Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Memoji Iphone dengan Mudah

Konten [Tampil]

cara membuat memoji iphone mudah

Iphone merupakan ponsel yang memiliki sistem operasi IOS, berbeda dengan Handphone yang memiliki sistem operasi Android. Iphone memiliki aplikasi yang terbilang canggih dan biasanya aplikasi di iphone Ori - Ori semua.

Kadang Aplikasi dengan sistem IOS kebanyakannya ORI dan bersifat premium. Sekarang ini Iphone sudah merilis seri ke 12 nya yang diberi nama Iphone 12. Dengan IOS 12 versi baru dan adanya Fitur iPadOS, maka anda bisa melakukan pembuatan Emoji yang bisa disesuaikan dengan kepribadian anda.

Anda bisa Mengirimkannya melalui pesan yang diberi nama Face Trim, jadi anda bisa mengirimkan Emoji tadi di sana, sehingga orang yang menerima emoji bisa tersenyum atau tertawa ketika melihat Memoji yang telah anda Buat.

Bahkan anda juga bisa mengirimkan Emoji dengan menggunakan aplikasi iPad Pro yang lebih kompatibel lagi dan support di handphone Iphone. Tahukah anda jika Pada ponsel Iphone kita bisa membuat Emoji sendiri, dengan Pilihan pembuatan Memoji yang sesuai dengan kepribadian anda.

Memoji sendiri bisa anda buat dengan pencerminan suara dan ekspresi wajah anda sendiri, sehingga memoji yang di buat di iphone sendiri terkesan Hidup dan memberikan kesan yang menarik untuk ditampilkan kepada orang lain.

Memoji yang di buat di iPhone

Memoji yang dibuat di Iphone memiliki kesan yang menarik, menjadikan Interaksi anda lebih bermakna dengan si dia, karena memoji yang anda buat memiliki kesan yang mendalam. Karena di buat menggunakan gaya dan kreatifitas sendiri.

Memoji ini akan membuat orang yang anda kirim menjadi ceria, sehingga dengan membuat mamoji maka anda sudah melakukan interaksi dengan baik sama teman dekat atau orang - orang terdekat anda.

Cara Mudah Membuat Memoji di Iphone

Caranya mudah saja dan anda pun bisa melakukannya sendiri, langkah yang dibuat pun palingan bisa anda ikuti dengan baik dalam teknis pembuatan memoji untuk Iphone tersebut .

Langkah Membuat Memoji yang Pas Adalah :

  1. Silahkan anda bisa membuka pesan Lalu Ketik Tombol Tulis untuk memulai Pesan baru, atau anda bisa membuka percakapan yang sudah ada pada IPhone anda, 
    cara membuat memoji iphone 01

  2. Selanjutkan ketuk tombol Memoji yang ada di pesan tadi, kemudian geser ke kanan dan sentuh layar ( + )
    cara membuat memoji iphone 02

  3. Selanjutnya anda bisa menyesuaikan Fitur memoji anda dengan baik, seperti gaya rambut, mata dan gaya lain.
    cara membuat memoji iphone 04

  4. Setelah semuanya sudah diatur maka Klik Selesai.
  5. Selanjutnya anda pun bisa membuat stiker memoji di iPhone caranya bisa anda simak dahulu di bawah ini :
    cara membuat memoji iphone 05

  6. Ketika anda menggunakan IOS 13 atau versi yang lebih baru, maka Memoji anda akan segera Otomatis menjadi paket Stiker yang ada di keyboard, bahkan anda bisa menggunakan stiker tersebut di pesan, email dan app lain dari pihak ketiga.

Cara Mudah Membuat Stiker Memoji :

  1. Langkah awal Buat Memoji anda
  2. Lalu Buka keyboard, selanjutnya ketuk Tombol Stiker Memoji
  3. Selanjutnya silahkan anda pilih stiker yang ingin dikirim
  4. Silahkan Klik Tombol Kirim ( tombol Send )
  5. Maka Memoji anda sudah terkirim kepada pihak penerima.

Cara Simple menggunakan Memoji Animasi di Pesan.

Untuk menggunakan Memoji Animasi di pesan, maka pastikan anda memiliki “ Iphone atau Ipad Pro yang Kompatibel.

  1. Langsung saja bisa Buka pesan, Lalu silahkan Ketuk tombol tulis pada pesan tersebut, untuk memulai pesan baru atau anda bisa saja membuka percakapan dengan kerabat dekat atau teman dekat anda.
  2. Selanjutnya klik saja Tombol Mamoji lalu geser ke kiri dan silahkan anda pilih memoji yang anda buat. 
  3. Selanjutnya Klik Tombol rekam untuk merekam anda dan Klik tombol stop Untuk berhenti anda bisa merekam hingga 30 detik untuk bahan pembuat animasi memoji di pesan anda.

Untuk menghapus Emoji maka anda bisa mengklik Tombol sampah.

Setelah animasi Memoji jadi, maka anda bisa mengirimkan pesan Animasi Memoji kepada pengguna dan teman anda.

Cara Mengelola Memoji dengan Baik di Iphone

Untuk mengelola Memoji dengan baik dan mudah maka anda harus memperhatikan Memoji yang ada di iPhone Tersebut, Misalnya mau menduplikatnya, mengedit fitur dan menghapus memoji, semua itu sangat perlu sekali dikelola dengan baik caranya adalah :

  1. Buka pesan, lalu ketuk tombol tulis, untuk memulai pesan baru anda kepada orang lain, atau bis membuka percakapan dengan orang lain disana sudah ada tersemat pesan yang ditulis oleh orang lain.
  2. Ketuk Tombol Memoji pada IOS iPhone, atau anda bisa Klik tombol stike Memoji, lalu silahkan Pilih Memoji yang diinginkan.
  3. Silahkan anda bisa mengetuk tombol lainnya, kemudian pilih menu Edit, Duplikatkan atau anda bisa menghapusnya. Sehingga pengeditan memoji bisa anda lakukan di mana saja dengan IOS Iphone.

Cara Menggunakan Face Time dengan Memoji

  1. Langkah awal anda bisa membuka App FaceTime di iPhone anda, kemudian buat panggilan.
  2. Saat Panggilan dimulai,Lalu ketuk Tombol Efek
  3. Selanjutnya anda Bisa mengetuk Memoji yang ingin digunakan
  4. Lanjutkan dengan Panggilan Facetime dengan syarat memoji telah disesuaikan, atau silahkan Klik Tombol X untuk melanjutkan tanpa memoji dan anda akan diarahkan kembali ke Menu Facetime.

Nah itu saja pembahasan mengenai Memoji dan bagaimana cara membuatnya di smartphone IOS, Bagi anda yang punya IOS Apple, maka coba coba saja untuk berkreasi, sehingga anda bisa meningkatkan skill dan bisa membuat orang lain tersenyum karena sudah tahu fungsi dari Memoji yang sebenarnya.

Post a Comment for "Cara Membuat Memoji Iphone dengan Mudah"