Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hitung Penghasilan Tiktok dengan Mudah

Konten [Tampil]

menghitung penghasilan tiktok dengan mudah

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh kembali lagi kita akan membahas sesuatu tentang Tik tok. Aplikasi tiktok memang sangat diminati sekarang ini terlebih para pengiklan sudah mulai menginjak tiktok sebagai salah satu lahan untuk mempromosikan produknya.

Sehingga tiktok merupakan salah satu aplikasi yang sangat diminati oleh para kreator untuk menghasilkan uang. Syarat lain agar Tik tok bisa menghasilkan uang adalah pengikutnya harus banyak dan mendapatkan view yang lumayan.

Karena para pengiklan sering kali melihat video dari tiktok yang dilihat itu adalah berapa tayangan video atau pengikut pada akun yang bersangkutan. Biasanya akun tiktok yang sering Fyp seringkali mendapatkan tawaran dari pengiklanan.

Karena para pengiklan menilai dari tayangan dan viralnya suatu video merupakan salah satu teknik untuk mendapatkan jangkauan yang lebih luas kepada masyarakat awam. Sehingga diharapkan dengan tayangan yang banyak pada akun tiktok produk yang mereka iklankan kepada influencer influencer tiktok laris manis di masyarakat dan produknya terkenal.

Lantas bagaimanakah cara kreator tiktok untuk menentukan harga kepada para pengiklan. Karena setiap akun tiktok tayangannya juga berbeda-beda pengikutnya pun apalagi bahkan niche atau bahasan pada akun tiktok antara yang satu dengan yang lain pasti mempunyai perbedaan yang sangat menonjol.

Lantas bagaimanakah caranya agar akun Tik tok mendapatkan uang banyak sehingga dimanfaatkan untuk menghasilkan uang setiap hari. Oleh karena itu maka anda harus berkreasi dengan baik.

Cara Mendapatkan View Yang baik

Untuk mendapatkan video Tik tok yang baik maka para kreator seharusnya bisa membuat konten yang bermanfaat untuk orang banyak. Sehingga membuat video harus kita sesuaikan dengan niche yang telah ditentukan pada akun tiktok anda.

Misalkan saja akun tiktok anda membahas mengenai video yang sedang hits artis artis terkenal maka jangan di campuri dengsn bahasan memem atau video lucu lain sehjngga bisa menurunkan engagement aku. Tiktok anda.

Jika salah satu akun bahasannya banyak cabang,maka engagement akun anda pun bisa berubah-ubah. Karena tidak sesuai dengan konsekuensi di awal pembuatan akun Tik tok yang anda buat dengan niche tertentu.

Untuk mendapatkan view yang banyak sebaiknya anda fokus saja ke salah satu akun yang dikelola dengan baik. Hari demi hari bisa saja akun anda masuk ke FYP.sehingga akan menambah follower dan view akun tersebut.

Untuk mendapatkan video agar masuk fyp atau viral maka ada beberapa hal yang harus anda perhatikan

Penulisan caption

Caption pada bagian bawah sebuah video tiktok merupakan bagian terpenting video Anda masuk ke ranah fyp atau viral. Caption pada sebuah video harus dibuat secara menarik sebisa mungkin Anda harus menjelaskan keterangan dari isi video yang anda upload di video Tik tok tersebut.

Saya ingin untuk memancing interaksi atau komentar dari pengguna lain maka harus anda sesuaikan dengan caption senada dengan video yang anda upload. Bisa juga anda membuat caption berupa pertanyaan-pertanyaan menarik yang bisa mengundang para netizen.

Hal ini dapat membantu peluang anda untuk masuk ke Fyp Tiktok,sehingga interaksi video yang kamu upload memiliki banyak dan interaksi bahkan bisa menaikkan engagement video anda dan akun tiktok Andre pun mulai terkenal di ranah atau kalangan produk pengiklan.

Buat konten yang menarik

Bisa juga anda membuat konten yang menarik, hal ini dilakukan agar mampu meningkatkan engagement antara pembuat konten dengan follower.perhatikan kualitas video yang kamu buat dan sebisa mungkin untuk menarik minat pak followers anda.

Anda bisa menciptakan konten sesuai dengan nice akun Tik tok yang sudah anda tentukan sendiri ke mana arah dan tujuan akun tiktok Anda itu harus tahu harus tahu. Karena pentingnya sebuah nice ini menentukan arah para netizen untuk melihat dan menikmati konten video di akun Tik tok anda.

hai ini bisa anda lakukan dengan menciptakan sebuah konten yang unik dari akun tiktok yang lain bisa juga menciptakan konten yang lucu sesuai dengan niche yang Anda bangun usahakan akan video yang anda ciptakan bersifat original. sehingga followers kamu menjadi puas dengan konten-konten video yang anda ciptakan semakin baik sebuah konten video maka rangking akun Anda semakin naik.

Pakailah lagu yang sedang populer

Ketika kamu membuat sebuah konten video di tiktok maka cara yang paling mudah untuk Bilal adalah mengikuti perkembangan lagu yang sedang populer di fyp nya.

Cobalah untuk melakukan editing pada video yang ingin anda upload dengan memasukkan potongan lagu yang sedang populer. Cara ini mudah sekali dilakukan Anda tinggal mencari lagu yang sedang populer di fyp lalu buat video dan memasukan lagu sekreatif mungkin sesuai dengan nada lagu dan suasana lagu yang sedang populer tersebut.

Karena kalau isi dan nada lagu yang tidak sesuai dengan video, maka kesempatan video Anda dilihat oleh orang sampai selesai akan sangat kecil sekali.

Hastag sangat penting untuk meningkatkan interaksi

Cara lain yang bisa anda lakukan agar video bisa muncul ke permukaan untuk menarik minat pengiklan adalah dengan menggunakan hashtag. Gunakanlah hastag yang sedang trending pada saat waktu tertentu. Gunakan juga hastag yang pastinya dengan video yang anda buat sehingga tidak menyalahi aturan tiktok.

Penggunaan hastag ini sama halnya dengan akun Instagram tujuannya agar memudahkan apa pengguna tiktok lain untuk mencari video yang sedang viral atau video yang mereka butuhkan untuk bahan perbandingan antara video satu dengan video yang lain bisa juga digunakan oleh mereka yang sedang menghibur diri untuk mencari konten-konten kaya atau yang memang menarik dan enak untuk ditonton pada saat waktu santai.

Anda bisa menggunakan hashtag#foryou atau #FYP dan bisa juga menggunakan #foryoupage. Karena hastag ini dipercaya mampu meningkatkan popularitas sebuah video yang sedang anda posting di akun Tik tok milik anda.

Melakukan Interaksi Dengan Pengguna Tiktok Lain

Jika berkenan maka lakukanlah interaksi dengan anggota tiktok lain hal ini dapat meningkatkan engagement video dan interaksi yang ada pada akun tiktok Anda . Anda bisa memulainya dengan memberikan komentar pada beberapa video orang lain yang masuk kedalam halaman fyp bahkan Anda pun bisa menonton beberapa video video tiktok yang mungkin bisa memberikan kan dan mendatangkan pengunjung balik kepada akun Tik tok anda.

Dengan melakukan interaksi dengan pengguna tik tok lain maka akan tercipta sebuah engagement yang baik terhadap akun Tik tok anda. siapa tahu banyak orang yang ingin menjadi followers Anda setelah mengetahui Anda saling berinteraksi ke akun tiktok mereka.

Mengikuti Trend atau Challenge

Biasanya akun yang mudah masuk ke ranah fyp dia sering sekali mengikuti Trend atau challenge yang viral di tiktok. Karena banyaknya di tiktok tantangan-tantangan yang menarik sehingga Anda perlu mengikuti perkembangan video di tik tok.

Misalkan ada tantangan tersebut yang menjadi viral kini saatnya anda mencoba versi anda sendiri dan mengupload nya pada akun video Tik tok anda. dengan cara ini maka Traffic tiktok anda akan meningkat sekaligus bisa mendapatkan followers lebih banyak lagi.

Jika sudah mengikuti cara-cara tersebut maka sebaiknya Anda pun juga harus menentukan berapa pasaran iklan yang ada pada akun Tik tok anda.

Caranya yaitu dengan menghitung atau mengkalkulasi akun Tik tok anda menjadi rupiah. menghitungnya menggunakan aplikasi yang memang sudah disiapkan untuk menghitung penghasilan dari video dan akun tiktok.

Likigram merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengetahui sejauh mana engagement akun tiktok anda, Likigram merupakan sebuah situs web yang didesain untuk menghitung dan menjadikan kalkulator untuk akun tiktok anda, sehingga aplikasi ini atau situs web ini sudah dikenal kepada masyarakat luas.

Untuk menggunakan Likigram caranya gampang saja, bahkan anda bisa menganalisa akun tiktok anda dengan mudah sekali, sehingga bisa mengetahui berapa engagement akun berapa insite pengunjung dan interaksi yang masuk ke akun anda.

Untuk memulai penghitungang engagement dan akun video maka anda harus mempunyai akun tiktok dahulu. Setelah mempunyai akun tiktok maka anda catat username nya agar bisa dianalisa oleh LIKIGRAM. jadi simple dan lebih mudah untuk mengetahui berapa engagement akun anda.

Cara Mudah Hitung Uang Tiktok di LIKIGRAM

  1. Masuk ke akun tiktok anda silahkan pilih akun tiktok mana saja yang mau dihitung engagementnya
  2. setelah anda masuk ke akun tiktok lalu silahkan temukan Usernamenya
  3. Kemudian buka aplikasi atau Web Likigram di web anda bisa juga di android membukanya dengan membuka web android di Google chrome.
    Cara menghitung kalkulator tiktok likigram

  4. Jika sudah membuka situs Likigram maka selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah mencari Kolom username di LIKIGRAM
  5. jika sudah ketemu maka masukkan username anda dan klik enter atau klik Ok pada Web Likigram tadi
  6. Maka anda bisa mengetahui engagement akun tiktok anda dan bisa mengajukan promosi kepada para pengiklan.
  7. Selesai dan selamat berkarya lebih giat lagi agar akun tiktok anda semakin bagus engagement nya.

Sampai disini saja bagaimana penjelasan mengenai seluk beluk enaknya mempunyai kaun tiktok yang punya ratusan view bahkan jutaan view, anda dengan sangat mudah mendapatkan iklan dari berbagai macam produk. Semakin banyak tawaran iklan maka semakin banyak juga cuan yang masuk ke kantong anda. Selamat berkarya dan jangan lupa selalu happy.

Post a Comment for "Cara Hitung Penghasilan Tiktok dengan Mudah"