Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Berlangganan Dengan Aplikasi Netflix

Konten [Tampil]

cara berlangganan akun netflix premium

Nonton Film merupakan salah satu kegiatan yang mungkin dapat membuat anda mengisi kekosongan waktu luang. biasanya banyak orang yang menonton film pada santai, rehat dari pekerjaan atau pada saat lagi berdua sama istri di rumah. dan lagi kumpul - kumpul keluarga.

Kegiatan menonton film ini memang mengasyikkan sekali apalagi jika film yang di tonton adalah film terbaru dan terfavorit bagi kalian semua. tambah rame dunk nontonnya. 

Kebanyakan orang biasanya menonton film melalui sebuah aplikasi berbasis android yang di beri nama netflix, Aplikasi ini bisa disambungkan dengan smart TV sehingga anda bisa menonton bukan hanya di android saja namun bisa langsung dikoneksikan ke smart TV.

Berbagai macam pilihan film baik terbaru maupun film terlama sampai sekarang ini masih terpampang di Netflix.  Merupakan Aplikasi Andalan bagi sebagian orang dalam mencari berbagai macam film favorite dengan kualitas yang cukup bagus. Netflix menjadi andalan para pecinta film.

Aplikasi ini setengah premium atau semi premium, Karena dalam aplikasi netflix kita bisa melihat beberapa film gratis dan film premium. Gratis karena film nya sudah lama dan jadul bahkan kadang sudah kurang diminati.

Adapun apabila kita menggunakan akun netflix premium atau bersedia dengan membayar royalti dan sewa akun, maka kita akan bisa menikmati berbagai macam film premium dan keluaran terbaru.

Aplikasi Netflix Merupakan Aplikasi Berbayar

Memang pada dasarnya untuk mendapatkan film - film terbaik, maka anda harus berlangganan sama aplikasi ini. Yang artinya anda harus membayar sewa  akun dengan berbagai macam tarif yang ada di netflix.

Ketika Anda ingin berlangganan ke netflix maka cukup satu akun saja yang didaftarkan, nanti akan digunakan pada smart TV dan bisa juga digunakan di handphone Android. Sehingga bisa menonton Film dengan puas karena akunnya sudah akun premium.

Bahan jika akun anda sudah premium, Hampir semua film yang telah disediakan di netflix bisa di akses dengan mudah.  Sehingga semakin banyak lah tontonan anda di aplikasi ini setia menemani hari-hari libur anda dengan banyak menonton film.

Lantas Berapa Biaya Satu Akun Netflix

Untuk biaya akun netflix sendiri satu akunnya berbeda - beda tergantung paket mana yang kalian ingin ambil. untuk paket berlanggan Netflix itu mulai dari Rp. 54.000 Sampai dengan paket Rp. 186.000 Per Bulan, tergantung paket sih.

Dan itu tambahan tanpa biaya Ekstra jadi anda sepuasnya menonton di aplikasi netflix premium. Bahkan film-film disini terbilang update terus dan banyak sekali film yang menarik untuk menemani anda di rumah.

Cara Berlangganan dengan Aplikasi Netflix 

Yang pastinya anda harus memiliki akun dari netflix itu sendiri, jika belum punya maka silahkan buat akunnya di netflix.com silahkan daftarkan akun anda menggunakan email yang aktif yah.

Jika sudah memiliki akun agar lebih mudah download saja aplikasinya dan instal di Android agar lebih mudah menonton di aplikasi Android.  Karena dengan menggunakan aplikasi android maka nonton film makin asik.

paket netflix premium dan cara daftarnya

Pilih Paket pada Netflix yang sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga anda bisa dengan tenang dan nyaman menonton film di netflix. Perlu anda ketahui untuk satu akun netflix hanya bisa digunakan beberapa device tertentu saja tergantung paket yang diambil, jadi bijaklah memilih paket pada netflix.

Keunggulan atau Kelebihan Netflix 

lantas apa saja sih keunggulan dari pembelian atau anda memiliki akun Netflix ini dan apa ke untungannya bagi pengguna :

Lengkapnya Konten yang ada di Netflix 

Layanan streaming yang disediakan oleh netflix menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri, sehingga anda bisa menikmatinya dengan baik. Ada dua kategori utama dalam aplikasi netflix ini.

Yang pertama adalah Film dan Serial TV, kedua fitur ini akan memberikan tontonan yang menarik selama akun premium anda belum habis masa berlakunya. Terdapat  di dalamnya banyak genre dari dua kategori tersebut

Ada genre horor, Komedi, Action, Romance,  dan lain - lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu karena saking banyaknya Genre yang tersedia di netflix. Aplikasi ini memang telah mendapatkan izin untuk menayangkan film - film tersebut.

Jadi Netflix memang sudah membayar lisensi dari berbagai negara agar mendapatkan izin untuk menayangkan berbagai macam film dan Tv Serial dari berbagai Negara. Namun kadang izin tersebut terbatas Wilayah, Sehingga ada beberapa Film atau TV Series yang memang tidak bisa di tayangkan di Indonesia.

Fitur Yang Bikin Manja Pengguna

Salah satu keunggulan Menggunakan Netflix adalah adanya fitur yang membuat pengguna nyaman menggunakan aplikasi ini. Seperti adanya Profiled, my List dan continue. Merupakan salah satu fitur yang memiliki manfaat di setiap aplikasinya.

Untuk Fitur Profiled merupakan salah satu fitur yang bisa digunakan untuk membuat akun yang berbeda - beda. Misalnya pembuatan akun untuk anak-anak, Maka akun tersebut hanya bisa mengakses konten - konten yang disediakan untuk anak-anak.

Fitur My List memiliki fungsi sebagai salah satu pembuat daftar film atau daftar video yang disukai untuk dinikmati pada suatu saat nanti. Seperti fitur playlist yang ada pada pemutar music.

Fitur continui merupakan salah satu fitur yang bisa anda gunakan untuk melanjutkan putaran otomatis pada video yang anda tonton terakhir,  tanpa mengulang video mulai awal lagi. 

Dapat Dinikmati di Mana Saja dan Kapan Saja

Layanan Nonton streaming film online ini bisa anda nikmati dimana saja dan kapanpun anda mau. Asal Gadget yang anda gunakan terkoneksi Internet. dan Internet nya sudah stabil serta cepat maka anda bisa menikmati berbagai macam film dalam aplikasi Netflix ini.

Anda bisa menggunakan perangkat tablet atau pc, Laptop dan smartphone, semuanya bisa anda gunakan untuk menonton film yang berada di Netflix. sehingga tak perlu pergi ke bioskop lagi cukup buka Handphone atau Pc dan pergi ke Situs netflix lalu nonton dech filmnya.

Kekurangan Netflix

Di samping keunggulan, Pasti ada lah namanya kekurangan, yang pastinya kekurangan ini pun tidak begitu banyak untuk aplikasi Netflix

Kualitas Video Yang kadang Tidak Stabil

Terkadang kualitas video dari Netflix sangat tidak stabil, Hal ini dikarenakan kecepatan Internet akan berpengaruh dengan kualitas Video yang ada pada aplikasi Netflix. 

Minimal anda harus menggunakan kecepatan internet 0,5 Mbps untuk kualitas SD atau 480P. Selain itu anda tidak bisa menikmati kualitas Film HD 720p yang layak untuk laptop dan TV Karena harus memiliki kecepatan internet 5Mbps dulu baru bisa HD kualitasnya di Laptop atau Pc.

Sedangkan untuk menikmati video dengan Ultra HD 4K, maka anda harus memiliki kecepatan Internet di antara 25 Mbps , jika seandainya Kecepatan internet anda kurang dari pada yang demikian maka sudah dapat dipastikan kualitas Video akan tidak stabil.

Sulit Menjangkau Daerah Terpencil

Daerah Terpencil yang minim sinyal sangat sulit sekali dijangkau, Bahkan Ada beberapa daerah yang tidak bisa menikmati streaming netflix ini secara langsung karena sinyal yang putus nyambung.

sehingga perlu nya di perhatikan penyambungan dan penghubungan sinyal sinyal provider di berbagai daerah agar semua masyarakat bisa merasakan internet secara merata. 

Karena daerah pegunungan dan lereng-lereng gunung kadang tidak bisa merasakan jangkauan sinyal yang luas,  Menghubungkan Internet aja susah apalagi nonton film di aplikasi Netflix , Orang - orang gunung pun masih banyak yang menggunakan parabola untuk bisa menjangkau sinyal televisi dengan Baik.

Itulah pembahasan mengenai cara berlangganan dengan aplikasi Netflix, dan bagaimana kelebihan serta kekurangan akun netflix ini dari berbagai macam pandangan. Semoga artikel ini memberikan manfaat buat kalian dan nantikan artikel lain dengan pembahasan berbeda.

Post a Comment for "Cara Mudah Berlangganan Dengan Aplikasi Netflix"