Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tulisan Tangan dengan Bot di Telegram

Konten [Tampil]

cara menggunakan tulisan tangan dengan Bot

Tulisan tangan biasanya beragam sekali, ada yang bisa di baca ada yang tidak bisa di baca oleh manusia, ya karena tulisan tangannya kadang pake kode dan seperti tulisan dokter, makanya tidak bisa dibaca.

Karena tulisan tangan beragam, dan banyak sekali gaya penulisan dan jenis penulisannya, oleh karena itu banyak orang yang sulit mengenali tulisan tangan yang satu dengan tulisan tangan yang lain.

Karena tulisan tangan adalah sebuah seni yang terlatih mulai dari awal manusia mengenal tulisan maka dari itu ragam tulisan seringkali ditemukan pada tempat - tempat yang berbeda. Untuk anak-anak usai sekolah hingga kuliah tulisan tangan sangat penting sekali.

Apalagi pada masa pembelajaran di masa pandemi Covid 19 ini yang memaksa seluruh siswa belajar di rumah termasuk mahasiswa pun diminta untuk belajar dirumah. Alhasil pengajar sering kali mengirim tugas sekolah dan tugas kuliah dengan beragam jenis dan cara masing - masing.

Ada yang mengirimkan tugas hanya melalui Online, ada pula yang minta kiriman tugas melalui offline dan di Upload ke Online dalam bentuk tulisan tangan sendiri. Nah yang jadi masalah ketika ada salah seorang siswa yang kebetulan tulisan tangannya tidak begitu rapi dan dibaca oleh orang lain pun tidak bisa.

Mengatasi Penulisan Tangan Yang Jelek

Untuk mengatasi semua itu perlunya bimbingan dari orang terdekat, agar tulisan tangan anak rapi memiliki tantangan tersendiri. Oleh karena itu makanya ada yang rela memanggil Bimbingan khusus untuk anaknya ke tempat kurus yang melatih menulis agar Tulisanya bisa dibaca dengan baik.

Namun untuk memperbaiki  tulisan tangan ini memerlukan waktu yang lama, itu pun harus dibarengi dengan belajar dan terus belajar secara keseluruhan. Karena Tulisan tangan adalah seni sebuah goresan dari tangan manusia, maka tidak ada  tulisan tangan yang jelek, hanya saja susah untuk di baca oleh orang lain.

Oleh karena itu, perlunya tindakan lanjutan agar tulisan menjadi baik, maka diadakan latihan penulisan tangan agar gaya penulisan yang benar tahu dan bisa di baca oleh orang lain.

Bot Telegram Untuk Mengatasi Tulisan Tangan Yang Jelek

Di Era sekarang apapun menjadi semakin canggih, termasuk dalam gaya penulisan tangan. Semua bisa diakali dengan baik. Tulisan tangan dengan menggunakan Bot Telegram menjadi Populer pada saat sekarang ini.

Dengan menggunakan Bot Telegram maka banyak anak-anak sekolah yang mengirimkan tugas tulis tangan dengan menggunakan Bot Telegram ini, tujuannya agar tulisan bisa dibaca. Banyak sekali kegunaan Bot Tulis Tangan telegram untuk memudahkan pembelajaran siswa - siswa sekolah.

Bot Telegram Tulis Tangan memiliki fungsi sebagai salah satu Bot yang mampu membuat teks menjadi seperti tulisan tangan di atas kertas.  Sehingga siswa tidak perlu repot lagi menulis di atas kertas dengan menggunakan tinta.

Tinggal cari Bot Tulis Tangan  di Telegram, lalu Join dan kirimkan teks anda yang ingin di jadikan tulisan tangan di atas kertas, tunggu Bot memproses selang beberapa detik saja maka tulisan pun jadi seperti tulisan tangan yang lebih rapi.

Jadi anda tidak perlu khawatir dengan Tulisan tangan Bot Telegram ini, karena kemampuanya yang bisa merubah teks menjadi lebih bagus seperti tulisan tangan. Lalu anda bisa mengirimkannya ke dosen atau Guru di sekolah anda.

Cara Menggunakan Bot Telegram " bot nulis by "

  1. Jika Anda Sudah Memiliki Telegram lansung saja masuk ke Kolom Pencarian
  2. Lalu Ketikkan bot nulis by
  3. Pilih Bot nulis By @its.will_
    Cara menulis menggunakan Bot telegram

  4. Atau bisa juga anda mengunjungi Bot nya @Rajinnulis9_bot

Cara Menulis di Bot Telegram

  1. Masuk Ke Bot Nulis by @its.will_
  2. Pilih Font yang anda gunakan apa
  3. Pilih Menu ( Tulis Buku ) untuk menulis isi Buku
    Cara menulis menggunakan Bot telegram

  4. Piih Tambah Nama untuk menambahkan Nama anda
  5. Pilih Menu Tambah Kelas Buat nambahin Kelas Anda
  6. Pilih Menu Tambah atau edit Tanggal Buat melakukan pengeditan Tanggal di tampilan Tulisan Buku Tadi
    Cara menulis menggunakan Bot telegram

  7. Kemudian Klik tulis Buku dan isikan Tulisan anda di Kolom chat Bot Nulis.
  8. Tunggu Hingga Proses Penulisan Bot selesai
  9. Hingga Tulisan Anda dibuku Bisa Jadi Begini

Keunggulan Menggunakan Bot Tulis Tangan

Anda bisa menulis di keyboard android saja dan mengirimkannya ke room chat Bot Tulis tangan biar selanjutnya Bot yang memprosesnya menjadi tulisan tangan yang bagus. Sehingga anda tidak perlu lagi menulis menggunakan pena di atas kertas.

Tulisan tangan menggunakan Bot terlihat rapi dan mudah dibaca oleh penerima, sehingga anda tidak perlu khawatir jika tulisan tangan anda tidak dibaca oleh dosen atau guru anda. Tinggal kirim dan tunggu hasil penilaiannya.

Tidak melek Gaptek, atau ketinggalan zaman, anda bisa mempelajari Bot Telegram sejak dini, sehingga untuk memudahkan pekerjaan anda, dengan mengenal Bot Tulis Tangan,maka anda secara perlahan telah mengenal Bot Telegram dengan baik.

kekurangan Menggunakan Bot Telegram Tulis Tangan

Dibanding kelebihannya kayanya BOT  ini juga menyisakan kekurangan yang mungkin perlu anda pertimbangkan apabila ingin lebih lanjut menggunakan BOT Telegram ini.  Lantas apa saja dampak Negatifnya

Menjadikan siswa Malas Nulis

Sifat malas ini kian hari kian menjamur seiring BOT ini dibiarkan begitu saja tanpa pengawasan yang lebih lanjut. Siswa akan malas menulis di atas kertas dan mereka akan sering menggunakan BOT ini sebagai jalan pintas untuk mengerjakan tugas-tugasnya selama belajar Online.

Tulisan siswa kadang menjadi Jelek.  Karena penulisan yang baik itu dihasilkan dari latihan menulis di Buku menggunakan Pulpen atau Tinta, maka keterampilan menulis siswa kurang baik karena siswa terlanjur menggunakan BOT.

Penggunaan BOT Ini dapat merugikan siswa itu sendiri, menjadi pemalas, menjadi goyah dan pengen yang instan terus, karena beranggapan semua bisa dilakukan dengan BOT maka semakin hari kemampuan menulis semakin berkurang, apalagi kurangnya bimbingan orang tua dan guru karena terhalang pandemi.

Oleh karena itu penggunaan BOT ini sebaiknya dibatasi  dan hanya untuk tugas mendesak saja, karena kemampuan menulis itu sangat penting sekali untuk di latih semenjak dini, oleh karena itu  lebih baik menggunakan tulisan yang asli daripada menggunakan BOT Instagram

Demikianlah pembahasan mengenai BOT untuk merubah Tulisan menjadi seperti menulis di kertas,  Menimbang dari kekurangan dan kelebihan dari semua BOT Menulis Telegram tersebut maka sebisa mungkin orang tua untuk mengatur Penggunaan BOT Menulis telegram agar tidak di salah gunakan oleh siswa.

Post a Comment for "Cara Membuat Tulisan Tangan dengan Bot di Telegram "