Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Film Tayang di Netflix Tahun 2021

Konten [Tampil]

film tayang di netflix 2021

Jika anda Bosan dengan Film yang ada di Netflix, maka anda bisa mencoba menunggu beberapa film yang akan tayang di Netflix beberapa waktu kedepan. Film - film ini akan berusaha menghibur dan membuat liburan anda menjadi menarik.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai film dan serial yang akan tayang pada tahun 2021 di Netflix. Simak Film apa saja sih itu berikut penjelasannya :

Tersanjung The Movie

film tersanjung the movie

Mungkin anda dulu pernah menonton Sinetron yang berjudul Tersanjung di Era 90-an. Sinetron ini begitu populer di masanya. Sampai banyak di bikin kaos Bertuliskan Tersanjung, di bikin poster dan model-model baju menyerupai sinetron tersanjung. Nah Kali ini filmnya bakal dibikin Film. 

Film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini merupakan adaptasi dari sinetron populer tahun '90-an yang pernah berjaya di televisi Pada Masanya . Ceritanya berfokus kepada Yura (Clara Bernadeth), seorang perempuan yang terjebak cinta segitiga dengan dua orang terdekatnya. Tersanjung The Movie tayang mulai 1 April.

Thunder Force

film thunder force keren

Film ini bergenre komedi dan action yang mempertemukan kedua bintang film, Melissa McCarthy dengan Octavia Spencer sebagai dua sahabat kecil yang memiliki kekuatan super. Keduanya akan bertarung untuk memberantas kejahatan di muka bumi. Aksi mereka bisa ditonton, sehingga film ini merupakan salah satu film yang pantas anda tunggu dan mulai 9 April

Night in Paradise

night to paradisme film terbaru

Menceritakan sebuah film tentang Mantan anggota geng kriminal yang  memilih kembali ke dunia kejahatan setelah keluarganya meninggal secara tragis. Kemudian, dia bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki sisi gelap. 

Jadi Film ini akan menceritakan sedikit kengerian mengenai dunia kriminal dan misterinya pada setiap adegan yang akan ditampilkan, Oleh karena itu anda pasti penasaran dengan film inikan, Film Night in Paradise hadir mulai 9 April anda bisa menontonnya di Netflix.

Shadow and Bone

Merupakan salah satu film fantasi, dan memiliki jalan cerita yang lumayan seru untuk anda tonton. Berawal dari sebuah buku yang memiliki perubahan menjadi sebuah serial Fantasi yang memiliki tajuk Shadow and Bone. 

Maka pada waktu itu, Alina Starkov (Jessie Mei Li) adalah seorang yatim piatu yang tidak sengaja melepas kekuatannya. Serial ini bisa disaksikan mulai 23 April.

The Mitchells vs The Machines

Merupakan Salah Satu Film animasi terbaru  ada di Netflix dan memiliki Judul The Mitchells vs The Machines. Dilihat dari judulnya saja sudah menggambarkan jika sebuah film ini akan mengisahkan seseorang yang berhadapan dengan mesin atau robot berbentuk mesin.

Film ini Mengisahkan keluarga Mitchell menghadapi pertarungan melawan robot berbentuk smartphone yang mencoba mengambil alih dunia. Film ini bisa ditonton mulai 30 April dan yang pasti film ini seperti film yang menggambarkan masa depan.

Film Law School

Merupakan film yang menceritakan sebuah insiden yang terjadi pada sekolah bergengsi. berbagai macam penelitian diterjunkan pada tempat kejadian tersebut, sampai guru-gurunya pun ikut terlibat, Film ini akan tayang pada tanggal 14 April di Netflix.

Jadi jika anda ingin menontonnya silahkan pergi dan buka saja aplikasi netflix nya, daftarkan akun anda agar menjadi akun premium. Sehingga bebas menonton film apa saja. dengan pemain, Kim Myung-min, Kim Bum, Ryu Hye-young, Lee Jung-eun

The Way of the Househusband

Mungkin ini adalah salah satu film yang ditonton dengan sangat santai, Menceritakan tentang seorang mantan mafia yang menghabiskan waktunya sebagai bapak rumah tangga di rumah, Film ini memberikan pelajaran jika hal seburuk apapun kita harus tetap berusaha menjadi baik. Film ini akan tayang 8 April di Netflix.

Yasuke

Film yang menggambarkan Jepang Pada abad ke-16, yang penuh kebrutalan, dan huru hara. Yusuke datang dari Afrika dan bertempur bersama pemimpin feodal yang sangat  perkasa. Mereka memanggilnya Samurai Hitam, dan ia pun menjadi seorang legenda. Jika penasaran film nya silahkan buka netflix dan Enjoy. Film ini sudah tayang pada Tanggal 29 April 2021

Love and Monsters

Tujuh tahun setelah selamat dari serangan monster, Joel meninggalkan tempat perlindungan bawah tanahnya yang aman demi  bertemu kembali dengan mantannya. Kemudian ia pun mendapatkan Monster yang menyerangnya. Film ini dimainkan Oleh : Dylan O'Brien, Jessica Henwick, Michael Rooker. Film ini pun sudah tayang pada tanggal 14 April 2021.

Itulah Daftar film di netflix yang sudah tayang dan di rekomendasikan untuk di Tonton. Jika anda sedang liburan dan pengen banget menonton Film, Maka tinggal Beli kuota siapkan smartphone anda yang sudah terinstal aplikasi Netflix lalu Langsung saja tonton beberapa film Favorite anda.

Post a Comment for "Daftar Film Tayang di Netflix Tahun 2021"