Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hilangkan Iklan Pembuka Nox Player Emulator Android

Konten [Tampil]

Cara Hilangkan Iklan Nox player

Pernahkah anda bermain game android namun menggunakan Pc, Sebagai pecinta game yang populer di android pasti anda ingin melakukan explore lebih dalam kan mengenai sistem game itu sendiri, apabila di mainkan di Pc bagaimana rasanya kan, hal ini akan menjadikan pertanyaan yang paling mendasar dalam diri anda.

Kemajuan teknologi membuat sistem windows sekarang menjadi Fleksibel, Jika anda tidak mempunya handphone android maka menggunakan Pc pun jadi, karena sekarang sudah banyak sekali diciptakan emulator android yang tugasnya bisa menjalankan aplikasi Android menggunakan Pc atau Laptop yang sistemnya windows.

Nox Player adalah salah satu emulator yang bisa anda gunakan untuk bermain di pc Android, Emulator ini dirancang khusus untuk memainkan game android di pc atau laptop yang memiliki ram memori kapasitas tinggi.

Dengan mengemudi sisi virtual android di Pc anda, maka banyak sekai keuntungan yang didapatkan, selain layarnya lebih lebar, kelebihan lain adalah anda bisa lebih mudah mengontrol gamenya dengan keyboard atau mouse di PC.

Walaupun banyak sekali emulator android yang mampu menjalankan game android di pc, namun emulator yang satu ini menjadi emulator dengan kinerja performa yang baik dan memiliki stabilitas serta kompatibilitas yang mumpuni daripada emulator lain.

Nox app player mampu menjalankan berbagai macam game android di pc anda, dengan kemampuan yang baik.  Oleh karena itu anda bisa mendownload sofware ini dan menginstalnya di pc dengan kapasitas pc yang sudah ditentukan 

Kapasitas atau Spesifikasi Pc Sebelum  Menggunakan Nox Player

Ada beberapa syarat yang dibutuhkan sebelum anda menggunakan atau menginstal Nox player, agar bisa terisntal dengan lancar. dan bisa digunakan dengan mudah pada saat memainkan game di Android.

Spesifikasi Minimum Software Pc 

  1. Harus punya Microsoft .Net Framework 4.5
  2. Directx
  3. Microsoft Visual C++ Redistributable Packages ( 2008, 2010 & 2013 Version )
  4. Windows XP ( disarankan menggunakan Versi terbaru misal seperti windows 7, 8.1 dan 10 )
  5. Driver VGA / Wifi/ Chipset Terbaru jika ada yang baru silahkan aja perbaharui

Lalu ada Spesifikasi Hadware Minimumnya

  • Prosesornya dual core intel atau kalo bisa juga AMD yang sopport VT Technology 
  • 5 GB Ram ( Makin Besar Makin Bagus )
  • 5 GB ruang Penyimpanan Kosong Hardisk
  • Opengl 2.0

Nah itu tadi spesifikasi yang harus dimiliki oleh pc atau laptop anda pada saat melakukan penginstalan aplikasi, jika ramnya lebih tinggi maka lebih bagus lagi. dan tentunya jika menggunakan Ram yang lebih besar maka penginstalan aplikasi Nox Player ini bakal lancar jaya.

Permasalah Nox player ini sering munculnya iklan pada saat anda membuka nox player membuat pandangan terganggu dan tidak nyaman, oleh karena itu perlu anda ketahui jika iklan pada aplikasi Nox Player bisa dihilangkan dengan cara sebagai berikut 

Cara menghilangkan iklan pembuka pada Nox Player

Pada saat anda membuka Nox player maka akan muncul iklan, oleh karena itu mari kita hilangkan iklannya dengan cara berikut ini:

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menavigasikan ke direktori  C:\User\NamaUser\AppData\Local\Nox\Loading. di dalamnya ada file bernama ads.
  2. Lakukan Pembuatan salinan atau backup dari file ads Tersebut.
  3. Sekarang anda bisa mendownload file ads nox Player yang nantinya bisa digunakan untuk menggantikan file as yang sudah ada tadi.
  4. Ekstrak Filenya yang anda download tadi pada pc anda, lalu copy file ads hasil ekstrak ke direktori yang sudah dijelaskan pada langkah di atas ( Langkah No 1 )
  5. Lakukan Copy dan replace 
  6. Selanjutnya anda bisa Klik kanan pada file ads dan klik Properties 
  7. Kemudian pada bagian Attributes atur menjadi Read-Only
  8. Kembali ke Nox player dan jalankan aplikasinya atau jika nox player sudah dalam kondisi terbuka maka restart dulu nox playernya maka iklan nya tadi seharusnya sudah bisa dihilangkan

Cara menghilangkan iklan dengan Aplikasi Pada Nox Player

  1. Buka aplikasi Nox Player Biarkan Nox player Proses Membuka
  2. Masuk Ke  System Setting > root > Save Setting > Restart Nox Player
  3. Klik REstart Now Tunggu Hingga Selesai Restart dan Memulai Kembali Nox Playernya
  4. Kemudian Instal Launcher dan titanium Backup Yang Anda Download Klik Menu File Pojok Kanan
  5. Buka Titanium Backup dan Kemudian Pilih Allow
    instal titanium backup Launcher new

  6. Pilih Backup / Restore kemudian cari Nox Launcher
  7. Klik dan Pilih Freeze
    hilangkan iklan Nox player new

  8. Untuk Menghilangkan Com.vphone lakukan Hal yang sama seperti di atas
  9. Buka Titanium backup > Backup/Restore > Cari Com.VPhone > Freeze
  10. Selesai dan kembali ke Home maka Iklan akan Hilang.

Perlu anda ketahui selain memberikan manfaat yang luar biasa buat pengguna game android yang pengen main game di pc, Nox palyer ini memiliki fitur yang luar biasa dapat diandalkan buat bermain game apa saja fiturnya yuk disimak :

Beberapa Fitur Nox Player Emulator Android

  • Check For update merupakan salah satu fitur yang bisa memeriksa apakah anda pembaharuan pada aplikasi Nox
  • Screenshot untuk mengambil tangkapan layar atau mengambil gambar pada saat membuka Nox dan memainkan gamenya
  • Fullscreen fitur yang dapat merubah tampilan Nox player menjadi sebesar ukuran monitor
  • Increase dan decrease Volume, merupakan 2 tombol yang dapat mengatur suara untuk menaikkan volume dan menaikkan suara pada aplikasi
  • Add APK File merupakan fitur buat pasang dan instal aplikasi Baru ( instal ApK)
  • Rotate merupakan salah satu fitur yang dapat merubah tampilan nox player memanjang ke kiri dan kekanan ( Posisi favorite main Game ) menjadi berdiri.
  • Video recorder untuk merekam segala aktivitas pada nox player dan masuk menjadi bentuk video.
  • Multi Instance manager yang berguna untuk membuka nox player baru dan biasanya ini digunakan jika anda mempunyai akun lebih dari satu tetapi ingin membuka di waktu yang bersamaan.

Itulah penjelasan mengenai Nox player, yang merupakan salah satu emolatior android yang bisa anda gunakan dan instal di pc anda, selain itu karena banyaknya keluhan iklan yang muncul pada aplikasi nox player ini maka di atas sudah dijelaskan agar iklan juga tak muncul pada saat opening nox player semoga artikel ini memiliki manfaat buat kalian.

Post a Comment for "Cara Hilangkan Iklan Pembuka Nox Player Emulator Android"