Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Simple Merubah Nama Laptop atau Komputer

Konten [Tampil]

cara merubah nama laptop dan pc

Sebuah nama memiliki banyak arti, salah satunya nama pc atau laptop yang kalian miliki. Nama menjadi brand tersendiri yang sangat penting untuk dibuat dan kalian tetapkan agar menjadi sesuatu hal yang unik.

Seperti halnya manusia, nama sebuah alat elektronik, seperti laptop dan Pc, merupakan salah satu barang mewah yang patut dihargai dengan memberikan sebuah nama yang unik dan mudah diingat oleh anda dan seseorang.

Pemberian nama pada laptop atau pc diperuntukkan agar ciri khas laptop tersebut bisa disebarkan kemana saja, atau bisa saja akan diingat oleh penggunanya yang lain pada saat melakukan koneksi atau meminjam laptop anda.

Pada dunia marketing ada namanya strategi branding Nama, dimana strategi ini memfokuskan pada satu tujuan agar nama sebuah brand terkenal di masyarakat sehingga produk yang dijual dengan nama yang sudah di branding tadi laku di pasaran dan mendapatkan kepercayaan yang positif di masyarakat.

Strategi Branding Nama

Semenjak KFC dan MCD lahir, kemungkinan strategi ini sudah digunakan oleh pelaku marketing pada zaman dahulu, sehingga mereka yang perusahaannya cuma menjual ayam dan sejenisnya mampu bertahan di tengah badai pandemi dan badai persaingan pesat penjual lain.

Karena sudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain, maka setiap hari pun ada saja yang membeli produk dan memesan makanan pada dua tempat makan tersebut. Sehingga dagangan mereka tetap laris manis di beli masyarakat.

Branding Nama Yang Positif

Branding harus sesuai dengan pelayanan dan apa-apa yang ada pada sebuah restoran, produk atau barang yang ada pada anda dan masyarakat. gunakanan sistem branding yang positif, jangan membuat branding negatif.

Sistem branding yang positif bisa anda lakukan dengan menyewa jasa periklanan, menampilkan iklan yang mencolok ke depan publik dengan memfokuskan pada satu label produk saja, sehingga masyarakat akan semakin mengenal terhadap produk tersebut.

Karena dikenal oleh masyarakat, maka produk tadi yang sudah di branding namanya akan dikenal di masyarakat, secara otomatis jika dirasa cocok maka masyarakat akan berbondong - bondong untuk membeli produk yang anda branding namanya.

Mudah diingat

Branding dan membuat nama khusus, menjadikan anda mudah diingat oleh orang lain, sehingga pada dasarnya branding ini adalah trik khusus untuk menarik minat pelanggan.

Jadi jangan bikin nama yang sudah-susah, jangan pula bikin nama yang terlalu ( pasaran )*. Buatlah sebuah nama yang memang pada saat anda melakukan branding, kiranya nama tersebut akan mudah diingat oleh masyarakat. Namanya jangan terlalu mudah dan jangan terlalu sulit, Mudah diingat yang penting usahakan namanya unik dari yang lain.

Branding Nama Laptop / PC

Jika anda mempunyai laptop/pc di rumah, silahkan lakukan branding juga, cara mengubah nama laptop anda pun sangat gampang sekali, sehingga anda bisa mengganti nama tersebut kapan saja.

Kita akan mengubah nama laptop/pc anda melalui jalan pintas, sehingga tidak ribet dalam melakukan pengubahan nama. Karena jalan yang ribet itu akan banyak memakan waktu, jika berkenan maka kita akan buat cara pintas ubah nama laptop/pc.

  1. Cara mengubahnya bisa anda perhatikan di bawah ini, bagaimana cara mengubah dan melakukan branding nama pada laptop dan pc anda ;
  2. Buka Windows ( Klik Tombol Windows ) di Pc anda
  3. Klik Pencarian dan Ketikkan ( Run )
    memlih aplikasi run buat aplikasi pemancingan

Buka aplikasi Run Lalu silahkan Ketik sysdm.cpl

  1. sysdm.cpl buat aplikasi mudah digunakan di android
  2. Klik Enter dan Kemudian anda akan dihadapkan pada sebuah menu system Properti
    sysdm.cpl buat aplikasi mudah digunakan di android

  3. Pilih Change dan ubah Computer Name anda ( ubah nama Komputer )
    ubah nama pc simple lebih mudah

  4. Kemudian Klik Ok dan lakukan restart Pc atau laptop anda
  5. Tunggu beberapa saat, maka Nama pc atau laptop anda akan berubah dengan sendirinya.
    cara mengubah nama pc jadi lebih simple

Itulah cara simple merubah nama pc dan Komputer yang bisa anda praktekkan sendiri dirumah atau di tempat kerja anda, tujuan merubah nama ini pun juga memudahkan penggunanya untuk mencari nama wifi yang dibagikan kepada komputer lain, atau sistem bluetooth yang ada di laptop tersebut akan terlihat khusus, karena namanya beda dari yang lain, apalagi sampai namanya unik, maka semakin bagus brandingnya.

Post a Comment for "Cara Simple Merubah Nama Laptop atau Komputer"