Cara Menambah Limit Shopee Paylater Menjadi Banyak

Konten [Tampil]

cara menambah limit paylater

Pengguna akun shopee indonesia kian hari kian meningkat seiring berkembangnya teknologi informasi yang semakin pesat, dan dunia teknologi yang semakin canggih. Rasa mager dan males belanja ke pasar konvensional merupakan salah satu penyebab maraknya pembelanjaan online di indonesia.

Kemudahan belanja online ini sering kali dimanfaatkan oleh sebagian orang dalam berburu produk yang murah meriah yang menjangkau di seluruh Indonesia. Baik berupa produk barang yang sudah jadi maupun produk barang mentah.

Karena menjangkau jaringan yang lebih luas, belanja online sering kali menjadi pilihan bagi sebagian orang, bahkan di Indonesia sudah hamper menjadi kebiasaan masyarakat, untuk membeli barang secara online, hingga ke pelosok pedesaan pun sudah memanfaatkan pembelanjaan secara online.

Dengan demikian kemudahan jaringan internet dan platform belanja online, memiliki peran penting dalam peningkatan kualitas ekonomi masyarakat Indonesia, karena banyak juga orang yang memanfaatkan platform ini sebagai ladang usaha untuk mencari nafkah buat anak dan istrinya.

Berbicara mengenai platform online dan sejenisnya, di era sekarang, kemungkinan karena perkembangan minat masyarakat dalam belanja secara online semakin tinggi, ditambah dengan segala macam promo yang disediakan oleh penyedia platform tersebut, maka minat masyarakat semakin hari semakin maju dan semakin tergoda untuk melakukan pembelian barang.

Sistem Ongkir Gratis

Sepertinya platform shopee mampu mengelabui konsumen dengan menerapkan sistem Ongkir gratis, system ini seperti melakukan hipnotis secara tidak langsung terhadap Konsumen. Bahkan dengan adanya voucher Ongkir gratis, penjualan di plathroom shopee meningkat tajam.

Apalagi jika ada Event-Event Tertentu, seperti 11-11 atau 12-12 yang bertepatan dengan tanggal cantik mengikuti Bulan ke berapa. Maka akan diadakan event tiap sebulan sekali, yang mana banyak sekali bertabur diskon dan hadiah, sehingga masyarakat pun semakin semangat untuk melakukan pembelanjaan secara online.

Selain voucher Ongkir Gratis, banyak juga ketersediaannya Voucher Potongan Harga, dimana pada saat anda melakukan pembelanjaan pada salah satu took pada waktu tertentu maka akan mendapatkan potongan harga yang sangat fantastis, Jika anda merupakan konsumen yang beruntung  ya,.

Karena biasanya voucher diskon besar – besaran juga menjadi rebutan pelanggan lain, sehingga jika tak ketemu harap dimaklumi dan harap sabar, karena pelanggan lain juga banyak sekali yang mengharapkan voucher dapat diskon besar besaran.

Limit Paylater bisa Nambah Banyak

Pernahkah anda mencoba paylatter nya plathroom shopee, merupakan salah satu saldo yang diberikan Cuma –Cuma oleh pihak shopee, yang artinya mereka akan memberikan pinjaman saldo kepada konsumen dengan syarat – syarat tertentu. Untuk membuat akun shopee Pay Later maka ada beberapa yang perlu anda perhatikan :

Cara Aktifkan shopee Paylater Dengan Mudah

  1. Pergi dan Buka aplikasi shopee
  2. Kemudian Klik Saya / Akun Saya
  3. Setelah itu klik fitur Shopee Pay Later Kamu
  4. Lalu Silahkan klik Aktifkan Sekarang Paylaternya
  5. Setelah itu kalian akan mendapatkan kode OTP yang dikirimkan oleh pihak shopee ke Nomor Ponsel Kalian
  6. Jika sudah mendapatkan kode OTP, Lalu masukkan dengan hati hati Kode Tersebut ( ingat Kode Nya jangan di berikan kepada siapapun karena sifatnya Rahasia ). Klik Lanjutkan.
  7. Setelah itu silahkan unggah foto KTP dengan Jelas
  8. Silahkan gunakan kamera belakang dan pastikan foto pas dengan frame yang sudah ada
  9. Setelah itu silahkan masukkan atau tulis Nama Anda, NIK dan klik konfirmasi data diri anda
  10. Kemudian silahkan masukkan kontak darurat kemudian klik lanjutkan
  11. Setelah itu kalian akan dipandu untuk melakukan verifikasi wajah, klik mulai verifikasi wajah
  12. Silahkan foto wajah kalian sesuai dengan frame yang sudah ada dan juga foto di tempat yang bercahaya atau terang usahakan jangan sampai fotonya tidak jelas.
  13. Jika verifikasi wajah kalian berhasil maka kalian akan mendapatkan notifikasi Shopee Pay Later sedang dalam proses pengajuan.
  14. Jika pengajuan Shopee Pay Later kalian diterima atau berhasil maka nanti akan ada notifikasi bahwa kalian berhasil mengaktifkan Shopee Pay Later dan saldo pay later akan segera masuk
  15. Selesai dan anda sudah bisa menggunakan shopee pay letter untuk melakukan pembelanjaan barang dagangan anda.

 

Cara membayar Tagihan Shoppe Paylater

Jika anda bingung, bagaimana membayar tagihan Shopee Pay Later maka kali ini akan dipaparkan cara pembayaran shopee pay later secara lengkap, agar anda lebih mudah untuk memahaminya.

Pembayaran Shopee Pay later Yang Sudah Jatuh Tempo :

Tagihan shopee akan muncul setiap tanggal 25 pada setiap bulannya, dan maksimal pembayaran pada tanggal 5 pada setiap Bulannya, Jika anda mengalami keterlambatan maka akan dikenakan 5% biaya tambahan dari tagihan shopee pay later anda.

  1. Bukalah aplikasi Shopee anda
  2. Buka Shopee PayLater Lalu
  3. Kemudian klik Bayar sekarang
  4. Setelah itu klik Tagihan Yang Perlu Dibayar
  5. Kemudian klik Bayar Sekarang
  6. Disini kalian bisa memilih metode pembayaran, bisa menggunakan Shopee Pay, Virtual Account/Transfer Bank dan Melalui Indomaret. Silahkan dipilih sesuai dengan selera.

Jika Pembayaran Shopee Pay Later Belum Jatuh Tempo

Pembayaran ini bisa anda lakukan dengan syarat status pesanan sudah selesai, jadi bisa saja dibayarkan pada saat waktu yang tidak ditentukan, caranya sebagai Berikut :

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Klik Saya / akun saya
  3. Kemudian klik Shopee PayLater
  4. Setelah itu klik Tagihan Saya
  5. Setelah muncul interface baru silahkan pilih tagihan yang akan dibayarkan
  6. Lalu klik lunasi Cicilan Sekarang kemudian anda akan diarahkan ke metode pembayaran
  7. Pilih Metode Pembayaran. Bisa melalui Shope Pay, Virtual Account/Transfer Bank dan melalui Indomaret.

Namun kalian tidak bisa melunasi semua hutang yang ada di shopee pay later, jadi yang dibayarkan adalah tagihan yang jatuh tempo Bulan depan.

Cara menambah Limit Shopee Paylatter

Jika anda ingin menambah Hutang dan menambah limit shopee pay later semakin banyak, caranya cukup mudah dan sebagian orang mungkin sudah mempraktekkannya.

  1. Buka shopee paylatter anda
  2. Cek saldonya apakah sudah masuk dan akunnya sudah di daftarkan
  3. Jika sudah di daftarkan, lalu Belanjakan Saldo Tersebut sampai Habis
  4. Jika sudah belanja, Kemudian
  5. Lakukan pembayaran Rutin tiap bulan sebelum jatuh tempo ( Bayar Tepat waktu )
  6. Beberapa Bulan kemudian maka saldo limit shopee pay later anda akan membengkak dan menambah
  7. Itulah trik sederhana agar mendapatkan saldo limit semakin banyak di shopee paylatter
  8. Jika seperti ini maka masyarakat Indonesia akan semakin doyan jajan.
  9. Semakin banyak belanja menggunakan akun saldo Paylater, maka akan semakin di tampah lagi limit saldonya.

Oleh karena itu jika anda penasaran, maka silahkan coba saja menggunakan shopee pay later, dan siapkan uang yang banyak buat membayar tiap bulan, serta  jangan sampai jatuh tempo pembayaran.

Itulah sedikit ulasan dan penjelasan mengenai “ Cara Menambah Limit Shopee Paylater Menjadi Banyak ”. Sehingga anda bisa menerapkannya di akun shopee dengan cara menambahkan saldo paylatter dengan cara diatas, semoga ulasan ini mengandung manfaat bagi orang lain dan kita semuanya.

0 Response to "Cara Menambah Limit Shopee Paylater Menjadi Banyak"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel