Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Situs Mencari Game dan Aplikasi Android Selain Google Play

Konten [Tampil]

situs pencari Google Play keren

Anda Mungkin pernah berselancar di Google play apalagi jika anda merupakan salah satu pengguna Android, nah di dalam aplikasi Google play tersebut banyak sekali berbagai aplikasi yang mungkin akan menjadi salah satu referensi anda untuk mengisi waktu luang.

Pernahkah anda jenuh ketika membuka Playstore, karena pada aplikasi Play Store Biasanya banyak Sekali pilihan Game di Handphone Android, namun kadang kita juga pengen Game - Game yang ada di handphone Android kita itu sifat nya terbaru.

Lantas untuk Mewujudkan itu semua maka Anda harus meningkatkan eksplorasi tinggi di dunia internet, agar mendapatkan Berbagai macam pengalaman ketika berselancar didunia internet dan mendapatkan berbagai macam Game yang mungkin tidak ada di Playstore.

Kumpulan Situs Buat Download Game

Lantas apa saja sih situs yang bisa anda gunakan untuk mendownload Game-Game yang notabennya bisa dimainkan di Handphone Android, Karena ada banyak sekali Game yang mungkin bisa di Download namun tidak bisa dimainkan di Handphone Android.

Situs - Situs yang kami rekomendasikan merupakan salah satu alamat atau situs yang bisa anda coba untuk menjelajah berbagai macam Game yang pastinya bisa di mainkan di sistem Android, dan Yang pengeng tidak ribet untuk mengunduh file mentahan dari sebuah Game Tersebut.

m.Apkpure.com

Merupakan salah satu situs yang bisa dipercaya ketika anda ingin mencari hal yang berbeda dalam permainan Game, situs ini memiliki mentahan ribuan aplikasi yang bisa anda unduh kapan saja.

Situs ini menyediakan berbagai macam file, mulai dari file yang paling kecil hingga file aplikasi game yang memiliki ukuran raksasa. Bahkan anda bisa menemukan file-file yang aplikasi yang sudah lama gak Update. 

Karena situs ini berusaha untuk selalu update sistemnya dan selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna, sehingga  bisa di katakan situs m.Apkpure.com merupakan salah satu situs file mentahan aplikasi dan Game Android.

Apkpure.com

Merupakan Salah satu situs yang memiliki banyak sekali apk yang siap anda instal di android, pun tak kalah dengan kumpulan game nya, Banyak juga game yang terdapat dalam situs yang satu ini sehingga anda bisa memilih yang sesuai dengan Kebutuhan Anda.

Pada Situs ini anda akan disuguhkan dengan berbagai macam File Game yang sudah diubah menjadi file APK. Sehingga kemudahan anda lebih mudah menemukan aplikasi yang dibutuhkan.

Uptodown.com

Merupakan salah satu penyedia aplikasi android, situs ini pun juga banyak menyediakan berbagai macam Aplikasi Android di dalamnya selain itu situs ini juga menyediakan sebagian file yang bisa anda manfaatkan untuk sistem window, dan IOS ( Mac ). Sehingga situs ini menjadi salah satu situs penyedia file Aplikasi yang lumayan lengkap.

Situs yang satu ini pun juga menyediakan file Game lengkap untuk semua android, sehingga anda dapat mencari berbagai macam file game yang bisa di instal di Android.  Oleh karena itu anda pun juga perlu jelajahi situs ini dengan seksama.

Aplikasi Sejenis Google Play

Selanjutnya ada juga Aplikasi Tap- Tap yang bisa anda manfaatkan buat mencari berbagai macam file Game dan aplikasi seru lainnya, Sayangnya Aplikasi ini bahasanya adalah bahasa Cina, oleh karena itu anda perlu memahami bahasa Cina.

Pada Aplikasi ini banyak sekali berbagai Game yang mungkin saja bisa anda instal di anda Gunakan di Handphone Android anda, Banyak Pula aplikasi Gratis yang bisa anda coba

Sehingga anda bisa menjadikan situs  dan Aplikasi tersebut sebagai salah satu referensi untuk mencari file mentahan Android. file mentahan Android tersebut sebisa mungkin anda simpan dalam folder khusus agar tidak menghilang dan bisa anda kumpulkan dengan baik dalam satuan folder yang rapi.

Selamat mencoba dan semoga informasi ini bisa memberikan pencerahan buat anda yang mungkin mencari berbagai macam aplikasi di handphone Android, jika sudah ketemu aplikasi apa yang dicari bagaikan saja kepada orang lain atau kumpulkan dalam folder yang menjadi satu.

Post a Comment for "Situs Mencari Game dan Aplikasi Android Selain Google Play"