Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Simple Mengembalikan Video Yang Terhapus di Android

Konten [Tampil]

cara simple mengembalikan video terhapus

File android merupakan salah satu berkas yang banyak sekali ditemukan di dunia Android karena banyak sekali orang yang menggunakan android di dunia ini, semakin hari file berupa foto, video, dokumen dan file lain semakin menumpuk.

File Video yang sering kali disimpan di Handphone Android memiliki kenangan tersendiri bagi para pembuat nya, kadang ada beberapa file video yang sangat penting lalu disimpan ke dalam handphone Android.

Karena setiap orang mungkin kadang menyimpan video yang sangat penting di android lalu videonya hilang atau file terhapus, maka  apakah kita bisa mengembalikan file yang sudah terhapus itu dengan utuh.

Sekarang ini ponsel Android sudah sangat canggih, sistemnya hampir menyerupai sistem windows yang mana pada saat kita menghapus file, masih ada tersisa di recycle bin nya windows.

Nah pada sistem android anda hanya memerlukan Aplikasi yang diinstal secara gratis, dan aplikasi ini bisa anda coba pada handphone  Android seperti Oppo, Xiaomi, Samsung dan handphone-handphone android lainnya.

Aplikasi File Recovery Untuk Mengembalikan File Android

Aplikasi ini mampu mengembalikan data yang terhapus di Android, mulai dari foto, music,  dokumen dan Video penting yang tidak sengaja terhapus pun bisa menggunakan aplikasi ini. Bahkan proses pemulihannya pun hanya perlu waktu beberapa detik saja, Makanya file yang terhapus bisa anda simpan kembali ke dalam Folder Hp Kita. 

Cara Mengembalikan File Video Terhapus Tanpa Root

Jika anda ingin mengembalikan file terhapus di android namun tidak menggunakan Root maka caranya pun simple aja, coba perhatikan dan ikuti Tutorial berikut Ini

  1. Pastikan anda menginstal Recovery - Recover Deleted Files
  2. Jika anda  sudah mengunduh dan menginstal Aplikasi ini masuk ke 
  3. Layar utama, kamu akan mendapat 4 Menu layar utama Photo Recovery, Video Recovery dan Audio Recovery maka anda bisa menentukan mau mana yang ingin di eksekusi
  4. Jika Anda ingin mengembalikan Video yang sudah terhapus maka Pilih Video Recovery
  5. Maka Aplikasi akan melakukan pemindaian secara otomatis, Kemudian anda bisa memunculkan Vidoe - video yang sudah dihapus di Handphone Android.
  6. Kemudian silahkan Pilih Video mana yang ingin dikembalikan 
  7. Klik Tombol “ Restore Now .
  8. Kemudian Klik selesai maka Vidio anda akan dikembalikan ke tempat Memori asal.

Mengembalikan File Video Yang dihapus Permanen

Mungkin saja anda bisa mengembalikan video yang sudah dihapus secara permanen menggunakan File Recovery ini, Tak menutup kemungkinan aplikasi ini bisa menjadi alat untuk mengembalikan file terhapus di handphone android pada saat ini.

Oleh karena itu jika ada file atau video anda yang privasi dan sudah di hapus secara permanen, instal aplikasi file recovery ini kembali ke Handphone anda tadi, lalu kemudian analisa, apakah video atau file rahasia tadi sudah benar-benar hilang dan tak bisa dikembalikan lagi, jika demikian maka penghapusan file rahasia sampai ke akar-akarnya pun berhasil.

Coba unduh Apllikasi File Recorvery

Jika anda ingin mencoba aplikasi ini maka silahkan saja undiuh di aplikasinya disini, dan langsung saja instal aplikasinya di android, aplikasi ini memiliki fungsi sebagai salah satu aplikasi yang bisa mengembalikan file kita di handphone android, seperti dapat mengembalikan file foto, pengembalian file video yang ada di android dan file lain yang mungkin anda telah menghapusnya.

Begitulah cara mengembalikan video yang sudah terhapus di android, dan bagaimana caranya agar video kita bisa tersimpan dengan baik, maka anda harus memberikan nama atau sandi terhadap file penting anda.

Atau karena memori handphone yang sangat terbatas maka anda bisa memindahkan beberapa file penting ke dalam memori dan ruang penyimpanan yang lebih besar lagi, seperti memindahkannya ke dalam file laptop atau komputer kesayangan anda.

Sekian pembahasan mengenai cara mengembalikan file video yang telah terhapus di android, semoga saja file penting yang sudah terlanjur terhapus bisa dikembalikan lagi seperti sediakala, walaupun cara ini tidak sepenuhnya berghasuil, namun paling tidak ada beberapa file yang bisa anda kembalikan itu pun sangat lumayan sekali.

Post a Comment for "Cara Simple Mengembalikan Video Yang Terhapus di Android"