Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Foto Jadi Pakai Jas di Android

Konten [Tampil]

cara membuat foto menjadi  gunakan jas

Mengedit foto menggunakan handphone Android, Merupakan salah satu cara untuk mempermudah pekerjaan bagi yang ingin mengubah foto mereka menggunakan jas. 

Biasanya foto menggunakan jas digunakan untuk melengkapi berbagai macam persyaratan seperti pendaftaran wisuda, pendaftaran sekolah unggulan pendaftaran kuliah S2 dan bahkan untuk melengkapi persyaratan naik jabatan.

Foto menggunakan jas namun tak punya jas kan bingung jadinya, apalagi jika foto yang menggunakan jas nya mau di pakai dalam kurun waktu yang cepat. Nah untuk menanggulangi itu semua bisa dengan menggunakan Teknologi yang sekarang bisa anda dapatkan di handphone Android.

Karena handphone android memiliki banyak sekali aplikasi pendukung untuk melakukan pengeditan foto, baik untuk melakukan pengeditan untuk mengganti latar foto atau untuk melakukan pengeditan dengan mengubah pakaian yang ada di Foto.

Aplikasi Menambahkan Jas pada Foto

  1. Aplikasi untuk menambahkan jas pada foto bisa anda instal di Android, 
  2. Cari aplikasi di playstore karena ada banyak sekali varian aplikasi yang bisa anda Gunakan.
  3. Berusahalah untuk menginstal aplikasinya dengan benar
  4. Nama aplikasinya Men cv Suite editor
    minta permisi dulu aplikasi pengganti jas tersebut

  5. Jika sudah menginstal anda akan diminta Persetujuan dahulu untuk mengakses Galeri
  6. Kemudian anda bisa membuka menu Frame
    cara menambahkan jas pada foto

  7. Lalu Cari foto di galeri yang ingin anda tambahkan Jasnya pada foto
  8. kami akan mencoba eksekusi foto salah saorangartis tiktok yang bernama Bowo.
  9. Lanjur melakukan crop latar belakang untuk mengubah backgroundnya
  10. Setelah selesai Klik Oke
  11. Jika sudah maka silahkan anda bisa memilih jas di menu dress suits
    memilih jas daripada aplikasi web santai

  12. Pilih jas yang sesuai dengan perawakan dan senada dengan warna kulit
  13. Jika sudah lalu sesuaikan Badannya dengan jas dengan cara menggeser geser badan Pengguna
  14. Jika sudah selesai anda bisa mengganti warna background untuk menyesuaikan dengan permintaan di menu BG List
  15. Jika sudah menemukan background yang tepat maka anda bisa menyimpan fotonya atau membagikan foto yang menggunakan jas ke Galeri atau media sosial anda
  16. Bisa juga langsung di cetak pada Tukang foto.
  17. Pembuatan Foto menggunakan Jas pun sudah jadi dan bisa anda gunakan untuk berbagai macam keperluan.

Fitur Suit frame pada aplikasi ini membuat anda dalam pengeditan foto namun mukanya saja yang di edit, jadi kita dianggap menempelkan muka kita saja pada orang yang sudah menggunakan jas lengkap. sehingga tidak perlu lagi foto yang lengkap badannya.

  • Hasilnya kurang bagus sih karena wajah kita saja yang diambil dan kadang framenya itu tidak sesuai dengan kehendak kita.
  • Walaupun pilihan frame nya banyak namun bila tak sesuai maka jadinya bakalan aneh sekali.
  • Oleh karena itu anda kami sarankan untuk menggunakan yang suite editor saja
  • Karena kita bisa mengedit dan mengatur badan si pelaku dengan baik.

Keunggulan Aplikasi Foto Mengganti Jas

Banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan pada saat mengganti foto jas hanya menggunakan handphone android, salah satunya adalah untuk menghemat biaya foto dan sewa jas.

Karena yang kita tahu bahwa biaya sewa jas untuk sekali pakai bisa hampir 50 Ribuan bahkan di beberapa daerah biaya sewanya terlanjur mahal, oleh karena itu ketika ada aplikasi canggih menggunakan kecepatan kilat dalam menambahkan jas pada foto kita maka lebih menghemat pengeluaran.

Hasilnya bisa anda atur sedemikian rupa, karena pengeditan jadi semakin anda mengedit maka semakin terasah skill anda pun semakin lancar, bahkan jika anda bisa memotong background dengan cara hati hati dan potongannya terlihat halus maka tak kalah dengan pengeditan foto dari aplikasi komputer misalkan seperti pengeditan di aplikasi photoshop.

Varian jas dengan banyak pilihan merupakan salah satu keunggulan aplikasi penambah jas pada ponsel android, jadi anda bisa memilih jas mana yang ingin digunakan dan ditambahkan pada badan anda. Varian warna dan gaya tersedia sangat lengkap sekali sehingga anda perlu mencoba aplikasi ini untuk keperluan pengeditan jas.

Kekurangan Aplikasi Pembuat jas 

Untuk kekurangannya hanya saja aplikasi ini dipenuhi banyak sekali iklan, jadi anda perlu menonaktifkan internet pada saat melakukan pengeditan.

Untuk fitur menu memang belum lengkap, menu yang ada hanya sekedar fitur cropping, eraser dan menya yang simple saja, jika anda ingin mendapatkan aplikasi pengganti jas yang profesional maka bisa menggunakan aplikasi picsart namun pengelolaan dan pengaturannya tidak instan.

Masih terlihat jas kasar, atau gambar kasar, yang artinya anda perlu membuat dan mengolah gambar dengan lebih baik lagi, pengelolaan gambar atau foto menggunakan jas sebaiknya harus memperhatikan kesesuaian background dan jas yang ingin di pakaikan pada anda.

Sekian pembahasan mengenai cara mengganti atau menambahkan jas pada foto anda dengan menggunakan handphone Android, anda bisa memanfaatkan aplikasi ini jika tak bisa melakukan pengeditan pada aplikasi handal seperti photoshop dan picsart. Karena aplikasi ini penggunaanya simple dan mudah digunakan dimana saja.

Post a Comment for "Cara Mengubah Foto Jadi Pakai Jas di Android "