Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Rekaman Slow Motion dengan Footej Camera

Konten [Tampil]

cara membuat rekaman slowmotion gratis

Kamera Ponsel Android sekarang ini canggih canggih, Memiliki ketajaman hampir sama dengan kamera DSLR dan Kamera Mirrorless Digital yang lain. Bahkan Kamera pada handphone Android memiliki pengaturan yang pada dasarnya sudah cukup Mumpuni.

Puluhan Megapiksel pun terpasang pada handphone Android, Kualitas Kamera Ponsel yang semakin berkembang membuat dunia ini penuh dengan warna dan momen-momen penting diabadikan dan di posting di media sosial dengan mudahnya.

Namun Kadang Kurang lengkap rasanya jika Kamera Ponsel tersebut masih memakai Aplikasi manual dan aplikasi bawaan untuk memotret momen-momen penting Menggunakan Ponsel Anda tersebut.

Aplikasi Kamera tambahan Menjadi salah satu Solusi untuk mengatasi Kualitas pemotretan Gambar yang jelek pada sebuah Handphone Android.  Kadang Kualitas gambar yang dihasilkan dengan menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga lebih bagus Hasilnya.

Footej Camera Aplikasi Pemotretan Full HD

Salah satu Aplikasi yang bisa membuat Kualitas Gambar atau foto menjadi Full HD adalah Aplikasi Footej Camera. Sebuah Aplikasi yang didesain Khusus Untuk melakukan Pemotretan momen-momen Penting dengan Sebuah Sebuah full HD Kamera.

Aplikasi ini mampu membuat foto anda seperti kamera DSLR dengan kualitas yang bisa diatur sendiri ISO nya dan Bidik Momen-momen penting di kehidupan anda, abadikan momentnya agar memiliki kenangan yang manis.

Tampilan Muka Footej Camera

Footej Camera Memiliki tampilan Muka yang Lebih ringan daripada aplikasi kamera yang lain, Sehingga tak heran banyak orang yang menginstal aplikasi ini di Android agar bisa memotret momen lebih baik lagi dengan sebuah kualitas Full HD.

Bahkan Untuk beralih antara menu Potret dan menu Pengambilan Video, Aplikasi ini lebih mudah dan lebih ringan,  Sehingga jika anda ingin memindah secara cepat untuk melakukan pengambilan Video Menggunakan footej Camera maka Lakukanlah.

Bahkan Aplikasi ini lebih ringan dan mampu berjalan di Android dengan Lancar. Layar potret pun menyesuaikan dengan pengaturan yang ada di handphone Android yang kita Miliki.

Footej Camera Bisa Slow Motion

Lebih asik lagi, dalam sebuah fitur footej camera, anda bisa mencoba salah satu fitur slow motion, yang artinya anda bisa membuat sebuah video yang direkam bisa berjalan dengan lambat.

Biasanya video slowmotion ini digunakan untuk melihat gerakan detail suatu benda mati maupun bergerak pada suatu Objek. Bahkan Video Slow Motion banyak digunakan dalam sebuah video musik agar terlihat keren.

Footej Camera Memiliki fitur Slow Motion yang bisa melakukan perekaman video apa saja dan menjadikan video tersebut Slow Motion dengan kualitas yang cukup baik.

Footej Camera Bisa Memotret Cepat

Kemampuan lain yang dimiliki Footej Camera adalah bisa melakukan pemotretan dengan sangat cepat. Aplikasi ini memiliki kemampuan dalam menjernihkan foto dan melakukan pemotretan dengan cepat tanpa loading.

Footej Camera bahkan memiliki pengaturan kualitas kamera yang begitu lengkap, Berikut ini pilihan megapixel footej camera yang saya gunakan di Sony xperia x Compact.

kualitas gambar pemotretan footej camera

Dari pengaturan itu anda bisa memilih ukuran yang pas, dan kualitas yang pas Buat melakukan pengambilan Foto. Sehingga Pengambilan foto bisa dilakukan dengan Baik. Aplikasi ini pantas buat anda instal di smartphone android kesayangan anda.

JPEG Quality Pada Footej Camera

Salah satu fitur yang ada pada Footej Camera, jadi anda bisa mengatur Kualitas Kamera Tersebut Mau Menghasilkan apa. Bisa Low, middle, Standard, height, Atau Excellent. Pengaturan ini berguna dalam pemenuhan dan penyempurnaan Kualitas Foto,

Selain pengaturan Megapixel, Pengaturan Kualitas Foto ini mampu menghasilkan tampilan foto yang lebih bagus, sehingga anda  bisa memotret apa saja dengan lebih baik lagi walaupun hanya dengan menggunakan Kamera dari ponsel.

Cara Slow Motion di Footej Camera

Jika anda ingin mencoba fitur Slow Motion dengan menggunakan Aplikasi Footej Camera ini, maka silahkan anda ikuti Langkahnya :

  1. Unduh aplikasi Footej Camera Premium dulu jika tidak bisa Yang Free
  2. Lakukan Penginstalan di Aplikasi Android Anda
    cara slow motion di footej camera

  3. Silahkan anda Buka Aplikasi Footej Camera di ponsel Android yang sudah di Instal
  4. Jika Sudah Maka Pergi Ke Menu Kamera dan Geser Ke Menu Video
  5. Cari Menu video Yang bertulisan Slow Motion Video
  6. Tekan atau Merekam momen apa yang ingin anda Jadikan Slow Motion menggunakan aplikasi Footej Camera.

Kemudian Lihat hasilnya dan selamat anda sudah bisa melakukan perekaman Video Slow Motion dengan Kamera ini.

Lantas itu saja pembahasan mengenai fitur slow motion yang terdapat pada aplikasi footej camera, jadi jika handphone smartphone anda tidak memiliki fitur slow motion maka anda bisa menggunakan aplikasi footej camera sebagai salah satu aplikasi alternatif pihak ketiga buat membuat slow motion dengan mudah.

Post a Comment for "Cara Membuat Rekaman Slow Motion dengan Footej Camera"