Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Blokir Whatsapp Orang Lain yang Blokir Kita

Konten [Tampil]
cara membuka blokir whastapp yang blokir kita

Whatsapp menjadi salah satu Media sosial yang paling fenomenal saat ini, Banyak orang yang telah menggunakannya untuk berbagai macam keperluan, baik untuk dunia bisnis, pertemanan dan lain-lain. Kemampuan aplikasi whatsapp dalam mengirimkan pesan kepada pengguna lain memang sudah diakui.

Pengiriman chat dan pesan secara singkat dan mudah sekali mendarat ke penerimanya menjadi alasan tersendiri mengapa orang mau menggunakan aplikasi ini, disamping itu aplikasi whatsapp menjadi Populer karena biayanya yang murah meriah.

Mengirim pesan kepada orang lain terkadang status pengirimannya Centang dua dan sebentar saja pada saat status pengiriman centang dua maka akan dibaca oleh penerima tadi pesan kita, Namun ada salah satu kasus yang mana Pengiriman pesan statusnya Centang satu. Atau bisa jadi statusnya tidak terkirim.

Status Pengiriman pesan Whatsapp centang satu sudah sering terjadi, dengan alasan berbagai macam faktor yang menyebabkan itu semua terjadi, Pengiriman pesan centang satu pada whatsapp orang lain , padahal yang dikirimkan pesan orangnya kelihatan online atau aktif saja beberapa saat yang lalu.

Kemungkinan besar Orang yang kita kirimkan pesan tadi telah Blokir kontak kita di whatsapp nya, sehingga pengiriman pesan kita terhalang dan statusnya cuma centang satu, Jangankan dibalas, di read aja tidak bisa.

Biasanya kasus ini memang kerap sekali terjadi, apalagi jika penggunanya adalah orang tua atau ibu-ibu tua, pengiriman pesan kita sering kali tersendat, pada saat ketemu orangnya rupanya kontak kita di hide atau di blokir beliau. Karena faktor ketidaktahuan Fitur aplikasi Whatsapp Ini.

Banyak Faktor Yang Mempengaruhi Pesan Yang diKirim Centang Satu


Banyak sekali faktor yang mempengaruhi pesan whatsapp kita statusnya hanya centang satu, berikut ini akan kami paparkan faktor apa saja sih yang mempengaruhi chat wa kita jadi centang satu kepada orang lain.
faktor wa di Blokir


Gaptek Atau Melek Teknologi


Fenomena ini sering kali terjadi dan kerap terjadi pada orang yang sudah tua ( misal ibu-ibu pejabat, kepala sekolah, dan  Orang tua lain ),  Biasanya mereka senang sekali main aplikasi whatsapp. Keluar masuk di aplikasi whatsapp, membuat status dan melihat status atau kadang mencari kontak dan video call sangat lama sekali dengan sanak keluarga yang jauh.

Karena kadang tidak bisa, atau rada ingat sedikit, biasanya si Ibu-ibu dan bapa-bapa melek teknologi ini kerap kali memblokir kontak orang lain, bahkan kadang memblokir kontak atasannya sendiri. Kejadian ini sering kali  terjadi, memblokirnya pun tanpa alasan yang jelas untuk apa di blokir kontak Wa, 
Biasanya mereka tidak mengenali jika ada " Fitur Blokir " di whatsapp Tersebut.

Pada saat melihat kontak, dan jalan - jalan di kontak orang lain, cek chat dan lain sebagainya pada saat lengah banyak orang yang kemudian memblokir kontak tadi dengan maksud ( menyembunyikan Chat ) dari tampilan layar wa, atau dengan tujuan menghapus chat tadi lalu karena tidak kenal fitur di wa lalu Kepencet Blokir, lalu hilanglah Kontak kita di whatsapp Beliau hehe.

Sengaja Blokir Karena Benci


Biasanya sih yang main blokir-blokir dan buka lagi, orang yang pacaran atau putus cinta. Kasus ini sering banget terjadi di kalangan anak muda dan orang tua dewasa yang main kekasih gelap di belakang layar, hehe. Ia untuk menyembunyikan kontak nya di Blokir dulu, pada saat situasi aman lalu dibuka lagi Blokirannya.

Mereka yang mengalami permasalahan Putus cinta sering kali melakukan Blokir, antara satu dengan yang lain, Karena ada perasaan benci lalu diblokir dengan sendirinya, Untuk membuka Blokirannya ya anda harus punya trik tersendiri, dan bisa menghubungi dia lagi lalu jadian lagi deh hehe.

Membersihkan Kontak Whatsapp


Alasan paling masuk akal, membersihkan Kontak Whatsapp. Ya pekerjaan seperti ini biasanya dilakukan oleh orang yang sifatnya Introvert atau suka menyendiri dan tidak suka keramaian serta sosialisasi, Kadang semua kontak wa yang ada di handphone androidnya tidak disimpan.

Bahkan di temukan kontak whatsapp yang tanpa nama pun banyak pada orang yang sifatnya Introvert ini, Dengan memblokir semua kontak whatsapp di handphone maka telah mengurangi beban yang ada di kepalanya, memang orang yang macam ini susah sekali mendapatkan teman.

Namun Ketika permasalahan dan meninjau beberapa faktor di atas, padahal sebenarnya anda bisa mengirimkan pesan kepada orang yang telah memblokir kita, yang artinya Blokiran orang lain bisa dikirimkan pesan lagi ya paling tidak sebagai Candaan atau sapaan kepada mereka carannya di bawah ini 

Cara Membuka Blokir dan Kirimkan Pesan Wa Kepada Orang yang Blokir Kita

  1. Pertama anda Buka aplikasi Whatsapp dulu
  2. Lihat status ( online atau tidak ) orang tersebut atau Tidak Berfoto Maka anda di Blokirnya
  3. Kemudian siapkan alat perangnya untuk membuka Blokir whatsapp Orang lain
  4. Siapkan Nomor satu lagi untuk melihat dan membuka Blokiran orang lain
  5. Masuk Ke setelan Whatsapp 
  6. Selanjutnya Klik Menu Akun yang berisi Privasi, keamanan dan Ganti Nomor
    cara ganti nomer untuk menghubungi akun yang blokir kita

  7. Lanjut Klik menu Ganti Nomer ( nanti ada pemberitahuan Penggantian Nomor )
  8. Isikan Kolom Nomor lama dan Nomer Baru ( isikan saja )
    cara ganti nomer untuk menghubungi akun yang blokir kitacara ganti nomer untuk menghubungi akun yang blokir kita

  9. Klik Ganti Nomor dan Tunggu Kode keamanan untuk masuk ke Handphone atau via sms
  10. Setelah masuk maka silahkan Ketik kode keamanan Tersebut
  11. Tungga aplikasi whatsapp sinkronisasi
  12. Selesai dan silahkan kirim pesan kepada orang yang Memblokir kita
  13. Maka pesan tadi akan kembali centang 2 
  14. Sehingga orang yang memblokir kita ketahuan dan bisa di hubungi kembali.

Sekian informasi mengenai artikel cara membuka Blokir whatsapp Orang lain yang telah Blokir kita dengan sengaja maupun tidak sengaja, semoga saja informasi ini memberikan manfaat kepada kalian semua sehingga bisa membuka Blokiran orang lain

Post a Comment for "Cara Membuka Blokir Whatsapp Orang Lain yang Blokir Kita"