Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan di Android

Konten [Tampil]
nama jaringan wifi

Mba minta password wifinya dunk, atau bang minta password wifinya dunk. Kalimat pamungkas ini sering kali kita ucapkan pada saat sedang nongkrong di sebuah cafe, restoran, atau tempat lain yang diKlaim memiliki jaringan atau akses Wifi Gratisan.

Namanya Juga Gratisan, Jadi secara Otomatis Passwordnya akan terganti setiap hari, bahkan Bisa jadi bisa berganti setiap Jam. Password wifi seringkali menjadi incaran para pengunjung warung makan atau cafe, di sela jam Istirahat dan Pada saat Kuota memang sudah sangat sedikit.

Dengan dalih memesan Es Teh cuma satu buah, dan Dengan Beraninya meminta Password wifi kepada Para pemilik Toko, Salah Satu trik yang sudah lama di lakukan dan di dunia per Wifian.

Masalahnya ada tidak tiap hari Bisa meminta password wifi ini, ada kalanya anda merasa malu atau Merasa risih untuk bertanya Password wifi di tempat makan yang sama, Selama beberapa kali. Keliatan banget Jika Kuota Internet anda sedang Tidak Baik-Baik saja.

Disamping itu password wifi memiliki banyak variasi angka, sehingga kadang sulit untuk diTembus oleh para pengguna yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu segala bentuk macam Password, sebaiknya anda amankan dan anda Gunakan sebagaimana Mestinya.

Kegunaan Jaringan Wifi Buat Android


Lantas bagaimana dengan Kegunaan jaringan Wifi itu sendiri. Di Era sekarang Ponsel yang tidak memiliki jaringan wifi sudah dianggap Ponsel masa dulu, atau Biasa disebut sebagai Ponsel jadul. Karena rata - rata Ponsel  sekarang sudah memiliki Jaringan wifi. Fungsinya banyak sekali, Dengan adanya wifi maka perubahan teknologi semakin maju.

Di samping zaman yang semakin Modern, Kegunaan Jaringan wifi ini pun semakin di perluaskan Fungsinya, salah satunya adalah bisa buat mengirim data lewat jaringan wifi, menjangkau Internet tanpa harus menggunakan Modem. 

Disinilah alasan mengapa anak-anak Muda sekarang banyak mengincar jaringan Wifi di cafe dan tempat-tempat makan yang sudah memiliki Jaringan ini. Karena banyak warung makan dan warung Kopi yang tidak memasang Wifi, yang disebabkan Oleh Biaya bayar Perbulan. karena jaringan Wifi ini menggunakan Biaya yang tidak murah, paling minimal Rp.300.000 Selama Sebulan bayar.

Dengan demikian wajar dunia wifi, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggannya, di Cafe semua orang bisanya memainkan Internet dan lain-lain, bahkan ada yang Nongkrong lama sekali demi lancarnya jaringan di Handphone android. Mereka belum bisa mikir gimana Jika password wifi berganti.

Pada dasarnya password Wifi yang adai di Kantor, di  cafe, di tempat makan atau warung makan yang ada wifinya mereka sering merubah, atau mengganti password di hari berikutnya. Hal ini untuk menghindari Pencurian wifi oleh orang yang tidak bertanggung Jawab. Lantas Jika tiap Hari passwordnya berganti maka tidak akan ada celah bagi para peretas buat ngambil Jaringan Wifinya.

Namun Pada saat Restoran dan Cafe yang dikenal sering gonta Ganti Password wifi di setiap hari, pasti ada kode password yang sengaja terulang, karena saking banyaknya Kode password yang diganti. Nah kesempatan ini yang bisa anda gunakan Buat dapetin Password wifi rumah makan atau cafe tersebut.

Cara Melihat Password Wifi yang Pernah Terhubung di Android


Sejatinya untuk mendapatkan password wifi yang pernah terhubung dengan Handphone Androidnya caranya cukup mudah dilakukan, Coba perhatikan Langkah-langkah Berikut Ini :

  1. Pertama anda Telah Memiliki Handphone Android yang aktif
  2. Lalu silahkan Buka Pengaturan Wifi di Handphone Android anda
  3. Klik Pengaturan dan Klik jaringan Yang Tersimpan

  4. Nah Di sana akan ada Muncul beberapa nama Wifi dan Passwordnya Lengkap
  5. Sehingga anda Bisa mencoba satu persatu password Wifi Tersebut
  6. Jika Benar, maka wifi anda akan Konek.
  7. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses

Cara ini merupakan salah satu alternatif, jika anda malu menanyakan Wifi kepada Petugas publik, ke kasir dan ke yang lain, sehingga dengan percobaan Trial dan Error, semoga saja bisa menemukan Password wifi yang Tepat.

0 Response to "Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan di Android"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel