Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Service AC dari Daikin

Konten [Tampil]

Daikin Ac New Jasa Service

Spare part AC merupakan komponen-komponen yang dipelukan dalam rangka memasang atau menginstall serta memperbaiki AC. PT Daikin Airconditioning Indonesia sebagai sebuah perusahaan pendingin udara yang memiliki visi menjadi penyedia produk AC dengan penjualan nomor satu berupaya untuk terus menciptakan teknologi hemat energi sehingga membantu pembangunan yang berkelanjutan di masyarakat. Produk pendingin udara Daikin dapat digunakan tidak hanya di rumah-rumah tapi juga di kantor-kantor besar.

 Jaringan Daikin Part Shop (DPS)

Pengoperasian daikin dengan baik

Misi dari PT Daikin Airconditioning adalah memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia dengan menyediakan solusi berupa produk AC yang mutakhir serta menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan dan penyedia eksternal. Oleh karenanya perusahaan terus berupaya untuk memberikan dukungan serta menjamin ketersediaan suku cadang bagi pelanggan setidaknya dalam jangka 10 tahun setelah pemasangannya.

Alamat kantor daikin
Produk AC sendiri ada bermacam-macam antara lain kompresor, PCB, Evaporator, fan motor, remote, pipa refrigerant, freon serta masih banyak lagi. Produk-produk ini dapat dengan mudah anda dapatkan karena Daikin telah menjalin kerja sama dengan transportasi logistic online guna memastikan pengiriman barang yang tepat waktu.

Daikin percaya bahwa produk yang baik didukung oleh kualitas yang baik dan persediaan yang lengkap. Oleh karena itu produk-produk yang dihasilkan oleh Daikin memiliki teknologi mutakhir dan berkualitas dunia, tidak hanya cocok bagi pengguna individu tetapi juga komersial dan industri. Kualitas tersebut terus dijaga guna menghasilkan sistem yang berjalan dengan baik dan efisien.

Pelayanan pengantaran daikin ac

Daikin juga memiliki jaringan distribusi yang disebut Daikin Part Shop (DPS) yang sangat luas guna meningkatkan kepuasan bagi pelanggan serta memberikan peluang bagi yang ingin bergabung menjadi dealer Daikin. DPS telah memiliki jaringan nasional yang tersebar di 34 kota seluruh Indonesia. Dengan demikian anda tidak perlu bersusah payah mencari suku cadang produk Daikin, cukup dengan mencari DPS terdekat dengan lokasi anda.

Selain itu perusahaan juga telah menyediakan layanan sparepart bank yang mana para partner perusahaan dapat dengan mudah mengakses data terkait produk seperti gambar, nomor, harga, dll. Selain menyediakan peralatan AC, disediakan pula layanan purna penjualan seperti jasa service AC. Dengan menggunakan produk-produk pendingin udara dari Daikin anda telah melakukan penghematan energi dan berkontribusi pada pembangunan masyarakat yang berkelanjutan.

Post a Comment for "Jasa Service AC dari Daikin"