Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah Kisaran Penghasilan Para Kreator Tiktok di Indonesia

Konten [Tampil]

cara menghasilkan uang dengan Tiktok

Tiktok sudah dikenal banyak orang, aplikasi media sosial yang begitu populer di kalangan masyarakat  ini sudah banyak menghasilkan banyak penghasilan bagi para konten kreatornya.

Banyak sekali orang yang mendapatkan penghasilan dari tiktok, karena tiktok  lahan basah bagi orang yang memiliki banyak follower dan viewer di akun Tiktoknya.  Banyak orang yang kaya  dan berhasil mengelola akun tiktok hingga mendapatkan jutaan view.

Karena aplikasi Tiktok sudah di unduh oleh jutaan pengguna di seluruh dunia maka tak heran jika orang yang menonton dan menginstal aplikasi Tiktok lebih banyak daripada Instagram, bahkan sering kali aplikasi instagram mencari konten di Aplikasi tiktok.

Kepopuleran ini membawa tiktok di ambang kesuksesan, khususnya di negara indonesia, banyak sekali orang yang memanfaatkan aplikasi Tiktok sebagai lahan untuk bekerja sampingan atau pekerjaan lepas ( influencer ) untuk menghasilkan uang tambahan buat jajan.

Membuat Konten Kreatif

Agar mudah dilirik brand dan mendapatkan pengiklan, maka rata-rata creator tiktok membuat konten dengan sebaik mungkin agar Kontennya menarik minat para pengguna tiktok yang lain. Biasanya Pembuatan Video Tiktok dibuat sekreatif mungkin, seunik mungkin dan yang pasti harus beda gaya ari konten Tiktok Orang lain.

Untuk membuat konten yang kreatif maka anda bisa menentukan hal - hal yang bisa membuat video di Tiktok cepat FYP.  untuk cepat fyp maka secara otomatis anda harus membuat kointen sekreatif mungkin. 

Karena tantangannya yaitu aplikasi tiktok ini sebenarnya sudah mendapatkan penghargaan dari google play karena dianggap sebagai salah satu aplikasi penghibur paling baik. Tiktok sudah mengumpulkan sekitar 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia. Oleh karena itu anda dituntut untuk membuat video sekreatif mungkin agar bisa  bersaing dengan  orang lain.

Darimana Penghasilan Tiktok di dapat

Laporan dari Media online Casinos mengungkapkan jika influencer Tiktok dapat menghasilkan uang ketika ia memposting Video dalam waktu satu tahun. Atau pada saat ada videonya yang viral dan mendapatkan tawaran untuk kerjasama dengan brand tertentu bisa saja terjadi.

Penghasilan Influencer Tiktok bisa mendapatkan penghasilan dari posting video pendek yang mempromosikan barang dagangan atau produk para pebisnis. biasanya mereka akan menyewa jasa para influencer untuk mempromosikan produk - produk terbaru mereka.

nah influencer akan dibayar pada saat mereka sudah menyelesaikan pekerjaan yang diminta oleh pengiklan, misalkan minta iklankan baju, produk minuman atau produk yang lain, Biasanya semakin mahal biaya iklannya maka semakin mahal juga produknya kualitas produknya pun kadang tergantung biaya iklan.

Penghasilan dari Beberapa Tiktok Influencer Indonesia

Penasaran Kan berapa sih penghasilan atau biaya endorse para artis - artis Tiktok di indonesia, karena banyak sekali  konten kreator yang membuat video beragam dan pengikutnya banyak - banyak dunk.

Karena jumlah dari netizen indonesia itu sangat banyak sekali, creatornya juga sangat banyak dan kreatif-kreatif semua lagi. Oleh karena itu mimin akan menganalisis beberapa artis tiktok yang memiliki pengikut terbanyak dech berapa sih estimasi penghasilan mereka.

Kita bisa menganalisa penghasilan atau taksiran penghasilan para artris tiktoker di indonesia lewat exolyt.com yang merpakansalah satu situs kalkulator tiktok yang akurat pada masa kini. 

Ria Ricis User Tiktok @riaricis

cara mengetahui penghasilan ria ricis

Memiliki pengikut sekitar 12,7 Juta  total orang yang menyukai atau interaksi video dan komentarnya adalah 291,3 Juta dan baru memposting sekitar 942 Video. merupakan salah satu akun Tiktok yang lumayan besar.

Untuk penghasilan video per postingnya adalah  1441,24 Dolar sampai 3603, 11  dolar atau sekitar 14 sampai 40 jutaan , sehingga biaya posting iklan di akun riaricis bisa jadi 5 10 jutaan kalo ada posting iklan di akunnya dalam bentuk video iklan.

Rafiinagita 1717

cara mengetahui penghasilan raffi ahmad jua

Dalam analisis exolyt.com aklun ini hanya mempunyai sekitar 1,1 juta pengikut dan memiliki suka sekitar 2,1 Juta serta menayangkan hanya 13 video, walaupun data ini adalah data yang lama mungkin dia tidak bisa menganalisa terlalu jauh lagi, namun akun ini pun memiliki pengikut dan engagement yang lumayan besar.

Untuk penghasilan dari postingan videonya akun ini memiliki estimasi penghasilan sekitar 264 dolar sampai 660 dolar per posting. Yang artinya jika dirupiahkan maka akun raffinagita ini bisa menghasilkan uang sekitar  3 sampai 10 jutaan.

Atta halilintar dengan username @attahalilintar

cara mengetahui penghasilan atta halilinta

Atta Halilintar memiliki pengikut sebanyak 5,4 juta pengikut, dan mendapatkan total suka sekitar 25,8 juta orang menyukai akun atta halilintar dan ia telah membagikan konten video sebanyak 103 video. hasil ini menurut perhitungan kalkulator tiktok yang online. 

@attahalilintar memiliki penghasilan kisarannya sekitar 633,23 Dolar sampai  1583,09 dolar amerika, sehingga estimasi pendapatan atau per posting di akun atta halilintar adalah  10 juta rupiah sampai 22 juta rupiah per posting dan per post.

memang tiap artis berbeda beda pendapatan dan penghasilan per postingan tergantung berapa banyak penonton dan orang yang follower akun dia, namun bagi akun yang memiliki like banyak dan view banyak sudah pasti harga endorsenya jutaan rupiah.

Terlebih lagi bagi mereka yang sudah memiliki pengikut akun hingga jutaan follower maka harga endorse dan penghasilannya dari endorse lumayan besar hingga puluhan sampai ratusan juta rupiah perbulan.

Tak heran jika banyak sekali akun tiktok yang sudah sukses mengambil jalan endorse, karena bila mempunyai banyak view dan banyak pengikut secara otomatis maka brand akan mengejar kita dan menawarkan produk ke akun yang banyak pengikut naya. Semakin banyak endorse maka semakin banyak lah penghasilan dari Tiktok.

Demikianlah informasi mengenai penghasilan dan cara mendapatkan penghasilan dari tiktok, semoga saja dengan mempelajari akun para artis tiktok kita juga termotivasi untuk membuat konten yang lebih kreatif lagi sehingga bisa mendatangkan pundi - pundi rupiah dalamnya.

Post a Comment for "Beginilah Kisaran Penghasilan Para Kreator Tiktok di Indonesia"