Cara Simple Upgrade OVO Menjadi Akun Premium

Konten [Tampil]
Cara Simple Upgrade OVO Menjadi Akun Premium
Rekening online sekarang ini menjamur di mana-mana mulai dari ke luar negeri sampai ke Indonesia. Salah satu rekening online yang paling banyak digunakan adalah rekening yang berbasis Android.

Kemudahan teknologi handphone Android yang membawa dampak di era globalisasi merupakan salah satu kemajuan zaman. Kini pembayaran tidak harus dengan uang tunai lagi, banyak sudah orang yang membayar hanya dengan tinggal klik handphone Android.

Pembayaran ini dinamakan sebagai sistem transfer online, yang mana aplikasi pembayaran online berbasis rekening bisa digunakan di handphone Android.

Salah satu itu aplikasi yang bisa digunakan untuk transaksi pembayaran adalah Ovo. Aplikasi ini merupakan dompet yang berupa rekening yang secara online.

Dengan OVO Anda bisa berbelanja dimanapun dan kapanpun, asalkan sinyal handphone Android bisa menyambung jaringan internet.

Sistemnya Telah Terdaftar di OJK


Sistem aplikasi OVO merupakan salah satu kening yang terdaftar di OJK Indonesia sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi tentang penipuan atau kehilangan uang yang ada di rekening online apabila anda menggunakan aplikasi OVO ini.

Sekarang ini OVO bisa nggak ada pembayaran marketplace, pembayaran pulsa, bahkan pembayaran langganan PDAM secara online di seluruh Indonesia.

Layanan yang ada pada aplikasi OVO bisa anda gunakan dengan baik untuk berbelanja secara online, seperti pembayaran pembayaran yang sifatnya online itu bisa menggunakan aplikasi OVO sebagai salah satu alat yang digunakan untuk  bayar barang dagangan atau belanjaan anda.

Sebagai alat pengiriman uang ke rekening offline pun bisa digunakan. Misalkan anda sebagai seorang freelance atau influencer, yang mana biasanya mendapatkan jodoh melalui online dan pembayaran tugasnya itu melalui rekening online Seperti OVO dan lain-lain.

nah jika anda ingin mentransfer uang ke rekening offline atau bank-bank tertentu yang mungkin saja uangnya bisa dicairkan maka aplikasi merchant OVO Anda harus di-update.

Di update nya ke versi premium, sehingga fiturnya  yang berubah menjadi premium. Dan akan memudahkan kan anda untuk bertransaksi ke pihak manapun dan ke bank manapun yang anda tuju.

Kelebihan OVO Premium

cara transfer uang dari Ovo ke rekening Bank

Jika berbicara mengenai kelebihan aplikasi ovo premium, banyak sekali yang diulas di artikel ini. Singkatnya kelebihan OVO premium adalah untuk membantu anda dalam melakukan transaksi ke rekening atau bank secara offline.

Secara kasarnya ketika anda update OVO menjadi premium.maka anda bisa menarik uang secara tunai melalui rekening bank yang dilakukan via transaksi antar rekening dan menerima transaksi dari OVO Premium anda.

Sehingga banyak orang yang melakukan update OVO menjadi premium, sistem-sistem update ini pun melalui beberapa tahapan. Salah satunya adalah tahapan dimana proses update memerlukan waktu yang beragam.

Cara Update OVO Menjadi Premium


Untuk mengupdate aplikasi OVO menjadi premium diperlukan beberapa tahapan agar berhasil melakukan update nya ;


  1. Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah menginstal aplikasi OVO premium di Android Anda
  2. Kemudian kan KTP asli Anda jangan KTP dalam bentuk fotocopy
  3. Bersihkan kamera sebersih mungkin agar pada saat pemotretan foto KTP terlihat jelas
  4. Usahakan muka sesuai dengan yang ada di KTP paling tidak ada kemiripan,karena pada dasarnya foto KTP dengan muka Anda itu jauh berbeda mungkin karena alasan foto KTP merupakan salah satu foto yang lama.
  5. Buka aplikasi OVO di handphone android anda
  6. Lalu pergi ke profil anda dan lihat paling atas ada tulisan OVO primer
  7. Klik OVO primer dan silahkan update ke premium
  8. Yang pertama anda lakukan adalah foto KTP dengan mode landscape
  9. Kemudian selfie dengan memegang KTP asli Anda.
  10. Jika sudah selesai silahkan ajukan untuk proses review team OVO
  11. Tunggu beberapa saat atau beberapa jam hingga status OVO berubah menjadi premium


Penyebab Update OVO Gagal


Menunggu dengan proses yang sangat lama proses memakan waktu hingga berhari-hari atau berminggu-minggu merupakan salah satu ciri akun Anda tidak berhasil di-update menjadi premium.

Permasalahan ini terjadi akibat beberapa faktor, kesalahan yang paling banyak dilakukan pada pengguna ovo pada saat melakukan update, mereka menggunakan KTP yang buram.

Sehingga tim review aplikasi OVO kesulitan untuk mencocokkan data muka anda dengan KTP yang di upload pada saat pendaftaran.

Oleh karena itu apabila KTP anda sudah mengalami masa suram atau mulai tidak terlihat, segalanya untuk meng-update KTP di kantor kecamatan terdekat. Untuk mendapatkan  KTP yang baru dan rujukan kartu keluarga yang baru pula.

Banyak sekali fungsi ovo premium bagi Anda yang suka berbelanja di online. Dengan aplikasi ini kemudahan dalam bertransaksi antar sesama baik teman maupun orang-orang terdekat anda yang ingin dikirimkan uang melalui merchant aplikasi ovo ini bisa saja dilakukan asalkan statusnya telah berubah menjadi premium.

Sampai di sini saja penjelasan kali ini semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian jangan lupa untuk sel dan bagikan atau komentar apabila ada yang kurang jelas.

0 Response to "Cara Simple Upgrade OVO Menjadi Akun Premium"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel