasi whatsapp anda. Foto gaya ini sangat mudah di lakukan dan anda dituntut untuk foto dengan pose yang agak keren biar hasilnya lebih memuaskan.

Background whatsapp dengan foto ala-ala candid merupakan salah satu trik yang bisa anda coba sesekali untuk di pajang di foto profil instagram atau media sosial lain dan tak kalah penting bisa menjadi background foto tema whatsapp anda.

Anda bisa memanfaatkan foto candid di manapun, baik dengan latar belakang pantai, gunung, atau hanya di depan rumah pun bisa menjadi foto yang bagus asalkan dengan pengambilan foto pun juga bagus.

Anda bisa meminta orang lain atau teman pun sekaligus pasangan untuk melakukan pemotretan foto secara candid tersebut, usahakan untuk memotret banyak foto dengan teknik yang berbeda-beda, karena setelanya anda bisa memilih foto mana yang paling bagus.

Pemotretan dengan cara candid ini pun harus disertai dengan kesungguhan, jangan asal jepret saja. Nanti hasilnya tak bagus malah bisa jadi bahan tertawaan orang lain dech kan malu-maluin.

Background Wa Foto Ala Anak alam

Siapa sih yang tidak pengen jalan-jalan. Apalagi jalan menjelajahi alam atau pergi jauh keluar kampung dan menemukan sisi positif serta ketenangan jiwa. Sebagian orang sangat pengen jalan-jalan.

True, jika anda pajang foto background jalan - jalan atau foto di alam. Misalnya, di pantai, di gunung, sedang berada di danau dan foto lain yang menunjukkan bahwa anda itu seorang travelling. Maka kelihatannya lebih keren, apalagi anda kirimkan foto screenshot chat wa dengan background foto alam maka tak sedikit orang yang akan kagum bahkan bertanya - tanya tempat kepada anda.

Bisa juga Baground Foto Pasangan

Kadang ada lho pasangan yang setia banget, antara setia atau bucin entah saya pun bingung, hehe. kadang mereka itu pasang background sama dengan foto yang sama. Biasanya sih foto mereka sedang ngedate berdua gitu.

Kadang orang akan mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayangnya berbeda-beda, sehingga jangan banyak protes atau bilang " Norak ". kepada pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Memasang atau menampilkan background foto tema whatsapp dengan pasangan tidak ada salahnya sih buat membuktikan bahwa cinta anda itu setia dan unik yang pastinya. Orang lain yang mungkin akan menerima screenshot anda berpikir dua kali buat ngerebut pasangan anda, karena bacgroundnya wa aja dah kaya setia banget.

Beda - beda dech perlakukan dan anda bisa mengganti sesuai selera anda, mengenai foto dan background atau tema whatsapp yang paling favorite di pikiran anda. 

Untuk mengganti tema whatsapps atau background whatsapp secara cepat maka anda bisa menggunakan fitur pengaturan yang ada di whatsapp itu sendiri :

  1. Buka aplikasi whatsapp di ponsel android/ios dan
  2. Kemudian cari menu ( chat )
  3. Setelah itu masuk ke Tema ganti dengan mode ( gelap )
    cara mengganti walpaper wa dengan cepat

  4. Kemudian masuk ke wallpaper untuk mengganti background tema chat anda 
  5. menu foto saya dan Pilih foto mana yang anda ingin jadikan background tema wa
  6. Jika sudah menemukan foto yang pas kemudian klik OK untuk di crop
    ganti walpaper whatsapp dengan cepat

  7. Jika sudah melakukan crop maka klik selesai.

Segampang itu sih cara mengubah background chat di whatsapp, hanya saja anda harus menggantinya sesuai selera, jika tak suka maka ganti saja tampilan nya lagi dengan wallpaper dan tema background yang lain. Jadikan media chatting anda semakin berwarna agar tidak mudah bosan dengan tema dan wallpaper itu - itu saja.

Post a Comment for "Cara Mengganti Wallpaper Whatsapp Dengan Foto Kita"