Aplikasi Populer di Arab saudi Buat Umroh Eatmarna

Konten [Tampil]
cara izin umroh

Musim umrah atau anda mau berangkat umroh, ibadah umrah merupakan salah satu ibadah yang dinanti-nantikan oleh semua orang di seluruh dunia pada saat ini.

Kerena pada beberapa waktu lalu tanah suci Mekah tidak menerima kunjungan orang luar daerah untuk melakukan ibadah haji maupun umroh, di karena kan adanya pandemi virus Corona. Oleh karena itu ibadah umroh tidak diperkenankan untuk orang luar Mekah.

Seiring dengan berjalannya waktu, pandemi semakin hari semakin berkurang dan virus Corona sudah melandai, pemerintah Arab Saudi perlahan telah membuka wisata dan sejumlah objek peribadatan untuk umat muslim di seluruh dunia.

Walaupun jumlahnya terbatas dan dibatasi hal ini mungkin awal yang baik, bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia karena adanya titik kejelasan melalui pemerintah Arab Saudi untuk membuka kembali tempat wisata sekaligus tempat beribadah umat muslim terbesar di dunia.

Bagi Anda yang berangkat umroh seharusnya sudah melalui prosedur-prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah Arab Saudi dan pemerintah Indonesia.

Bahkan pemantauan ataupun pendaftaran ketika anda ingin beribadah di dua tempat suci Mekah dan Madinah melalui sebuah aplikasi yang diciptakan oleh pemerintah Arab Saudi, Aplikasi Eatmarna memiliki fungsi yang signifikan bahkan anda bisa menggunakannya pada saat ingin pergi umrah atau haji.

Aplikasi Eatmarna ini memiliki kemampuan dan fungsi yang sangat berguna, apalagi pada saat masa pandemi sekarang ini. Kalian bisa menentukan kapan ingin Umroh atau Ingin ziarah saja, tergantung dari pemilihan pada saat pendaftaran Aplikasi tersebut.

Cara melakukan pendaftaran di Aplikasi Eatmarna


Untuk melakukan pendaftaran di Aplikasi Eatmarna maka ada beberapa Proses dan langkah yang harus anda Ikuti, agar pendaftararan di aplikasi ini berjalan dengan sempurna;
  1. Pertama dan Yang paling Utama adalah anda harus memiliki KTP
  2. Memiliki Handphone android dan Paspor
  3. Memiliki Id Number ( Bisa KTP Atau Nomor paspor )
    Apliaksi eatmarna keren

  4. Pilih Saja Kolom Citizen Or
  5. lalu yang pertama isi Id Number anda
  6. Mobile Number ( Isi Dengan Nomor Handphone Aktif )
  7. Pasword di isi dengang Benar dan ingat 
  8. Usia atau date Or birth ( jangan sampai Umur anda Kurang dari 18 tahun )
  9. Klik ( I Accept )
  10. Lalu Klik Register dan Anda Pun sudah Mulai terdaftar di Aplikasi Eatmarna.
  11. Kemudian anda bisa memilih waktu Umroh dan Ziarah.
  12. Ajukan Ke customer service dan tunggu Konfirmasi, maka anda bisa mendapatkan Izin Buat Umrah dan Ziarah di Masa Pandemi.

Aplikasi ini sebenarnya mudah saja diGunakan, Apalagi jika anda sudah pernah Umrah atau Naik haji, jadi tahu mana yang harus dipesan dan mau kemana tujuan anda. Aplikasi Eatmarna memiliki nilai fungsi yang sangat tinggi di masa pandemi sekarang ini. 

Selain tujuannya adalah untuk menghindari kerumunan dan memudahkan para jamaah untuk memilih jadwal umroh, maka dengan aplikasi ini secara valid anda bisa melaksanakan Ibadah umrah dan ziarah ke tanah suci dengan jadwal yang resmi.

Jika Kurang jelas maka anda bisa melihat tayangan Video ini, karena saya tidak bisa mendaftarkan aplikasi eatmarna sebab musabab terhalang tidak mempunyai paspor, jadi tidak bisa menengok lebih dalam mengenai aplikasi Eatmarna ini, jika berkenan silahkan perlihatkan Videonya sumber : Youtube




Itulah beberapa penjelasan mengenai aplikasi Perizinan Umrah maupun ziarah ke tanah suci di masa pandemi ini, semoga tulisan dan penjelasan ini memiliki manfaat bagi pembaca semua, tanpa terkecuali. Sehingga anda bisa melaksanakan dan pergi berangkat umrah dengan mudah, kemudahan teknologi membawa dampak yang positif, kedepannya Mungkin segenap Teknologi akan menguasai dan memudahkan manusia untuk beribadah.

0 Response to "Aplikasi Populer di Arab saudi Buat Umroh Eatmarna"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel