Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Tag Name Menggunakan Aplikasi Get Contact

Konten [Tampil]
cara menghapus tag name get contact

Mungkin anda merasa risih dengan tag Name anda yang terlihat di get contact orang lain, biasanya nama-nama tersebut akan menunjukkan ciri khas siapa anda, atau siapa sebenarnya yang memiliki nomor tersebut.

Kecanggihan zaman sekarang ini, Nomor telepon pun bisa di tracking namanya menggunakan aplikasi Get contact. Jadi orang lain yang melakukan pencarian nama menggunakan aplikasi get Kontak akan mengetahui nickname nomor tersebut.

Biasanya nama-nama yang dihasilkan dari trekking get kontak merupakan hasil dari penamaan kontak orang lain atau orang yang menyimpan nomor anda. Sehingga nama anda di get kontak akan menghasilkan perbedaaan-perbedaaan nama.

Risih dengan Nickname Yang Muncul di Get Contact


Namun ada orang lain yang memang jahil menamai Kontak Telepon anda dengan nama yang membuat anda risih atau nama yang tidak diinginkan. Biasanya mereka tak jauh-jauh dari teman dekat anda yang jahil atau memang ada yang membenci anda sehingga menamai kontak anda dengan nama yang tidak diinginkan.

Nah jika dilakukan tracking menggunakan aplikasi Get contact maka akan terlihat jelas nama - nama yang membuat anda risih dan merasa tidak nyaman tersebut. Karena siapa tahu ada orang lain yang memakai aplikasi yang sama * Get contact *. dan tiba-tiba melakukan tracking nomor anda.

Jika bukan keluarga atau teman dekat yang tahu maka tidak masalah, karena mereka tidak kenal dengan anda dan siapa anda sebenarnya. Namun jika yang memiliki dan melakukan tracking menggunakan aplikasi Get Contact adalah keluarga dekat dan teman kerja anda maka bisa bahaya.

Karena mereka akan mengetahui siapa sebenarnya anda, Lebih untung nama - nama kontak anda baik-baik saja, jika ada yang jahil dan menamai dengan nama yang tidak anda sukai, nama tidak pantas untuk dipamerkan ke publik maka akan menimbulkan kesalahpahaman.

Lantas jika anda ingin menghapus atau menyembunyikan tag Name di Get contact maka ada beberapa cara yang harus anda lakukan. Agar nama - nama tersebut tidak bisa di lihat lagi pada aplikasi get contact.

Cara Menyembunyikan Tag Name dengan Get Contact


Untuk Menyembunyikan Tag Name anda agar aman dan tidak terlihat di Get contact maka yang harus anda lakukan adalah langkah-langkah sebagai berikut :
cara sembunyikan nama get contact


  1. Pertama anda unduh dulu get Contact Baik di Playstore atau di sini
  2. Setelah memiliki aplikasi Get contact lalu lihat tracking nama kontak anda
  3. Lihat Tag saya di aplikasi get Contact
    Sembunyikan nama get contact biar aman

  4. Kemudian Lihat Lebih Banyak nama tag anda
  5. Kemudian Akan muncul beberapa tag name anda yang mungkin telah di kasih nama orang lain
  6. Kemudian jika ingin menyembunyikan maka klik Tag Name yang di sembunyikan
  7. Lalu Klik swipe up ke Kiri atau usap Ke kiri Tag Name Tersebut
  8. Setelah itu maka name tag anda akan dilaporkan 
  9. Klik salah satu dari tiga pilihan kenapa anda harus menghapus Tag Name tersebut
  10. Selanjutnya Klik Laporkan
  11. Maka Tag name yang mungkin meresahkan anda telah hilang atau disembunyikan oleh pihak get contact
  12. Sehingga nama anda sudah aman dan kembali normal

Kelebihan dari menyembunyikan tag name yang ada di ponsel atau get contact anda ini dapat menjaga privasi dan tuduhan yang tidak menyenangkan terhadap anda. Sehingga anda bisa mengantisipasinya terlebih dahulu sebelum menimbulkan masalah. Itulah cara menghapus tag name yang tidak diinginkan menggunakan get Contact. Selamat Mencoba.

Post a Comment for "Cara Menghapus Tag Name Menggunakan Aplikasi Get Contact"