Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata di Bekasi Yang Dekat Dengan Penginapan

Konten [Tampil]

hotel bekasi murah

Kota Bekasi,siapa sih yang tidak pengen berkunjung ke Kota ini, Walau dikenal dengan sebutan kota macet, padat penduduk dan mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda yang tinggal di Jabodetabek atau sekitaran pulau jawa.

Kota yang Memiliki Julukan  Kota patriot atau kota pejuang ini dikenal luas sebagai salah satu sentral Industri pabrik sehingga padatnya keadaan di kota Bekasi.

Namun dibalik semua keramaian kota bekasi, ia juga tak kalah dengan kota lain yang menyimpan keindahan alam yang tersembunyi. Meskipun wilayahnya tidak begitu luas dari kota lain, namun Kota Bekasi Memiliki banyak wisata yang mungkin bisa anda kunjungi ketika berkunjung ke Kota ini.

Wisata di Bekasi Yang Lagi Hits

Berikut ini ada beberapa Tempat wisata di Bekasi yang bisa anda Kunjungi Ketika Berkunjung ke Kota Bekasi, apa saja itu :

Curug Parigi



Merupakan salah satu wisata yang cukup Populer di kota bekasi,  yang terletak di Kali Cileungsi yang terletak pada perbatasan antara Bogor ( villa Nusa indah 5, Ciangsana ) dan Bekasi ( Bantar Gerbang) . Jika ingin berkunjung kesini anda bisa melewati Bantargerbang Pangkalan 5.

Udaranya yang tenang membuat suasana jenuh hiruk pikuk pekerjaan dan suasana riuh  perkotaan akan sirna, Karena suasananya yang sangat tenang. Di sini tidak di rekomendasikan buat mandi, Tapi tenang anda bisa menikmati keindahan alam di sini dengan bebas.

Jika di akses menggunakan sepeda kayaknya lebih oke, ayo para Goweser Kota bekasi anda patut mencoba Jalur trek Curug Parigi sebagai salah satu tujuan jalur Trek anda.

Untuk harga tiket mengunjungi wisata ini sekitar Rp.2000 dan Untuk Parkir cuma Rp. 5000. Alamat lengkapnya adalah : Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat Kodepos 17152.

Sasak Mare 

via @antonwahyd


Merupakan salah satu wisata yang wajib kalian kunjungi apabila Berkunjung Ke Bekasi, Sasak Mare ini merupakan salah satu jembatan gantung yang ada di atas sungai Cikarang yang menghubungkan dua desa dan dua kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Keberadaan Sasak Mare di Desa Kertarahayu memang sudah lama, namun viralnya baru saja karena ada banyak pesepeda yang mendokumentasikan Jembatan ini dan menguploadnya di media sosial Sehingga menjadi salah satu wisata yang viral di bekasi.

Ingat untuk menaiki jembatan ini anda harus menemukan lokasinya yang beralamat di perbatasan antara dua desa yaitu desa Kertarahayu kecamatan Setu dan Desa Jaya Sampurna Kecamatan Serang Baru.

Jadi tunggu apalagi dan rasakan berswafoto di atas jembatan sasak mare ini, serta menikmati segarnya udara pedesaan yuk silahkan berkunjung ke bekasi.


Kawung 3 Bojong Rangkas

via @wisata_kawung3


Jika anda pengen menghabiskan weekend di Kota Bekasi, maka jangan lupa untuk berkunjung ke tempat wisata Kawung 3 Bojong Rangkas,  ajak teman-teman atau bisa ajak keluarga ke sini. Wisata di sini sangat ciamik, serta banyak banget spot fotonya,

Wisata yang hanya buka Weekend (  Sabtu & Minggu ) Menyuguhkan banyak sekali tempat pemandangan yang keren, anda akan diajak berpetualang di tempat ini. Konsepnya yang cukup menantang dan buat orang yang suka jiwa petualang kayanya patut  mencoba wisata yang satu ini dech.

Menyiapkan baterai Kamera atau baterai handphone tetap Full merupakan salah satu langkah yang bisa anda siapkan jika ingin mengunjungi tempat wisata Bojong Rangkas karena ada banyak sekali spot foto yang sayang untuk dilewatkan di tempat ini.

Bahkan ada beberapa wahana permainan untuk anak anak sehingga jika ingin membawa keluarga atau anak -anak kayanya cocok dech di tempat wisata ini, lumayan untuk  refreshing bersama keluarga.

Lokasi wisata kawung 3 Bojong Rangkas berlokasi di kawasan kampung Ciranggon, yang tepatnya di desa cipayung, kecamatan cikarang timur kabupaten bekasi, Jawa Barat.

Untuk harga tiketnya sendiri Tergolong Murah, dimana anda bisa dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000 Per Orang saja, sementara untuk parkir anda dikenakan biaya sekitar Rp. 5000 Hingga Rp. 10.000 saja, Untuk jam Operasional sekitar Pukul 08:00 Sampai 22 : 00 Waktu setempat.

Hotel Dekat Wisata Bekasi

Jika anda ingin berwisata di bekasi lebih puas lagi dan seharian maka cara yang paling mudah adalah dengan mengunjungi kota bekasi itu dan mengelilingi kota bekasi sepuas anda mau. Maka anda bisa mencari tempat yang bisa menampung anda untuk beristirahat.

Rumah sanak keluarga adalah salah satu Tempat yang paling nyaman buat beristirahat di bekasi. Namun jika anda tak mempunyai sanak keluarga di bekasi maka anda bisa mencari hotel bekasi yang tidak jauh dari tempat wisata.

Sehingga anda tidak merepotkan sanak keluarga dan nyaman mandiri bersama pasangan ( jika ada ) saat berwisata dan jalan - jalan ke kota bekasi.

Manfaat Nginap di Hotel Bekasi

Banyak Manfaat yang bisa anda temui ketika menginap di Hotel Bekasi, Karena pelayanan rata-rata hotel di bekasi memberikan pelayanan yang memuaskan   apa saja manfaatnya :

Bisa mengexplore Kota Bekasi Sendiri atau Bersama Pasangan

Yups Kebebasan adalah salah satu hal yang paling mengasyikkan sekali, apalagi pada saat berwisata, baik sendiri maupun berdua ( bersama pasangan ).  nah lebih nyaman pastinya daripada ikut numpang keluarga.

Sehingga anda bisa bebas Mengexplore alam dan wisata kota bekasi. Kemanapun anda Mau, Tanpa harus memikirkan beres-beres rumah, kan di Hotel lebih enak.

Lebih Murah

Lebih murah, sudah pasti. Karena anda bisa memilih paket hotel dengan sesuka hati, sehingga anda bisa berwisata dengan murah.  Memilih Hotel sesuka hati bisa menghemat kantong anda pada saat pergi wisata ke bekasi lho.

Tidak Pusing Menyusun Rencana

Tinggal pesan Booking dan santai dech, sebenarnya ini sih yang bikin anda bisa berwisata dengan nyaman. Tidak Pusing - Pusing mikirin tempat, tinggal sediakan budget ( uang ) penginapan Hotel aja yang dekat dengan tempat wisata di bekasi sehingga anda bisa lebih enjoy berwisata.

Sebenarnya pergi berwisata itu buat refresh, jangan tambah pusing jadi lebih mudahnya atur rencana sebaik mungkin dan jangan lupa pesan hotel bekasi aja deh biar bisa menikmati wisata yang ada di bekasi dengan enjoy, Happy Holiday.

sumber foto: dari berbagai referensi

Post a Comment for "Tempat Wisata di Bekasi Yang Dekat Dengan Penginapan "