Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau hidup Lebih Simple? Kenalan dengan TMRW by UOB yuk

Konten [Tampil]


Mau hidup Lebih Simple? Kenalan dengan TMRW by UOB yuk

Di zaman seperti sekarang ini, semakin terasa aja gitu kalau kesibukan semakin menjadi-jadi. Hal ini yang membuat kita tu suka lupa dengan hal-hal yang dirasa sepele, tetapi menjadi boomerang di kehidupan kalian.


Berikut ini, beberapa hal yang bisa membantu kalian untuk hidup lebih simple. Yakin deh, kalian bisa melakukan beberapa hal berikut.

Tips Hidup Simple

  1. Bersyukur Dengan Apa Yang Kalian Miliki

Percayalah, hidup itu akan terasa lebih simple kalau kita bisa bersyukur dengan yang kalian miliki sekarang. Kalian pasti pernah dong mendengar istilah “jangan memandang dari atas, tapi pandanglah dari bawah”.


Soalnya, kalau membanding-bandingkan orang yang hidup lebih wah dari kalian, tentu tidak ada habisnya. Hal-hal ini yang secara tidak langsung membuat kita menjadi pribadi yang boros. 


Lebih baik sih, syukuri apa yang kalian punya saja. Hidup jadi lebih tenang bukan :)


  1. Bisa Mengendalikan Diri

Mengendalikan diri yang seperti apa dulu nih? Artinya, kalian mampu berpikir matang-matang sebelum memutuskan sesuatu. Tanpa pemikiran yang matang, bisa membuat penyesalan di kemudian hari.


Endingnya sudah bisa ditebak kan kalau kalian tidak bisa mengendalikan diri? Rasa sesal yang menghantui diri bakal membuat hidup kalian menjadi tidak simple.


  1. Mempunyai Tabungan

Mempunyai penghasilan yang stabil, bukan berarti kalian jadi lupa untuk menabung. Apalagi semakin tahun, pengeluaran semakin membengkak, bahkan cenderung terjadi pengeluaran yang tidak terduga.


Untuk itu, kalian perlu banget untuk menabung dari sekarang, tentukan berapa nominal yang kalian alokasikan untuk ditabung setiap bulannya. Minimal sih sisihkan 10% setiap bulannya untuk ditabung.


Kalian tidak perlu khawatir dengan biaya admin yang dikeluarkan setiap bulan, karena TMRW by UOB adalah tabungan online yang bebas biaya admin. Lebih simple dan menguntungkan tentunya.


  1. Selalu Mengembangkan Potensi Diri 

Punya prinsip untuk hidup simple, bukan berarti kalian jadi acuh sama perkembangan zaman sekarang. Penting banget loh untuk mengembangkan potensi dan memaksimalkan skill yang kalian punya.


Apalagi di zaman sekarang, kita dituntut untuk bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang sedemikian pesat. 


Kalau kita bisa mengembangkam potensi diri dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang ada, hidup kita bakal lebih simple.

Hidup Simple dengan TMRW by UOB

Berbicara tentang hidup simple tadi, salah satu poin yang aku jelaskan tadi yaitu Mempunyai Tabungan.  Tabungan itu wajib banget kalian punya. 


Jangan mentang-mentang kalian merasa keuangan kalian stabil, terus kalian hedon. Beh, itu salah besar namanya. Yang namanya kebutuhan, kadang-kadang mereka bisa muncul secara tiba-tiba. Pas butuh, eh nggak ada cadangan dana, gawat deh.


Bukan hanya masalah mempunyai tabungan saja yang perlu diperhatikan, masalah kewajiban bayar tagihan bulanan juga kadang-kadang suka lupa kan. Tahu-tahu eh dapat peringatan bayar denda karena belum bayar pas udah jatuh tempo.


Demi membantu hidup kalian agar lebih simple, seperti menyisihkan minimal 10% dari penghasilan kalian untuk ditabung. sampai membuat planning pembayaran tagihan agar tidak terlupa, kalian kudu banget kenalan dengan TMRW by UOB


Kenapa harus TMRW by UOB?

Fitur-fitur yang Ada di TMRW by UOB

Tak kenal, maka tak sayang, hiyaa :p Untuk itu, yuk kenalan dengan fitur-fitur yang ada di TMRW by UOB ini.

TMRW Everyday Account


fitur tmrw akun

Kalian suka kesal nggak sih, kalau pas transfer atau bayar tagihan pasti ada biaya admin nya? Ya walaupun nominalnya kecil. tapi kalau ditotalkan jumlahnya, termasuk lumayan banget.


Dengan TMRW, kalian bisa bertransaksi dan transfer ke manapun tanpa mikirin admin nya. Lumayan banget bukan?


Lalu, apa sih yang kalian dapatkan dari TMRW Everyday Account ini?

  1. Dapat bunga 0,5% per tahun

  2. Bayar tagihan & transfer dana dengan bebas biaya

  3. Tidak perlu saldo minimum

Smart Insight

Kesal nggak sih? karena sibuk banget dengan keseharian, eh tau-tau lupa bayar tagihan, apalagi lupa mentransfer uang ke orang tua.  Apalagi macam aku yang pelupa ini, sering banget lupa tanggal bayar tagihan sama telat transfer. 


Denda nya itu kan duit juga. Kan aku pejuang hemat :D


Enaknya aplikasi TMRW ini, dia ada Smart Insight yang bisa mengingatkan kalian supaya bayar tagihan dan transfer tepat waktu. Nggak bakal ada drama telat bayar tagihan deh pokoknya.


Bukan cuma itu saja, TMRW juga ada Cash Flow Analysis yang akan mencatat kebiasaan transaksi kalian, serta mengingatkan kalian supaya menyimpan saldo yang cukup  untuk bayar tagihan.


Kurang perhatian apalagi sih fitur Smart Insight nya TMRW ini? :)

Kartu ATM/Debit TMRW

Kalau kalian mengira TMRW itu cuma aplikasi mobile banking saja, dan tidak ada kartu debit nya, tenang saja. TMRW juga mempunyai kartu debit juga kok. Yang paling suka, desain kartunya itu anak muda banget, colorful abis.


Kartu debit TMRW sekaligus kartu ATM nya bisa kalian gunakan di hampir 100.000 titik di Indonesia loh :)


Kepo nggak sama fitur kartu debitnya TMRW? sini aku kasih tau


  1. Bebas biaya tarik tunai di seluruh ATM

  2. Lihat semua pengeluaran lewat aplikasi TMRW

  3. Kalian bisa tentukan limit harian untuk penarikan ATM dan penggunaan kartu kalian.

  4. Nikmati diskon hingga 20% di merchant favorit. Seperti Excelso, Haagen Dazs, dan masih banyak lagi

TMRW Saving Account

Yang bikin beda antara TMRW dengan tabungan digital nya adalah hadirnya fitur TMRW Saving Account dan City Of TMRW. 


Kalian bisa transfer tabungan harian dari TMRW Everyday Account ke TMRW Saving Account. Bukan cuma itu, kalian bisa dapetin bunga hingga 4% per tahun loh.


Enaknya lagi, tidak ada batasan saldo minimum dan tidak ada biaya bulanan. Ditambah, City of TMRW  nya bikin kalian makin happy menabung, karena disini kalian menabung sambil main game, serius :)


Semakin banyak tabungan kalian, semakin berkembang kota kalian. Ibaratnya tuh, kalian invest pembangunan di City of TMRW. Makin sering nabung, kan makin kece juga kota yang kalian buat.


Apa aja sih yang ada di City of TMRW?


fitur city tmrw new

1.Buat nama kota yang paling pas untuk kalian

Berasa seru nggak sih nabung sambil main game? kalian bisa mengembangkan kota ciptaan kalian dengan rajin menabung. Mau dikasih nama kota “masa depanku” juga boleh, biar  sebagai motivasi untuk ehem :D

2.Nabung cukup dengan sekali tap
3.Transfer uang lebih mudah dari TMRW Everyday Account ke TMRW Saving Account via City of TMRW

Cara Daftar TMRW

           
cara daftar akun tmrw

Cara daftarnya tidak sulit kok. Yang jelas, pastikan android kalian minimal versi 8.00 yak :)  Kalian juga mesti memenuhi syarat berikut: Umur minimal 21 tahun, warga Indonesia, serta  memiliki E-KTP

Kalian kan isi dulu tuh beberapa persyaratan yang diminta. Tidak lupa nantinya kalian akan diminta selfie, upload eKTP, dan video call. Buat kalian yang berjiwa introvert kaya aku yang malu video call sama orang lain, tenang, tenang….


Soalnya pas video call, kita cuma diminta buat pegang eKTP gitu, kayak melihat layar polos, tapi ada suara CS nya yang ngarahin gitu. Ga nyampe semenit video call nya kok.


Nah, kalau sudah, tinggal menunggu verifikasi data, dan kartu debitnya datang deh. Udah, kalian sudah bisa menikmati transfer gratis, serta Top up Gopay gratis pula. ah nikmatnya hidup simple dan hemat ala TMRW by UOB ini.


Post a Comment for "Mau hidup Lebih Simple? Kenalan dengan TMRW by UOB yuk"