Cara Berhutang Pulsa di Indosat dengan Mudah

Konten [Tampil]
Cara Berhutang Pulsa di Indosat dengan Mudah
Pernahkah anda kehabisan pulsa atau pada waktu tengah malam kuota internet Anda telah habis. Mungkin kejadian ini sering terjadi pada saat waktu yang tidak tepat.

Misalnya ada tugas penting di tengah malam  dan Kuota anda telah sekarat atau pulsa yang anda gunakan telah habis, untuk mengisi pulsa kembali tidak mungkin anda lakukan karena kontak pulsanya sudah tutup.

Oleh karena itu apabila anda menggunakan kartu Indosat maka ada beberapa cara yang bisa anda manfaatkan untuk mempertahankan pulsa atau kuota anda.

Mempersiapkan saldo darurat di aplikasi online


Saldo darurat merupakan salah satu saldo cadangan Yang anda simpan di aplikasi pengisian pulsa secara online. Jadi pada dasarnya aplikasi online ini berguna sebagai salah satu sarana untuk membantu Anda mengisi pulsa atau menambahkan kuota internet di handphone anda.

Aplikasi pengisian pulsa secara online bisa anda unduh di Google play store, misalnya aplikasi ayopop, aplikasi link aja, OVO, dan bisa memakai shopeepay later.

Pada saat Anda kehabisan pulsa atau kuota maka anda tinggal mengisi dengan cara yang gampang. Asalkan ada sinyal Anda bisa menggunakan aplikasi online untuk mengisi pulsa,  memperbanyak kuota internet di handphone kesayangan anda

Itulah Kemudahan Jika anda mempunyai Rekening Online, Baik dalam bentuk M Banking ataupun Rekening yang sudah banyak diGunakan sekarang ini dengan menggunakan Aplikasi Android. nah Kemajuan Teknologi ini seharusnya anda manfaatkan buat akses kemudahan Berbelanja.

Lalu bagaimana jika anda tidak Mempunyai Rekening Online, Baik yang terinstal di Handphone Android, maupun M banking. Jika Pun ada mempunyai rekening, namun saldo rekeningnya Habis. Ini yang bikin Bingung.

Namun sekarang ini, Banyak Kok Sistem pengisian Saldo atau Uang ke dalam aplikasi pembayaran, Buat kelancaran segalanya. Bahkan Jika anda menggunakan Kartu Indosat, maka ada namanya Pulsa cadangan ( Berhutang ).

Cara Meminjam Pulsa di Indosat


Pulsa cadangan ini memiliki Limit tersendiri, kegunaannya tidak lain sebagai salah satu sarana untuk melakukan Telpon, SMS, dan daftar Internet. cara mendapatkan Pulsa cadangan di Indosat bisa anda simak cara Berikut Ini :


  1. Pastikan Handphone Anda dalam keadaan Menyala
  2. Lalu Pastikan Provider yang anda Gunakan adalah Provider Indosat
  3. Kemudian Pergi ke menu Panggilan
    cara hutang pulsa indosat
  4. Ketik *505# khusus untuk pelanggan Indosat
  5. Tara.., anda bisa meminjam Pulsa yang anda Inginkan
  6. Ingat Pulsa yang anda Hutang di Provider Indosat mempunyai batas Limit Tertentu.


Cara Meminjam Pulsa di Three


Nah Jika yang di atas adalah Provider Indosat, kali ini saya akan mencoba memaparkan bagaimana caranya meminjam Pulsa Melalui Provider three.


  1. Untuk Pertama kali Pinjam di Provider 3
  2. Siapkan Handphone anda
  3. Ketik *805# dan Pilih menu pinjam Uang.
  4. Tidak beberapa lama maka Bos Three pun Mengirimkan sejumlah Uang Pulsa kepada anda.


Sedikit ulasan dan penjelasan mengenai berhutang pulsa indosat dengan Pulsa darurat, Hal ini wajar dan sah - sah saja, karena kita benar - benar memerlukan Pulsa, atau Kuota darurat. Demi kelancaran dan pertolongan Pertama pada Orang yang kehabisan Pulsa.

0 Response to "Cara Berhutang Pulsa di Indosat dengan Mudah"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel