Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Bekas di Surabaya Murah dan Trendy

Konten [Tampil]

Mobil bekas murah di surabaya

Mobil Merupakan Alat transportasi yang bisa melindungi anda dari panas matahari dan derasnya hujan pada saat bepergian atau ingin menuju ke suatu tempat.  Buat pergi bekerja atau berekreasi membawa keluarga.

Mobil Bekas adalah salah satu pilihan yang memungkinkan anda bisa memiliki mobil dengan Budget yang mudah di jangkau. Mobil Bekas dibawah 100 juta misalnya, Selalu menjadi pembahasan hampir di semua daerah Termasuk di surabaya.

Pembelian Mobil bekas selalu menjadi pusat perhatian Publik dan masyarakat luas, karena pada biasanya kita akan mendapatkan mobil bekas yang tidak terduga-duga. Sehingga anda perlu memilih dengan seksama dan sesuaikan dengan harga keuangan anda.

Bahkan kadang kita itu bingung mau Pilih mobil bekas jenis apa dan bagaimana, karena pengetahuan tentang Mobil masih kurang memahami. Namun kejadian Bingung ini kadang tidak semua orang mengalaminya kok, hanya beberapa orang saja. 

Biar tidak Bingung dalam pemilihan Mobil Bekas, Berikut ini akan kami paparkan apa saja sih Mobil bekas di surabaya yang harganya itu kemungkinan besar masih bisa anda jangkau

Mobil Bekas Bagus di Surabaya

Anda bisa memilih atau paling tidak bisa tertarik dengan mobil dibawah 100 jutaan, silahkan tentukan pilihan anda sendiri dengan rekomendasi yang ada di bawah ini sebagai salah satu pedoman dalam pemilihan Mobil

Toyota Avanza - Daihatsu Xenia

mobil daihatsu xenia avanza

Mungkin anda sudah tidak asing lagi mendengar nama mobil ini di telinga anda, walaupun terkesan jadul akan tetapi Mobil jenis ini masih tetap eksis untuk dibawa kemana-mana.

Mobil ini masih menjadi primadona bagi para pecinta Toyota. Anda bisa menjadikan nya sebagai mobil Operasional maupun Mobil Harian, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza tetap berada di daftar jenis mobil yang harganya itu di bawah 100 juta an.

Namun jangan asal Pilih Mobil bekas yah, Pastikan barangnya masih lumayan bagus dan masih awet, karena kalo salah memilih nanti biaya perbaikannya bakal banyak dan akan membuat pengeluaran biaya lebih banyak lagi.

BMW 3 Series

mobil Bmw seva id

Jika ingin tampil trendy maka anda bisa membeli mobil bekas di surabaya dengan merk BMW 3 Series.  dengan kapasitas mesin 2000cc, Membuat kemampuan Mobil ini lebih mumpuni untuk perjalanan jauh dan nyaman dibawa bepergian kemana -mana.

Mobil ini terlihat sangat mewah dengan harga bekasnya berkisar masih di angka 500 juta an, Mungkin sudah tergolong mobil mewah murah yang di hadirkan di surabaya, anda bisa membeli mobil ini dengan harga baru hampir 1 Milyar. 

Ketimbang yang baru ga cukup uangnya maka beli saja yang bekas Performanya pun masih mumpuni untuk dilarikan kemana pun untuk menemani anda bepergian. Untuk Mengetahui harga Bekas Lebih Lanjut anda bisa Melihat Daftar harga mobil bekas di surabaya dengan seksama.

Kia Picanto

Mobil Kecil ini Boleh menjadi salah satu daftar pembelian mobil  bekas di surabaya dengan harga terjangkau.  Picanto merupakan salah tau mobil yang harganya lumayan murah.

Harga bekasnya hampir berkisar antara Rp. 50 jutaan sampai Rp 80 jutaan. dan Mobil ini diproduksi mulai tahun 2005 sampai tahun  2012, memang cukup jadul sudah, namun masih tetap di rekomendasikan kok untuk dibeli.

Mobil Sport BMW 3 Series 328i Sport

Tampil lebih gaul dan terlihat  gaul dan trendy dengan mobil bekas, maka anda bisa memilih mobil jenis BMW 3 Series 328i Sport, Mobil ini dikenal sebagai salah satu mobil bekas yang bisa anda beli dengan harga yang cukup murah.

Tampilannya yang lebih sporty dan mampu bertahan di medan yang sulit,  mampu menempuh perjalanan hingga ribuan Kilometer, sehingga membuat perjalanan anda sangat nyaman saat bepergian.

Memiliki ruang yang nyaman dan kapasitas yang gede dapat membuat mobil ini menjadi salah satu pilihan yang patut di beli, di surabaya anda bisa mendapatkannya dengan harga kisaran 400 jutaan.

Salah satu jalan alternatif Jika anda ingin membeli mobil bekas, maka anda bisa mencari showroom mobil bekas di surabaya yang terbaik yang menyediakan banyak pilihan, baik secara offline maupun Online.

Usahakan untuk memperhatikan spesifikasi dan kebutuhan dalam pemilihan mobil dan sesuaikan dengan kemampuan keuangan anda, Apakah Mobil tersebut digunakan buat angkutan operasional atau angkutan pribadi.

Karena penjualan mobil bekas di surabaya masih banyak dan ada di mana-mana, jadi tenang saja. Usahakan memilih mobil bekas yang memiliki kualitas masih mumpuni sehingga bisa mengkondisikan dengan kemampuan anda.

Demikian ulasan mengenai Mobil bekas di surabaya yang mungkin anda mencari dan memerlukan informasi ini sebagai salah satu acuan untuk mencari dan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas baik di daerah surabaya.

Post a Comment for "Mobil Bekas di Surabaya Murah dan Trendy"