Cara Mengeluarkan Akun Twitter Yang Tertanam di android

Konten [Tampil]

cara mengeluarkan akun twitter mudah

Media sosial sekarang ini banyak banget penggunanya, termasuk twitter. Salah satu keunggulan twitter di mata penggunanya adalah adanya sistem yang lebih real, nama user di twitter itu tidak bisa disamakan dengan nama user orang lain.

Twitter memiliki teknologi yang lebih canggih dan lebih realistis dari akun media lain, terlebih twitter bisa digunakan untuk mengekspos suatu informasi sampai ke media televisi, Buzzer misalnya, Mereka memanfaatkan Twitter buat membuat suatu trending topik atau informasi tertentu dengan cara melakukan Tweet Berjamaah dalam satu tagar yang sama.

Twittan di twitter pun banyak sekali dikutip oleh media nasional, sebagai salah satu twittan yang penting untuk disampaikan dan jadi bahan pemberitaan ke Publik. Tak jarang twitter para politisi di negeri ini menjadi bahan pemberitaan para media nasional bahkan internasional.

Oleh karena itu akun twitter menjadi sangat penting, karena bisa menjadi data digital yang bisa dipertanggungjawabkan di ranah hukum.

Jika anda pengguna aktif di twitter akan menjadi keresahan tersendiri jika akun twitter anda masih tertaut di handphone yang bakal di pegang orang lain ( Ponsel di Jual ) atau ( ponsel di pinjam teman ).

Karena siapa sangka, jika akun twitter anda dalam masalah, atau ada yang mencoba iseng dengan akun twitter tersebut.  Sehingga jika twitter yang tidak bertanggung jawab melayang ke publik, dan ternyata yang nge tweet itu bukan anda, cuma numpang akun anda saja, betapa malunya jika twittannya tidak mengandung manfaat sama sekali, bahkan bisa jadi twittan anda akan viral di seluruh linimasa media sosial yang akan memberikan dampak buruk kepada anda sendiri.

Karena Orang akan percaya jika yang menulis Twitter itu anda sendiri karena username twitter anda tidak mungkin bisa di palsukan oleh orang lain.

Itulah mengapa tingkat pengamanan handphone anda harus diperkuat, Jika akun twitter tersebut adalah akun penting, semakin banyak follower maka semakin penting suatu akun. Maka harus diamankan agar di kemudian hari anda tidak mengalami hal yang tidak diinginkan.

Cara Mengamankan Akun Twitter

Untuk memberikan pengamanan kepada akun twitter anda, maka yang harus dilakukan pertama kali adalah membuat pengamanan handphone dulu. Pengamanan Pada ponsel android misalnya bisa menggunakan sistem kunci layar.

Apalagi sekarang ini handphone android memiliki kecanggihan dengan menggunakan sistem Kunci sidik jari, jadi anda bisa mengamankan handphone android dengan pengamanan sidik jari dulu. Pengamanan ponsel yang mengharuskan penggunanya ketika ingin membuka layar android harus melalui sidik jari pengguna yang telah terdaftar saja, Jika jari orang lain tidak terdaftar pada ponsel tersebut, maka Ponsel tidak bisa di buka oleh orang lain.

Oleh karena itu maka anda perlu banget mengamankan yang namanya akun twitter, baik akun twitter yang ada di laptop maupun Android. Untuk android anda harus menggunakannya dengan langkah sebagai Berikut :

  1. Buka Twitter di Android anda
  2. Buka akun Twitter di Android anda
  3. Kemudian Masuk ke akun twitter anda.
  4. Klik Info akun dan geser ke paling bawah akun twitter
  5. Kemudian log out akun twitter anda
    keluar akun twitter

  6. Pastikan akun twitter anda tidak terikat lagi dengan handphone android yang sudah digunakan oleh orang lain.

Jika sudah memastikan hal-hal tersebut, maka anda pun bisa tidur dengan nyenyak. Itulah tadi tutorial sederhana yang bisa anda Gunakan dalam melakukan pengamanan  Akun twitter, atau akun media sosial si biru ini. Semoga informasi ini akan semakin menambah wawasan anda dalam bermain media sosial. Semoga media sosial akan membawa dampak yang Positif terhadap diri anda.


0 Response to "Cara Mengeluarkan Akun Twitter Yang Tertanam di android"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel